Selamat malam minggu masbro πŸ˜€

Terinspirasi dari ‘pertarungan’ para Fanboy di blog otomotif πŸ’‘ πŸ˜€

Mungkin kayak gini jadinya kalo mereka yang biasanya ‘tarung’ di dunia maya dipertemukan langsung di dunia nyata :mrgreen: :mrgreen: πŸ˜† ➑
474_496570433734223_1677116199_n

images (9):mrgreen: :mrgreen: mungkin kayak gitu nasibnya om Jaos , om qwerty ,om mbah darmo dan para haters lainnya kalo bertemu langsung sama FBH :mrgreen: heheheheh … pissss ya om πŸ˜€ gak usah diambil hati , cuma lucu-lucuan az kok πŸ˜€ πŸ˜€ 😎

602297_371434776267916_1193992954_n

 

Hehehehehe…… πŸ˜€ semoga terhibur πŸ˜† πŸ˜€

Happy weekend ya masbro πŸ˜‰

Salam Kenthoet πŸ˜€

 

note : *gambar 1 nyolong di facebook + diedit dikit

* gambar 2 dan gambar 3 nyolong di google πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

58 responses »

  1. ipanase berkata:

    rung paham aku 😦

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    hahahahahaha….
    pertanyaannya, mereka pada berani kopdar atau gak?
    πŸ˜†

  3. acil berkata:

    wkwkwk..di bully kah?

  4. Muhammad Aulia berkata:

    fotonya bang kenthoet mana? :mrgreen:

  5. Imam Sadikin berkata:

    Yang jelas… kalau didunia maya hater ataupun FBH…Y…sampai Z masih pada ngumpet aka masih pake ID Siluman… Apakah jika dikopdarin para Hater ma Fansboy tu bisa serukun semisal acara Lawyer Club yang di TV yang banyak semutnya… he.. he…

  6. ngakak berkata:

    bos review OBSnya dong. terutama keaadan olinya.

  7. fnaufala berkata:

    bingung, sebenernya dari dulu yg mulai duluan bc fb mana y? πŸ˜€

  8. 46@sukses.com berkata:

    Fbh fby=bumbu2 masakan,biar sdaaaaap…!!!

  9. Erit07 berkata:

    Hhahhahahahaha…

  10. redbike92 berkata:

    Hahaha
    wong gak dibayar AHM, YMKI, dll kok mau-maunya jadi sales πŸ˜€

  11. munglulusanplaygroup berkata:

    Inilah yang membuat saya malas membuka blog R2
    Beberapa blogger juga banyak yang membiarkan bahkan kualitas artikel juga menurun
    Blog ini sedikit dari beberapa blog yang layak dibaca
    Sekian dari saya
    Maturnuwun

  12. vixieg4744hk berkata:

    wkwkwkwkwk….
    *ngakak guling guling.. πŸ˜†

  13. marsudi(gendut) berkata:

    kwi maksudte piye to???

  14. ax125 berkata:

    eaaa… pengalaman pribadi ni yee… πŸ˜† :mrgreen:

  15. araidomore berkata:

    Kulo bikers sanes fans boys…..
    Copas dikit masbro..

  16. FBY masalah buat FBH berkata:

    ane penggemar yamaha, apa lagi burhan, tapi ane gak fanatik hihi πŸ™‚

  17. ekomoker berkata:

    hahahahahahahahahahahahahahaha πŸ˜€
    air…..mana air…..!!!!
    #awas kobongan

  18. peyek berkata:

    numpang komen om,, πŸ™‚
    ane sering maen kesini,, tapi baru ini ikut komen,, πŸ˜‰

    hahaha,, lucu,, πŸ™‚
    tapi jangan salah om,, ndak tertutup kemungkinan juga,,,, para bloger juga ikut2an bertempur adu bacoot,, bisa nyamar jadi fbh,, atau non fbh,,, who knows,,,??
    coba perhatiin deh,,, di warung yang sering kobong,,, pertama2 banyak bloger yang nitip jemuran dengan nick name dan avatar asli bloger tersebut,, kemudian ilang tuh nick name,, kayak kentut,,,, πŸ˜‰
    berganti jadi nickname2 yang nggak jelas dan avatar2 yang nggak jelas,, yang tiba2 muncul,,, memperkeruh suasana,, trus ngilang kayak kentut,,,, πŸ˜‰

    sory om,,, komen ane kepanjangan,,, πŸ˜‰

  19. permen karet berkata:

    salam kenal dari rider dusun bang kenthoet. . . . .

    hahahahha,FBH macam leopard lapar πŸ˜† . . . . .macam tetangga ane orang jawa,pernah bilang “wani nyenggol,tak bacok”. . . . .. . .mumpung ane mekanik yamahmud.ane,mau share dikit tentang byson ane,byson ane udah hampir 1 tahun,km udah 22.347 km :mrgreen: πŸ˜† oli rutin ane ganti,pake shell ax7(tempat ane dusun,mau oli aneh2 kagak bisa 😦 ) masih fine2 aja keliatannya,cuman. . .

    1.perlukah ane setel klep??ane bukan orang tipe orang yang nunggu itu motor rusak baru ane urusin
    2.seriusan ane belom pernah ganti kampas rem belakang,soalnya kata mekaniknya masih aman?entah karena kebiasaan ane sukak pake rem depan(kadang sampai ngedrift πŸ˜† ) cuman secara feeling,rem belakang udah ga greget
    3.kalo ke palembang,mampir tempat ane bang. . .ane bungkusin pempek daahhh πŸ™‚

    • permen karet berkata:

      maaf bang,madsud ane,”mumpung ente mekanik yamahmud” :mrgreen:

    • kenthoet berkata:

      oke om sblumnya ane jg mau ngucapin dh mau mmpir n komen2 dimari πŸ˜€
      oke lngsung ane jwab πŸ˜€ : 1. setel klep emg diperlukan apabila stelan celah klep sudah gk sesuai ukuran stndrt motor, n klo di byson sebaiknya celah klep di cek setiap 9-10rbu km ,oh iya jgn lupa filter oliny jg klo bisa dignti tiap 9-10rbu km y masbro , agar oli yg bersirkulasi di dlm mesin tetep bersih πŸ˜€
      2. rem belakang kurang pakem ya?? hmmm… coba dibersihkan dlu az bgian dlm teromol nya, brangkali kotor krna bnyk debu2 sisa pengereamn sehingga kampas rem nya gak bisa mngigit secra sempurna IMHO n
      3. waduhhh makasih bnget mas lho masbro πŸ˜€ ya semoga besok2 (nggk tahu kapan) bisa maen2 ke luar pulau πŸ˜†

  20. 46@sukses.com berkata:

    Fbh dan fby kalo di blog2 lain trutama di blog2kecil yg sdang mau brkembang biasanya akur,rukun..bisa saling menghargai,tp aneh jika udah masuk di blog papan atas palah pada bwa LPG 3KG, ada yg bwa meriam..la itu kayu bkar yg kmarin nyari di hutan 3truk udah di pesan dan siap di kirim,hahahahaha,

  21. 46@sukses.com berkata:

    Blum kayaknya, kalo imam samudra imam amrozi cs masih aktif/hidup mungkin akan bnyak menerima pesanan kali,

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s