Buat masbro-Masbro yang baru lulus sekolah nih 😀 , yang lagi Bingung mau lanjutin kemana selanjutnya ❓ yang Pengen kuliah tapi terbentur dengan biaya ❓ atau yang pengen bekerja tapi belum punya keterampilan ❓

Ada berita bagus nih buat situ 😀 , Kalo situ punya cita-cita  pengen jadi mekanik tradisional propesional 😀 nih ada sekolah mekanik gratis dari Yamaha , sampeyan tertarik ❓

silahkan cekidot infonya dibawah ini ➡YES Angkatan 6 Sby*klik gambar untuk memperbesar , kalo masih kurang besar silahkan  pake LUV atau mikroskop :mrgreen: *

Yupzz…. Yamaha Engineering School (YES) Angk. 6 Surabaya…!!!

Persyaratannya :

1. Fotocopy KTP
2. Foto Copy Sim C ( Asli Terlampir )
3. Foto Copy Ijazah SMK / SMA IPA tahun 2011 s/d 2013
4. Pas Foto warna ukuran 3×4 ( 2 lembar )
5. Mengikuti Test tertulis & Wawancara
6. Biaya materai Rp. 6000 , 1 ( satu) lembar
7. Peserta wajib datang dan tidak bisa diwakilkan

Tempat Pendaftaran untuk daerah Surabaya dan Sekitarnya :

Sentral Yamaha Kenjeran ( Lancar Motor )
Alamat                                               : Jl. Kenjeran No. 366 Surabaya
No. Telp                                             : 031.3892786
Hari                                                    : Senin s/d Jumat
Pukul                                                  : 09.00 – 15.00 wib

Pendaftaran di mulai tanggal 10 s/d 21 Juni 2013 , untuk info lengkapnya silahkan klik (disini) 😀

Terima kasih atas atensinya 😀

Sekian ,

Bonus  ➡

si admin ketika menimba ilmu di YES dulu :oops:

foto si admin ketika menimba ilmu di YES dulu 😳

Salam Kenthoet 😀

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

43 responses »

  1. simple aja berkata:

    dapet gaji gag 😀

  2. vixieg4744hk berkata:

    chikitiuwww… asik nih skalian dapet pengalaman dan ilmu. 😀

  3. rusman berkata:

    sekolah gratis

  4. fnaufala berkata:

    ayo yg baru lulus pada ndaftar 😀

  5. 46@sukses.com berkata:

    Ku gak bisa daftar..gak due ijazah,duene pacul karo arit..hehehe,
    *bcanda

  6. marsudi(gendut) berkata:

    Pengen melok tapi kok wis tuwek……ahhahahha

  7. wer uwer berkata:

    dulu pingin jadi mekanik… apa daya kebiasaan “terima bongkar nggak terima pasang sering kambuh”

  8. foto nya sebelah mana?
    paling depan kanan?
    gak kliatan om…

  9. marsudi(gendut) berkata:

    Oh iyo mas lali sampeyan mesti….foto nyussssss’e mana????

  10. tjah efbeye berkata:

    kapan ya di jogja ..

  11. Raja penyusup berkata:

    sipppp

  12. Rollerman berkata:

    angkatan bersenjata ada gak bro????biar bisa lawan FBH.hahaha

  13. araidomore berkata:

    Gratis ya? Sayang udah kemudaan.

  14. husni berkata:

    hallo maz brow
    kalau sudah selesai belajanya katanya dapat sertifikat dan langsung di tempatkan di cabang bengkel yamaha ea maz brow
    .,singkat kata lulus dr yes langsung kerja tha

  15. Ferry berkata:

    cesssssssss

  16. Zulfahmi berkata:

    Yamaha Semakin di Depan !!

  17. Adi berkata:

    Mas bro, apakah dites buta warna juga?

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s