Buat masbro-Masbro yang baru lulus sekolah nih 😀 , yang lagi Bingung mau lanjutin kemana selanjutnya ❓ yang Pengen kuliah tapi terbentur dengan biaya ❓ atau yang pengen bekerja tapi belum punya keterampilan ❓

Ada berita bagus nih buat situ 😀 , Kalo situ punya cita-cita  pengen jadi mekanik tradisional propesional 😀 nih ada sekolah mekanik gratis dari Yamaha , sampeyan tertarik ❓

silahkan cekidot infonya dibawah ini ➡YES Angkatan 6 Sby*klik gambar untuk memperbesar , kalo masih kurang besar silahkan  pake LUV atau mikroskop :mrgreen: *

Yupzz…. Yamaha Engineering School (YES) Angk. 6 Surabaya…!!!

Persyaratannya :

1. Fotocopy KTP
2. Foto Copy Sim C ( Asli Terlampir )
3. Foto Copy Ijazah SMK / SMA IPA tahun 2011 s/d 2013
4. Pas Foto warna ukuran 3×4 ( 2 lembar )
5. Mengikuti Test tertulis & Wawancara
6. Biaya materai Rp. 6000 , 1 ( satu) lembar
7. Peserta wajib datang dan tidak bisa diwakilkan

Tempat Pendaftaran untuk daerah Surabaya dan Sekitarnya :

Sentral Yamaha Kenjeran ( Lancar Motor )
Alamat                                               : Jl. Kenjeran No. 366 Surabaya
No. Telp                                             : 031.3892786
Hari                                                    : Senin s/d Jumat
Pukul                                                  : 09.00 – 15.00 wib

Pendaftaran di mulai tanggal 10 s/d 21 Juni 2013 , untuk info lengkapnya silahkan klik (disini) 😀

Terima kasih atas atensinya 😀

Sekian ,

Bonus  ➡

si admin ketika menimba ilmu di YES dulu :oops:

foto si admin ketika menimba ilmu di YES dulu 😳

Salam Kenthoet 😀

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

43 responses »

  1. simple aja berkata:

    dapet gaji gag 😀

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    ini sekolah mas bukan kerja 😀

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    slep …!! 😆

    Suka

  4. macantua berkata:

    saatnya bljr injeksi…..

    Suka

  5. vixieg4744hk berkata:

    chikitiuwww… asik nih skalian dapet pengalaman dan ilmu. 😀

    Suka

  6. rusman berkata:

    sekolah gratis

    Suka

  7. fnaufala berkata:

    ayo yg baru lulus pada ndaftar 😀

    Suka

  8. 46@sukses.com berkata:

    Ku gak bisa daftar..gak due ijazah,duene pacul karo arit..hehehe,
    *bcanda

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    hahaha,,, semoga jadi pengarit yg succes masbro 😎 :mrgreen:

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    tahun depan az bro… atau tahun depannya lagi 😆

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    yoi. mumpung gratis 😀

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    heem kang. mngurangi pengangguran juga 😎

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    iya masbro 😎

    Suka

  14. marsudi(gendut) berkata:

    Pengen melok tapi kok wis tuwek……ahhahahha

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    wkwkwk…. eyang marsudi 😆

    Suka

  16. wer uwer berkata:

    dulu pingin jadi mekanik… apa daya kebiasaan “terima bongkar nggak terima pasang sering kambuh”

    Suka

  17. fnaufala berkata:

    kenapa selalu ipa, kenapaaa??? 😦

    Suka

  18. foto nya sebelah mana?
    paling depan kanan?
    gak kliatan om…

    Suka

  19. marsudi(gendut) berkata:

    Oh iyo mas lali sampeyan mesti….foto nyussssss’e mana????

    Suka

  20. tjah efbeye berkata:

    kapan ya di jogja ..

    Suka

  21. kenthoet berkata:

    meja ke 2 dri depan masbro 😳

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    sampeyan IPS yow???? katian 😆

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    heheehe,,, klo sekrang pengen jadi apa masbro ❓

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    foto nyuss e di next artikel az ya , stok tipis 😆

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    jogja sudah kakean mekanik masbro 😆

    Suka

  26. Raja penyusup berkata:

    sipppp

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    josssssss 😀

    Suka

  28. Rollerman berkata:

    angkatan bersenjata ada gak bro????biar bisa lawan FBH.hahaha

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    hahahah,,, iso ae :mrgreen:

    Suka

  30. fnaufala berkata:

    ane lulusan ips tp sekarang kuliah d kesehatan,, 😀

    Suka

  31. araidomore berkata:

    Gratis ya? Sayang udah kemudaan.

    Suka

  32. tjah efbeye berkata:

    iya udah banyak..
    kuantitasnya banyak
    kualitasnya…

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    waahhh salah sendiri sapa suruh lahir duluan 😆

    Suka

  34. husni berkata:

    hallo maz brow
    kalau sudah selesai belajanya katanya dapat sertifikat dan langsung di tempatkan di cabang bengkel yamaha ea maz brow
    .,singkat kata lulus dr yes langsung kerja tha

    Suka

  35. kenthoet berkata:

    yupz,,, betul sekali 😀

    Suka

  36. Ferry berkata:

    cesssssssss

    Suka

  37. Zulfahmi berkata:

    Yamaha Semakin di Depan !!

    Suka

  38. Adi berkata:

    Mas bro, apakah dites buta warna juga?

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    iya masbro

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s