Masbro πŸ˜€ saking jarangnya update blog ,ane sampe lupa kalo kemarin 14 April 2013 itu adalah tepat 1 tahun blog ini mengudara di dunia yang gak nyata alias dunia jin dunia maya :mrgreen: , Yups blog kampungan kesayangan anda ini akhirnya berusia 1 tahun πŸ˜€ horee… prok,,,prokk…prokk ,,,,,prokkk,,, πŸ˜€ #terimakasih atas applause nya  😎 :mrgreen: Β hehehehe apakah ane senang ❓ so pasti senang masbro , maklum Β untuk blog ukuran mikro kayak gini bisa Β bertahan 1 tahun untuk eksis itu rasanya sudah kayak naik motor metik dengan kecepatan 120km/jam dijalan yang berlawanan arah tanpa ketabrak atau kesrempet sedikitpun # it’s AMAZING , bombastis, cetar membahana , πŸ˜† :mrgreen: Β *4L@YY mode:on πŸ˜†

HBD jupie

Ya ya ,seperti masbro tahu blog ini sendiri minim info tentang motor-motor baru kayak blog-blog dewa dan blog-blog papan atas negeri ini , dan isinya cuma sedikit informasi tentang motor yang ane ketahui #gak tahu berguna apa nggak buat pembaca yang penting berbagi az deh 😎 Β πŸ˜€ , seperti kisah kisah pengalaman ane bersama motor kesayangan si Bluetifull πŸ˜€ , sedikit tips n trik sepeda motor #kebanyakan buat motor Yamaha , Β dan pengalaman unik dan menarik lainnya yang ane temui di lingkungan sekitar yang layak di share akan ane bagi lewat blog ini πŸ˜€ ,

Mungkin ada masbro yang bertanya-tanya πŸ˜† kenapa blog ini isinya kebanyakan mbahas soal Yamaha ❓ Β Yahh seperti masbro tahu sendiri, sang admin blog dalam hal ini ane sendiri tiap harinya bergelut dengan motor-motor Yamaha Β di bengkel πŸ˜‰ , jadi yow kebanyakan mbahasnya soal itu πŸ˜‰ , Β Yah meskipun kadang-kadang gak cuma Yamaha az tapi YaHonda juga ada sih πŸ˜†

baik yang sudah berumur ➑supra fit 1

maupun yang kreditnya blom lunas alias masih baru :mrgreen: πŸ˜† ➑
Beat FI

Beat FI 2Tapi Oke lah tak usah diperdebatkan masalaah itu πŸ˜‰ ,wonk cuma serpis ringan saja πŸ˜€ , kan kalo di iklan katanya 10ribu bengkel umum siap PGM-FI ,jadi ane mikirnya gini laahhhh bengkel umum az bisa mosok bengkel resmi cap Garpu gak bisa πŸ˜† gini-gini ane juga udah belajar dikit-dikit soal PGMFI dgn teman yg kerja di AHASS πŸ˜› weeess ahh gak usah dibahas lebih jauh πŸ˜€ ,…. yang penting intinya kita buat blog ini sebagai sarana untuk saling berbagi ilmu tentang permotoran dan pengalaman yang bermanfaat tentunya πŸ˜‰ ,

ane yg sebelah mana hayoo ??? :roll:

ane yg sebelah mana hayoo ??? πŸ™„

Jadi ane ucapin terima kasih buat masbro semua yang udah mau mampir , komen dan berbagi pengalamannya disini πŸ˜€ , baik itu sebagai pengunjung aktif , atau yang cuma jadi silent reader maupun yang kebetulan kesasar dimari πŸ˜€ , sekali ane ucapin terimakasih berkat dukungannya masbro semua πŸ˜€

tembem pipinya  :oops:

tembem pipinya 😳

Wess ngunu thok ae , πŸ˜€ , doakan supaya Kenthoet Boreup Blog bisa eksis selamanya 😎 πŸ˜€

Sekian,

Salam Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

58 responses »

  1. Nichoz Ahmad berkata:

    selamaaattttt

  2. n3w4ndy berkata:

    Sukses…!!!!
    mantab…!!!

  3. Muhammad Aulia berkata:

    mantaaaaaaaabbb bang kenthoet, semoga makin maju ya blog nya πŸ˜€ semoga pemiliknya makin sukses ya πŸ˜€ semoga veranda jatoh ketangan ane ya *eh 😳

  4. Ijai berkata:

    Dengan adax blog ini ane jd paham tentang permasalahan motor aplg yg d bahas motor yamaha ane jd bersemangat,yg ane senang tiap kali ane tanya dblog ini ada jawabanx.ane pemakai setia yamaha selamat masbro moga eksis slalu.dari ijai martapura kalimantan selatan.

    • kenthoet berkata:

      OK mas, terima kasih az kunjungannya slma ini πŸ˜€ walaupun kadang2 jwabn dri ane kdang kurang tepat/ kurang memuaskan yo mohon di mklumi namanya juga masih newbie 😳 masih kurang jam terbangnya πŸ˜€

  5. peyek berkata:

    ane korban nyasar ke blog kenthoet…
    any wey… selamet anipersary…

  6. rusmanjay berkata:

    mantap…. keep bloging

  7. gasspoll83 berkata:

    mantab semoga semakin sukses skalian nanya nih vixion saya pake geol-geol di depan awalnya pake pelk aftermarket coba ganti laher tetep trus ganti pelk ori nya tetap apa mungkin shock nya atau ban nya secara ban juga kelihatan ga rata stang juga sedikit berat ap mungkin komstir nya juga tapi kata mekanik pas ganti laher kom nya gpp vixion saya sudah 4 tahun thx

    • kenthoet berkata:

      geolnya mungkin bisa jadi krna ban nya it mas, coba az gnti sma ban baru πŸ˜†
      untuk komstirnya mngkin grease nya udah mulai “kering” / hbis , sehingga pelor2 nya bergeraknya kurang lancar meskipun gk oblak , coba di bongkar trus di kasih grease lagi komstir nya biar geraknya jdi lncar IMHO πŸ˜€

      • gasspoll83 berkata:

        tenkyu banget mas bro nanti saya coba btw kalo jadi boros kenapa perasaan akhir-akhir ini vixion ku jadi boros nih

      • kenthoet berkata:

        mngkin pengaruh tanggal tua mas, soale motorq juga klo tnggal tua terasa jauh lebih bros d bnding ktika tnggal muda heheehe :mrgreen: πŸ˜† ,,
        wah knsumsi BBM jd bros bs krna bbrpa fktor mas, tekanan angin ban kurang dri stndr jg bisa bkin BBM jd bros lho πŸ˜‰

      • gasspoll83 berkata:

        ok thanks bro tadi pagi baru dari bengkel nih motor tiba-tiba mati kedip pelan 3x 9x kedip cepat

      • kenthoet berkata:

        kode S/D 39 klo nggak slah inget itu ada short cut pada Fuel Injektor nya masbro CMIIW

  8. tiup knalpotnya… tiup knalpotnya sekarang juga… sekaraaaanggg juuuggaaa….

    πŸ˜†

  9. jurigkamera berkata:

    Selamat ,sukses gan πŸ˜€

  10. vixieg4744hk berkata:

    waow.. congrats y bro. mdh2an tmbh eksis.. πŸ˜€ GBU..

  11. black vixi berkata:

    selamat mas brow, ane salah 1 silent reader, klw ada problem ttg vixi tlng update mas dg solusi nya gmana biar kita sama2 nambah ilmu, πŸ™‚

  12. munglulusanplaygroup berkata:

    Kongratulation en selebration

    Sent Melalui Senar

  13. pak tarno berkata:

    sip.
    tapi justru karena blogmu gak bahas tentang produk baru seperti blog lain malah bikin ane jadi silent rider di blog ini. jujur ane suka sama blog yg isinya artikel yg menggugah kreatifitas dan berbagi info kreatif seperti blog ini.
    mungkin kalo blog ini isinya tentang motor baru seperti blog lain mungkin ane ogah mampir, ngajarin konsumtif brooooooo…
    kalo di sini ngajarin kreatif. good job

  14. tom berkata:

    siiip bro.. congratulation….

  15. Erit07 berkata:

    Moga bertahan terus ya blognya…

  16. lexyleksono berkata:

    Selamat & sukses masbro…semoga kethoetnya semakin besar..

  17. araidomore berkata:

    Ini yg namanya semangat bhineka tunggal ika. Tanpa melihat merek yang penting asalnya sama nippon…. Klo Indonesia kapan?

  18. marsudi(gendut) berkata:

    Met ultah mas broo,tips and trik tetep kami nantikan,keep blog!!tengkyu

  19. d berkata:

    ukuran lumayan juga ya

  20. satriapertamax berkata:

    Selamat ulangtahun broooo

    Asikkk ada yang traktir nie ..

  21. 46@sukses.com berkata:

    Moga suksesss slalu,.
    Cepat kawin…hehehehe..

  22. fnaufala berkata:

    selamat πŸ˜€

    yang tembem pipinya apa nganunya?
    πŸ˜‰

  23. Jwb dong pertanyaan saya yg td

    • kenthoet berkata:

      wah ilmu ane belum nyampe ke korek-mengorek mesin masbro, jdi maaf ane gk bisa jwab krena ane blum mnguasai bidang itu , πŸ˜€ *harap mklum masih kelas teri πŸ˜€

  24. Mas Sayur berkata:

    ssiiip…lanjutkan… πŸ˜€

  25. ax125 berkata:

    Selamat masbro πŸ˜€ :mrgreen:

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s