Masbro sekalian .. Indonesia tak pernah kekurangan bibit-bibit pebalap muda yang berbakat dan berprestasi.

Terbukti digelaran Thailand Talent Cup ( TTC ) yang digelar di Thailand Circuit , Nakom Phatom pada tanggal 20-21 April kemarin , pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) bernama Azryan Dheyo Wahyumaniadi mampu menang diajang TTC seri perdana pada race kedua (21/4) , setelah sebelumnya pada race pertama (20/4) Azryan Dheyo juga mampu duduk di podium kedua.

Ajang balap TTC seri pertama dihelat sebanyak dua kali. Dheyo yang merupakan pebalap muda alumni Astra Honda Racing School (AHRS) memulai start dari posisi ke-4. Pada race pertama, Dheyo langsung menyodok dan bersaing di grup terdepan bersama pebalap lainnya. Di tengah jalannya balapan, Dheyo berhasil menyalip pebalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2 hingga garis finish.

Di race kedua, pebalap muda yang masih berusia 13 tahun ini pun mampu mempertahankan posisi dan bersaing di grup terdepan bersama pebalap asal taun rumah Thailand. Mendekati last lap pebalap asal Thailand tersebut terjatuh dan mengantarkan Dheyo finish pada posisi pertama dengan waktu tercepat 1:26,394.

“Saya sangat senang dapat menyelesaikan balap dengan baik. Saya berupaya tampil maksimal dan bersaing di grup terdepan sejak balap dimulai. Alhamdulilah saya dapat finish di podium pertama. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Dheyo.

Sementara pebalap muda binaan AHM lainnya yaitu Herlian Dandi memulai start dari posisi ke-10, bersaing ketat dengan pebalap muda lainnya. Pebalap asal Tangerang, Banten ini mampu finish di posisi ke-7 pada race pertama dan posisi ke-11 pada race kedua.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan keikutsertaan alumni AHRS di ajang balap Thailand Talent Cup diharapkan dapat menjadi bekal bagi para pebalap muda di Tanah Air untuk terus berkarya dan meraih mimpi di ajang balap Internasional.

“Dengan semangat Satu Hati, kami akan terus mendukung penampilan bagus pebalap muda Tanah Air di awal musim ini hingga akhir musim,” ujar Indraputra.

Ajang balap Thailand Talent Cup 2019 diselenggarakan sebanyak tujuh seri dan diikuti oleh pebalap muda dengan rentang usia 12 hingga 22 tahun yang berasal dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan India.

Bravo para pebalap Indonesia.!!

Ayo maju terus dan kibarkan Merah Putih di podium tertinggi. 😁

Salam,

Kenthoet BoreUp 😎 😎

Email : jonathan.onadio@yahoo.com &

jonadio.kenthoet@gmail.com

Facebook Fanspage : Kenthoet BoreUp Blog

Twitter : @JonathanOnadio

Instagram : yonath_prakoso

Iklan

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s