1044090_483270161766907_1198841503_n

Vixion rasa Ninja .. itulah yg saya rasakan, INGATbukan performanya TAPI pegelnya sama kayak nyemplak Ninja  :mrgreen: ,
Meskipun spek tubuh ane termasuk jangkung yaitu 180cm/59kg 😆 #cungkring_mode_on  😆 :mrgreen: tpi tetep ajah klo riding >20km pake si Preety tangan berasa njarem2 ,apalagi pas kena macet , trus di kemacetan motor yg ada di samping kiri-kanan , depan-belakang motor saya pada boncengan sama cwek atau bokin nya, sedangkan saya ditengah sendirian az 🙄 #AkuRapopo  😦 

Oleh sebab itu ane putuskan untuk pasang raiser tambahan buat si Preety , sebenernya sih saya nyarinya yg ber-merk dikit kyk AHRS gt deh tp sayang gk ada, yo wes seadanya az , akhirnya dpet raiser seharga 65rbuan..mayan lahh… 😀
Begitu sampe rumah langsung ane pasang dibengkel dadakan  menggunakan alat2 sederhana yg ane punya :mrgreen: ,

Foto0851

klo biasanya mbengkelnya  di teras rumah tapi karena udah sore sekarang pindah ke ruang tamu :mrgreen: soale klo pas maghrib gt diteras rumah jd gelap ntar gak kelihatan bautnya 😆
Pemasangan raiser langsung pnp tanpa ada kendala, yg bermasalah justru ada pada kabel gas , kopling , selang rem dan kabel2  yg di holder kiri dan kanan, ternyata nggak nyampe gan .. #shiitt…. 👿

atur ulang kabel2

atur ulang kabel2

Saya harus putar otak sedikit, yah kira2 1/2 sampe 3/4 puteran  lah :mrgreen: , buat ngatur ulang jalur kabel2nya , justru bagian ini yg makan wktu paling lama ,sampe keringetan saya :mrgreen:  paling gk hampir sejam saya hbiskan cuma buat menata ulang jalur2 kabelnya biar kelihatan rapi n bisa berfungsi dgn baik, 😀
Tapi….

hasilnya :D

hasilnya 😀

Setelah itu Juoosss…  : D semuanya selesai dengan baik , raiser terpasang sempurna , kabel2 tertata rapi n yang pling penting stang motor saya jdi agak tinggi tur mbaplang 😀 , jadi bebas njarem dan makin nyaman klo diajak riding jauh 😀 pokok’e  jauuhh jauuuhhhh sekali sejauh hati ini menuju ke hatinya … hahhahah 😆 1779280_817989688218000_496561598_n (1)

Sekian , semoga berguna 😀

Salam,

Kenthoet Boreup 😀

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

49 responses »

  1. ndesospeed berkata:

    bonuse mak jleb

  2. systemfail berkata:

    kabel kopling bisa pake yg old vixion mas yg 3c1 agak panjang sedikit dr punya NVL

    mas tlong cek email
    terimakasih

  3. Vincent berkata:

    ini nih nasib motor mekanik, masih baru udah diganti ini itu :p

    *keep custom Mas Jon, karena motor yang baru keluar pabrik memang produksi massal, engga personal hahaha. Aku juga lagi mikir mau mapas joknya Alanis.

  4. potretbikers berkata:

    Jadi lebih santai, untuk menuju rumahnya si Eneng yang jauh nan disana… 😆

    http://potretbikers.com/2014/03/04/wayang-kampung-sebelah-wks/

  5. tinggal ganti knalpot racing, ecu racing ama busi iridium…

    josss

  6. Wong Ndeso 94 berkata:

    Wah, tingginya mencukupi, beratnya kok berat ane yak? 😀

    Ane jg biker NVL Gold : 173cm-72kg. Standart nyaman 😀


    Artikel misteri
    http://ndeso94.com/2014/03/04/horor-x-misteri-mitos-tumbal-5-6-bulan-sekali-di-bendungan-gerak/

  7. Mase berkata:

    makin keren saja

  8. vixieg4744hk berkata:

    ngguanteng tenan motormu lek.. 😀

  9. jurigkamera berkata:

    udah gak pegel lagi pake raiser… bonuseee ayu tenannn 😀 .

  10. indra berkata:

    stang sm raiser nya pake ap om?? kabel2nya lewat luar ya??

  11. el dio berkata:

    om ajrin cra seting kabelnya dong,,,kmren q da cba tp bedax q udh 1 jm tp gagal,,,mklum g pnya basic mkanik,,,hahah…d tunggu ilmunya om

  12. amazingzodaman77 berkata:

    gan,,,kalau pake stang standar nvl + raiser sudah nyaman belum? apa harus ganti byson? stang yang paling tinggi apa sih? stang tiger bukan ya? trims,,,

    • kenthoet berkata:

      Pke stang stndrt + raiser udh nyaman kok bro…
      Setahu sya mmng stang tirev yg pling tinggi

      • Imam berkata:

        Om bisa minta tolong di beri tutorial untuk jalur kabel gas nya.soale belum ketemu udah di coba kok sptnya masih kurang pas.sepertinya punya masnya itu bisa rapi dan agak longgar.mungkin bisa di bantu kasih petunjuk jalur kabelnya lewat mana mananya.terima kasih sebelumnya atas ilmunya

  13. Mulyadi Priyatna berkata:

    Mas bro, thx infonya. Nah kalo buat Vega ZR, berarti harus pake adaptor setang lg ya kalo mo pasang raiser? Kira” yg harganya pas di dompet tanggal tua tuh yg gimana ya?

  14. binter berkata:

    bro, aku pake raiser juga, trus kabel kopling di lewatin kelur trus nempel shock bagian luar baru ke pengaitnya. itu aman ga ya, soale kok mayan kenceng n di buat jalan kok agak oleng dikit2. apa kudu ganti kabel kopling biar jalurnya bisa seperti semual?

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s