siap budhal ngarit :D

helm rawan dicolong kalo cuma digeletakin gitu az diatas motor

Artikel curhat masbro πŸ˜€

Pengalaman pernah kehilangan helm kesayangan ketika ditinggal di parkiran telah memberikan ane sebuah pelajaran berharga bahwa jangan sekali-kali meninggalkan helm ‘bagus’ milik sampeyan ditempat yang ramai tanpa pengamanan πŸ˜€ ,karena bisa saja itu menjadi pertemuan terakhir sampeyan dengan helm tersebut sebelum helm itu berpindah tangan ke orang yang biasanya disebut maling πŸ‘Ώ 😈

Nah karena maling sekarang udah pada lihai dalam menjalankan aksinya , makanya untuk  helm baru ane yang ini ,ane kasih sedikit pengamanan ketika akan ditinggal di parkiran 😎 .

Foto0573Dengan bermodal gembok buat sepeda pancal yang terinspirasi dari artikelnya mas Arie CXRiders disini Β πŸ˜€ , ane tebus gembok / kunci / tali pengaman sepeda itu seharga 15ribuan di toko sepeda. Yah meskipun tidak menjamin 100% bakal aman dari gangguan maling kalo helm digembok di atas sepeda motor pake gembok itu, tapi setidaknya maling akan berpikir 2 kali jika mau mengambilnya πŸ˜‰ 😎 , trus juga alasan ane meng’gembok’ helm kayak gitu juga karena ane males kemana-mana harus nenteng-nenteng helm 😎 πŸ˜› πŸ™„

Foto0572^^ Semoga Aman πŸ˜€

Heheheh… biar makin aman sebelum mengunci helm dan meninggalkannya diparkiran alangkah baiknya masbro berdoa “ya Tuhan lindungilah motor dan helmku dari gangguan maling, Amin” πŸ˜€

Truuuuuussssssssssss…………?!!?!?!?!? kalo masbro atau mbak sist bertemu sama cewek dibawah ini alangkah baiknya sampeyan juga berdoa “ya Tuhan jadikanlah dia pasangan hidup dari Kenthoet si Cakep  😳 πŸ˜› Β , Amin” πŸ˜€ πŸ˜† 😎

:oops: sweety :oops:

😳 sweety 😳

Huahahahahahahah…….. πŸ˜† :mrgreen: πŸ˜€ semoga doa masbro semua di dengar n dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa 😎 Β πŸ˜€ πŸ˜›

Sekian, Salam Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

63 responses »

  1. gus jaya berkata:

    Foto yg bwh ajibbbb

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    aku juga kemana-mana bawa gituan om…
    ingat 2x kecolongan helm..

  3. axo92 berkata:

    eh, eh, eh, maksudnya yg tulisan sebelum foto terakhir itu apa? πŸ‘Ώ 😯

    helm e tak umpetke ah.. πŸ˜›

  4. vixieg4744hk berkata:

    emang resek maling helm. ane juga pernah masbro.. helm ink berubah jd helm “proyek” dlm wkt 2 jam. πŸ‘Ώ

  5. marga berkata:

    maling saiki bawa kunci lengkap masbro πŸ˜€ ati-ati jangan “terlalu” mengandalkan kunci tambahan. mendinmg dititipkan di tempat penitipan klo ada, atau dibawa aja hehehe.. jaman sekarang gak malu bawa helm (asal helm cakil) :mrgreen:

  6. kid1708 berkata:

    peningkatan mutu artikel lagi dgn adanya foto paling bawah :mrgreen:
    pernah waktu parkir hujan2, helm ane taro diatas jok kebo,, waktu balik ternyata helm nggak ada diatas jok kebo 😦 ternyata ada dibawah bersama air yg menggenang,, kayaknya sikebo nggak mau diganggu main dikubangan,, mungkin ane harus beli juga biar sikebo kalo dikubangan nggak buang helm lagi :mrgreen:

    • kenthoet berkata:

      buahahahahahha…. tulisan gk penting kek gni jadi bermutu berkat adanya foto si ve :oops::lol:
      wkwkwkkw… ayo beli helm yang baru biar mkin klihatan ngganteng :mrgreen:

  7. kharis27 berkata:

    helm bagus emang harus di gembok banyak yg ngiler soalnya hehe

  8. pangben berkata:

    helm kita sama mas 😳
    yang penting doa nya mas tapi jangan lupa coba pencegahan dulu :mrgreen:
    http://pangben.wordpress.com/2013/01/21/test-ride-kawasaki-all-new-2013-ninja-250r-fi-punya-kawan-emang-mantap/

  9. Ari CX Rider berkata:

    kadang meskipun udah di gembok tetep aja was-was 😦

  10. z1rider berkata:

    Good… Yang penting udah usaha buat ngamankan helmnya… πŸ™‚

    • kenthoet berkata:

      si RC7 Spidey punya e mas bro di gembok juga ❓ πŸ˜€

      • z1rider berkata:

        Engga bro. Jarang banget tak pake ke tempat (parkiran) umum bro. Kalopun iya, tak tenteng bro… *peluk erat si erciseven πŸ˜€

      • kenthoet berkata:

        wedehhh πŸ˜€ , ayo cepetan bli vartech helm in biar gak nenteng helm kmana2 , kan lebih prktis 😎

      • z1rider berkata:

        *takut trouble… Uda puas naik z1… 4500 km busi masi aman… Cuma pernis di bodi belakang kurang tebel ni kliatannya…

      • kenthoet berkata:

        nunggu yg ISS az sapa tau yg WTF ISS nnti udh mnim trouble 😎
        body blkng “kempolan’ mksudnya masbro ❓

      • z1rider berkata:

        Betul… Kan yang kempol itu warnanya item semua… Nah, bagian itu yang kurang sip. Kalo cover plastik (tebeng dalem plus sisi luar bagasi), ane akui udah sip materialnya, tebel… Trus spakbor, leg shield sama batok lampu jg oke punya… Ya cuma di kempol itu aja yang kurang josss… *neken cost mungkin yah ? πŸ™„

      • kenthoet berkata:

        yo bisa jdi gtu masbro,, πŸ˜† sma footstep blkng Z1 cat nya jg prasaan kurang Ok deh ,. imho cmiiw

      • z1rider berkata:

        yup… Siap – siap repaint plus dipertebal minimum 3 lapis ! πŸ˜€

      • kenthoet berkata:

        gak usah di repaint masbro syang masih baru, ckup di clear lgi az biar kinclong πŸ˜€

  11. user_aja berkata:

    semoga aman masbro, yang penting ikhtiar dulu πŸ˜€

    woh RCseven helmnya, helm kenangan, fullface pertama gw :mrgreen:

    • kenthoet berkata:

      iya mas thnks πŸ˜€
      widihh helm kenangan ya mas ❓ brrti skrng helmnya mas bro gnti yg lbih bgus dong πŸ˜€ ❓

    • user_aja berkata:

      gantinya sama2 kyt masbro, alpha venom harganya 11-12 sama RC7 :mrgreen:

      mau nanya masbro, klo lampu belakang sering putus kenapa yah? apa ada masalah d kelistrikan, sialnya tanya ke mekanik katanya sih kelistrikan normal.

      yg mati bukan lampu remnya, klo direm lampu rem masih nyala, 6 bulan udah 2 kali ganti lampu belakang. suka was2 klo malem. motornya jupi Z1

      • kenthoet berkata:

        lmpu depan e gak ikut mati mas ❓
        soale klo regulator/kiprok brmaslh psti lmpu dpan blkng ikut mati jga πŸ™„ ….trus kondisi bohlamp nya yg mati piye mas ❓ apa ada smacam item2 / gosong gtu d bohlampnya ❓

  12. scarface berkata:

    rc7… helm sejuta umat pengurus blog… :mrgreen:

  13. ax125 berkata:

    helm keren harus diamankan 😎
    tapi klo kunci gemboknya ilang gimana?? πŸ˜† :mrgreen:
    gembok sepedaku juga dah tak brodol masbro buat kunci helm 😎 :mrgreen:

  14. touringrider berkata:

    helm’e koyok helem’e pak ridertua.

  15. redbike92 berkata:

    sep nanti helm ane tak beliin kayak gituan juga ah πŸ˜€

    foto Ve-nya kok diganti πŸ™„

  16. Muhammad Aulia berkata:

    lebih aman kalo helmnya ditaro rumah aja om kenthoet

    nitip lapak om siapa tau minat :mrgreen:

    https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

  17. 46@sukses.com berkata:

    So pasti tak doain bro..hahahaha ben nak turu ono sing ngeloni..hihihi

  18. user_aja berkata:

    lampu depan nyala masbro ga ada masalah, cuma lampu belakang yg 2 kali putus, yg putus kata mekanik cuman lampu serinya lampu rem tetep berfungsi. bohlam ga item/gosong masbro

    tapi penasaran, soalnya baru 6 bulan bisa mati 2 kali, soalnya di jupi MX ga ada masalah kaya gitu. mungkin kebenaran lagi dapet bohlam yg ga bagus πŸ˜€

  19. marsudi(gendut) berkata:

    Nek ora full face piye carane nggembuk mas??????

  20. touringrider berkata:

    wah, gawakne gunting besi

  21. budi berkata:

    masbro, helmku cuman 100ribu wae ilang ning masjid, apa lagi helm di atas 250ribu
    kalo helm masbro ilang, langsung aja menuju pasar maling terdekat, siapa tau helm punya masbro digelar di lapak2 penadah

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s