Alhamdullilah Puji Tuhan , setelah beberapa lama vakum akhirnya saya bisa ngeblog lagi πŸ˜€ . Akhir2 ini dunia perblogeran lagi anget2 nya mbahas komparasi dua motor sport fairing kelas nanggung rakitan lokal yaitu antara Honda CBR150R dan Yamaha YZF R15 , kedua motor ini memang punya kelebihan dan kekurangannya masing2 ,tapi kalo saya disuruh milih antara CBR150r dengan YZF R15, sudah jelaslahΒ  admin blog ini lebih memilih HONDA , pengen tau alasannya ❓

Heloo.. semua orang juga udah tau kali gan kalo Honda itu mesinnya alus , awet dan irit , dan hal itu sudah tertanam sejak jaman nenek saya masih perawan sampe sekarang jaman cucunya yg nyari perawan πŸ˜† πŸ˜€ , jadi itulah alasan mngapa saya lebih memilih Honda dibanding merk sebelah πŸ˜‰ , Sory ya saya bukan kayak Fanboy yg cuma bacot sana-sini , milih ini itu tapi nggak beli , saya mah beda, saya milih-milh tapi saya juga beli 😎

Enaknya beli Honda itu gak pake Inden berbulan2 , cuma datang ke dealer , spik2 dikitΒ  sama sales , deal , sorenya barang langsung dianter πŸ˜€ , dan enaknya lagi bisa dapet kesempitan ketemu sama pebalap motojipi si markeso ehh Marc Marquez πŸ˜€
Pengen tahu Honda saya ❓ πŸ˜‰

Nih Penampakan Honda saya , Masih kinyis2 lho gan ➑ πŸ˜€
image bukan DOHC gan, tapi OHV teknologi motojipi paling mutakhir πŸ˜€
image

image
Livery oranye khas Honda pabrikan di motojipi πŸ˜€

Gimana menurut agan tentang Honda saya πŸ˜€ ❓ , jadi klo kayak gini saya sudah bisa jadi FBH blum gan :mrgreen:

 IMG_20140924_190354

heheheheheh…. jangan diambil ati gan , namanya juga artikel guyonan , seperti kata Pak Ridwan Kamil ” Pekerjaan Paling menyenangkan adalah Hobi yang dibayar ” .
IMG_20140902_205914
Jadi harapan Saya adalah semoga Kompresor baru ini bisa mendukung hobi saya πŸ˜€ , syukur2 kalo bisa menghasilkan duit πŸ˜€ .

Sekian dulu gan, thanks yang dah baca πŸ™‚

Salam Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

25 responses »

  1. athleteriders berkata:

    jos gandos lek, semoga menjadi FBH tulen #giaplek πŸ˜†

    Suka

  2. ipanase berkata:

    hahaha, iku asli honda lek? josss nan aku juga mau nabung kompresor

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    Joss .. πŸ˜€

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    Asli lek ,.. wong ada hologramnya wkwk.. πŸ˜€

    Suka

  5. ipanase berkata:

    tenane, pirang jutah iku

    Suka

  6. ipanase berkata:

    lah larange πŸ˜₯

    Suka

  7. kenthoet berkata:

    Nek mesin e tok 2,2 nek sklian sma tbung kompresor 3

    Suka

  8. ipanase berkata:

    mosok tabunge mung 800 ewu?

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    Towone 3,5 lek, tp dinego2 deal 3pas..

    Suka

  10. sinbe berkata:

    ane punya suling cap garputala jangan2 ane gak berasa dah jadi FBY :mrgreen:

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    Bisa jdi gtu lek πŸ˜€

    Suka

  12. bousquet191 berkata:

    puji tuhan..
    Mau buka bengkel ya. πŸ˜€

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    Doakan saja bro πŸ˜€

    Suka

  14. wtf170 berkata:

    Sory ya saya bukan kayak Fanboy yg cuma
    bacot sana-sini , milih ini itu tapi nggak beli ,
    saya mah beda, saya milih-milh tapi saya juga
    beli 😎
    =========
    wkwkwk

    Suka

  15. hi hi hi berkata:

    sukses bengkelnya bro,,

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    Amin… πŸ™‚

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    Kakakakak….

    Suka

  18. rider malino berkata:

    sy sih mantap pilih ve….#eh πŸ™‚

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    asemmm πŸ˜†

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    Uaseemm πŸ˜†

    Suka

  21. flins berkata:

    Muuuaaakkknyyyoossss om.hehe

    Suka

  22. imam berkata:

    Bro mtr mio j…dikontak pompa injeksinya gak nyemprot/gak bunyi apane yaa…magur nuwun

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    Yo brrti pompanya gk normal/mati itu brooo

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s