1044090_483270161766907_1198841503_n

Vixion rasa Ninja .. itulah yg saya rasakan, INGATbukan performanya TAPI pegelnya sama kayak nyemplak Ninja  :mrgreen: ,
Meskipun spek tubuh ane termasuk jangkung yaitu 180cm/59kg 😆 #cungkring_mode_on  😆 :mrgreen: tpi tetep ajah klo riding >20km pake si Preety tangan berasa njarem2 ,apalagi pas kena macet , trus di kemacetan motor yg ada di samping kiri-kanan , depan-belakang motor saya pada boncengan sama cwek atau bokin nya, sedangkan saya ditengah sendirian az 🙄 #AkuRapopo  😦 

Oleh sebab itu ane putuskan untuk pasang raiser tambahan buat si Preety , sebenernya sih saya nyarinya yg ber-merk dikit kyk AHRS gt deh tp sayang gk ada, yo wes seadanya az , akhirnya dpet raiser seharga 65rbuan..mayan lahh… 😀
Begitu sampe rumah langsung ane pasang dibengkel dadakan  menggunakan alat2 sederhana yg ane punya :mrgreen: ,

Foto0851

klo biasanya mbengkelnya  di teras rumah tapi karena udah sore sekarang pindah ke ruang tamu :mrgreen: soale klo pas maghrib gt diteras rumah jd gelap ntar gak kelihatan bautnya 😆
Pemasangan raiser langsung pnp tanpa ada kendala, yg bermasalah justru ada pada kabel gas , kopling , selang rem dan kabel2  yg di holder kiri dan kanan, ternyata nggak nyampe gan .. #shiitt…. 👿

atur ulang kabel2

atur ulang kabel2

Saya harus putar otak sedikit, yah kira2 1/2 sampe 3/4 puteran  lah :mrgreen: , buat ngatur ulang jalur kabel2nya , justru bagian ini yg makan wktu paling lama ,sampe keringetan saya :mrgreen:  paling gk hampir sejam saya hbiskan cuma buat menata ulang jalur2 kabelnya biar kelihatan rapi n bisa berfungsi dgn baik, 😀
Tapi….

hasilnya :D

hasilnya 😀

Setelah itu Juoosss…  : D semuanya selesai dengan baik , raiser terpasang sempurna , kabel2 tertata rapi n yang pling penting stang motor saya jdi agak tinggi tur mbaplang 😀 , jadi bebas njarem dan makin nyaman klo diajak riding jauh 😀 pokok’e  jauuhh jauuuhhhh sekali sejauh hati ini menuju ke hatinya … hahhahah 😆 1779280_817989688218000_496561598_n (1)

Sekian , semoga berguna 😀

Salam,

Kenthoet Boreup 😀

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

51 responses »

  1. ipanase berkata:

    aku kapan ya

    Suka

  2. ndesospeed berkata:

    bonuse mak jleb

    Suka

  3. systemfail berkata:

    kabel kopling bisa pake yg old vixion mas yg 3c1 agak panjang sedikit dr punya NVL

    mas tlong cek email
    terimakasih

    Suka

  4. Vincent berkata:

    ini nih nasib motor mekanik, masih baru udah diganti ini itu :p

    *keep custom Mas Jon, karena motor yang baru keluar pabrik memang produksi massal, engga personal hahaha. Aku juga lagi mikir mau mapas joknya Alanis.

    Suka

  5. potretbikers berkata:

    Jadi lebih santai, untuk menuju rumahnya si Eneng yang jauh nan disana… 😆

    http://potretbikers.com/2014/03/04/wayang-kampung-sebelah-wks/

    Suka

  6. tinggal ganti knalpot racing, ecu racing ama busi iridium…

    josss

    Suka

  7. Wong Ndeso 94 berkata:

    Wah, tingginya mencukupi, beratnya kok berat ane yak? 😀

    Ane jg biker NVL Gold : 173cm-72kg. Standart nyaman 😀


    Artikel misteri
    http://ndeso94.com/2014/03/04/horor-x-misteri-mitos-tumbal-5-6-bulan-sekali-di-bendungan-gerak/

    Suka

  8. Mase berkata:

    makin keren saja

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    siipp 😀

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    maduuu 😆

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    hahahahah…
    klo dibiarin stndart az nggak asik masbro 😀 , ayo segera di modif NVL nya 😆

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    wuiiihhh berattt om Roy

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    betoel itu 😎

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    hahaha iya masbro , klo standart az kurang menarik kayaknya 😀 heheh
    wuuiihh si Alanis mau “dijahili” juga nih 😀

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    produk lokal emg jooss bgt broo 😀

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    hemat ongkos broo 😀

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    yg ori az masih cukup kok bro 😀

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    ayu yo lek 😳

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    hahaha mossookk lek ❓ 😆

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    secepatnya lek 😀

    Suka

  21. Vincent berkata:

    kurang “sesuai” sama kebutuhan berkendara kita :p

    hmm……entah lah ya…. :))

    Suka

  22. vixieg4744hk berkata:

    ngguanteng tenan motormu lek.. 😀

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    tapi sek nggantengan sing numpak’i 😛

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    katanya mw beli R15 om perbus ???

    Suka

  25. vixieg4744hk berkata:

    😳 wkkwkkww…

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    jiahahhaha 😀

    Suka

  27. aurora berkata:

    aku duwe fotone jessVe ratusan..hehehe..

    Suka

  28. jurigkamera berkata:

    udah gak pegel lagi pake raiser… bonuseee ayu tenannn 😀 .

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    Wooohh bagi2 dong bro 😉

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    Josss gandos kotos2 😀

    Suka

  31. vicman80 berkata:

    Dimandorin tuan rumah pas aku kesana dulu tuh…. :mrgreen:

    salam buat bapak n ibuk yo bro…
    Shaloom Baaschem Aleicheim 🙂

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    Hahaha.. sipp bang
    GbU 😀

    Suka

  33. indra berkata:

    stang sm raiser nya pake ap om?? kabel2nya lewat luar ya??

    Suka

  34. el dio berkata:

    om ajrin cra seting kabelnya dong,,,kmren q da cba tp bedax q udh 1 jm tp gagal,,,mklum g pnya basic mkanik,,,hahah…d tunggu ilmunya om

    Suka

  35. amazingzodaman77 berkata:

    gan,,,kalau pake stang standar nvl + raiser sudah nyaman belum? apa harus ganti byson? stang yang paling tinggi apa sih? stang tiger bukan ya? trims,,,

    Suka

  36. kenthoet berkata:

    Pke stang stndrt + raiser udh nyaman kok bro…
    Setahu sya mmng stang tirev yg pling tinggi

    Suka

  37. Mulyadi Priyatna berkata:

    Mas bro, thx infonya. Nah kalo buat Vega ZR, berarti harus pake adaptor setang lg ya kalo mo pasang raiser? Kira” yg harganya pas di dompet tanggal tua tuh yg gimana ya?

    Suka

  38. Imam berkata:

    Om bisa minta tolong di beri tutorial untuk jalur kabel gas nya.soale belum ketemu udah di coba kok sptnya masih kurang pas.sepertinya punya masnya itu bisa rapi dan agak longgar.mungkin bisa di bantu kasih petunjuk jalur kabelnya lewat mana mananya.terima kasih sebelumnya atas ilmunya

    Suka

  39. binter berkata:

    bro, aku pake raiser juga, trus kabel kopling di lewatin kelur trus nempel shock bagian luar baru ke pengaitnya. itu aman ga ya, soale kok mayan kenceng n di buat jalan kok agak oleng dikit2. apa kudu ganti kabel kopling biar jalurnya bisa seperti semual?

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    Klo pke stang byson + raiser ,pake kbel kopling ori masih bisa asal jlur nya pas..
    Klo mslah oleng mngkin komstirnya perlu di cek

    Suka

  41. M faisal r berkata:

    Itu cara ngakal jalur kabel gas nya gimana gan..lewat mana…mohon info gan 3 hari ga ketemu jalur kabel gasnya

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    Dilepas kabel gas nya, lalu dilewatin dibawah tangki

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s