Nihh gan semoga ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua.. NVL warna merah putih masih gress belum ada plat nomer mau nyerpis pertama kalinya.  Keluhannya perseneling sering nyantol dan alot .

image
^^itu motornya^^

Ok dicoba jalan dulu sama teman ane, memang kadang tiap oper naik gigi suka nyantol,, motor lalu dinaikan ke bikelift oli ditap dan “kluuteekk” ada krikil kecil jatuh lewat lubang tap oli gan, wehhhh pasti ada yg ‘nggak beres’ nih kata teman ane .
Setelah itu pemilik motornya dipanggil, mau ijin boleh nggak motornya dibongkar kalter kanannya buat ngecek. Kok kayaknya ada yang aneh didalam mesinnya. Pemiliknya manut saja , lalu dibongkar sama teman ane dan ternyata benar banget feeling teman ane, didalam mesinnya banyak kerikilnya gan 😯 buseeettt ini motor apa toko bangunan yak 😆 😀 , gendeng rek… !!?,
image

image

pas pemiliknya tau ada krikil didalam mesin motornya doi cuma geleng2 az seperti ndak percaya kalo ada orang yg setega itu masukin benda asing dimotor barunya.
image
^^kerikilnya sebanyak ini^^

Untung saja kejadian ini cepat ketahuan, coba kalo nggak ketahuan mungkin sebulan lagi bakal ancur nih motornya… 😈 . Lha piye wong krikilnya sebanyak itu jee…

Pelajaran dari kejadian ini :
1. Ati-ati kalo parkir, jangan parkir motor sembarangan .
2. Jika agan merasa punya ‘musuh’ ,baik dirumah atau ditempat kerja lebih baik segera baikan gan , jgn nunggu lebaran baru maaf2an 😀 , karena Orang jaman sekarang emang dah edan gan , gak suka sama orangnya eh yg dikerjain motornya … , hadeeehhh 🙄
3. Selalu berdoa gan, agar selalu dapat perlindungan dari Yang Maha Kuasa dan dijauhkan dari segala yang hal-hal buruk dan tidak kita inginkan.
4. Apa lagi ya gan ??? ( monggo ditambahi )

Sekian dari ane gan, semoga berguna 😀

Salam ,

Kenthoet Boreup 😀

Contact : jonadio.kenthoet@gmail.com
Twitter : @JonathanOnadio
Facebook fanspage : Kenthoet Boreup blog
Facebook : jonathan.onadio@yahoo.com

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

28 responses »

  1. lanangbagus berkata:

    untung kerikile ga sempat naik di gear box

    Suka

  2. Reza berkata:

    Motornya kena santet XD

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    Mgkin broo 😀

    Suka

  4. Ferboes berkata:

    Parah nih. Persis seperti r25 waktu itu yak
    Setelah Dipermalukan… Gue Dipecat Tanpa Gaji dan THR – http://wp.me/p3RQvE-3qZ

    Suka

  5. kenthoet berkata:

    Iya om perbus

    Suka

  6. ipanase berkata:

    kerikil akuarium kayane

    Suka

  7. nick berkata:

    garansi ilang ya mas jo? dn 1 lg jgn naik motor dgn gaya alay 😀

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    Iyo lek mirip

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    Iya ilang ini broo

    Suka

  10. ridertua berkata:

    olie mengkristal 😀

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    Wkwkwk.. gk mngkin pak dhe 😀

    Suka

  12. emulelay berkata:

    Mas” bro.. Gi mn klu ad garem di dlm msin ?..
    Bisa ancur ngg mesin ny?..

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    Klo parah bisa ancur masbro, minimal oli jadi mampet

    Suka

  14. fnaufala berkata:

    parah ckckckc

    Suka

  15. otomotifitem berkata:

    Waduh bhya nih kmren2 r25 skrang nvl jdi korbannya… Ada gak ya penutup oli yg lbih aman…

    Waspadalah waspadalah…

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    Bertobatlah bertobatlah…. 😀

    Suka

  17. the comment berkata:

    bisa jdi ada orang lain gak dkenal yg iseng gan (mngkin tukang parkir zakit hati… gratis melulu aka gak mau bayar parkir), atw emang ada teman yg iseng farah.. eh parah.. kamsudnya, bisa juga ada yg dendam tapi “cemen” tuh berani cuman sma “motor”, sama yg punya takutt.. he.. 😛

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    Bisa jdi bro.. mental bencong brani diblkng gk brani d depan 😀

    Suka

  19. Mas Sayur berkata:

    kenek santhet 😀

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    Smpyan pling sing ngirim 😀

    Suka

  21. Mas Sayur berkata:

    Mpitnaaah…. 😀

    Suka

  22. Mas Sayur berkata:

    Ngunu iku oleh e nek ngapeli ceweke uwong… 😉 untung gak di leboni obat skur.. 😀 *IMHO

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    Wahh pngalaman iki brrti 😀

    Suka

  24. On your other hand, if your policy primary covers the runs of generic medications, you can request
    them a entire cheaper at fantastic in-network discount drug store.

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s