image

Sepertinya tahun 2015 ini diawali dengan kabar-kabar gembira mas gan, selain harga BBM jenis premium , solar dan minyak tanah yang mengalami penurunan harga , Pertamina juga mengumumkan bahwa BBM jenis Pertamax di seluruh wilayah Indonesia juga mengalami penurunan harga, hal ini tentu membuat para pertamaxers kayak ane menyambutnya dgn sumringah berita ini šŸ˜€ terutama dompet ane yg bersorak kegirangan wkwkwk… šŸ˜€
Harga Pertamax di tiap-tiap wilayah memang berbeda-beda, untuk daerah tempat admin blog ini yaitu wilayah Surabaya dan sekitarnya harga Pertamax adalah Rp.9950/liter , untuk harga wilayah-wilayah lainnya di Indonesia monggo diintip saja gambar dibawah ini āž”

image

Oke masbro sekian info singkat dari ane, semoga berguna šŸ˜€

Sumber berita : @pertamaxIND

Kenthoet Boreup šŸ˜€

contact admin : jonathan.onadio@yahoo.com

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

6 responses »

  1. blokkop berkata:

    enak jakart 8500

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s