siap budhal ngarit :D

helm rawan dicolong kalo cuma digeletakin gitu az diatas motor

Artikel curhat masbro πŸ˜€

Pengalaman pernah kehilangan helm kesayangan ketika ditinggal di parkiran telah memberikan ane sebuah pelajaran berharga bahwa jangan sekali-kali meninggalkan helm ‘bagus’ milik sampeyan ditempat yang ramai tanpa pengamanan πŸ˜€ ,karena bisa saja itu menjadi pertemuan terakhir sampeyan dengan helm tersebut sebelum helm itu berpindah tangan ke orang yang biasanya disebut maling πŸ‘Ώ 😈

Nah karena maling sekarang udah pada lihai dalam menjalankan aksinya , makanya untuk  helm baru ane yang ini ,ane kasih sedikit pengamanan ketika akan ditinggal di parkiran 😎 .

Foto0573Dengan bermodal gembok buat sepeda pancal yang terinspirasi dari artikelnya mas Arie CXRiders disini Β πŸ˜€ , ane tebus gembok / kunci / tali pengaman sepeda itu seharga 15ribuan di toko sepeda. Yah meskipun tidak menjamin 100% bakal aman dari gangguan maling kalo helm digembok di atas sepeda motor pake gembok itu, tapi setidaknya maling akan berpikir 2 kali jika mau mengambilnya πŸ˜‰ 😎 , trus juga alasan ane meng’gembok’ helm kayak gitu juga karena ane males kemana-mana harus nenteng-nenteng helm 😎 πŸ˜› πŸ™„

Foto0572^^ Semoga Aman πŸ˜€

Heheheh… biar makin aman sebelum mengunci helm dan meninggalkannya diparkiran alangkah baiknya masbro berdoa “ya Tuhan lindungilah motor dan helmku dari gangguan maling, Amin” πŸ˜€

Truuuuuussssssssssss…………?!!?!?!?!? kalo masbro atau mbak sist bertemu sama cewek dibawah ini alangkah baiknya sampeyan juga berdoa “ya Tuhan jadikanlah dia pasangan hidup dari Kenthoet si Cakep  😳 πŸ˜› Β , Amin” πŸ˜€ πŸ˜† 😎

:oops: sweety :oops:

😳 sweety 😳

Huahahahahahahah…….. πŸ˜† :mrgreen: πŸ˜€ semoga doa masbro semua di dengar n dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa 😎 Β πŸ˜€ πŸ˜›

Sekian, Salam Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

63 responses »

  1. gus jaya berkata:

    Foto yg bwh ajibbbb

    Suka

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    aku juga kemana-mana bawa gituan om…
    ingat 2x kecolongan helm..

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    😳 sangat ajib 😳

    Suka

  4. axo92 berkata:

    eh, eh, eh, maksudnya yg tulisan sebelum foto terakhir itu apa? πŸ‘Ώ 😯

    helm e tak umpetke ah.. πŸ˜›

    Suka

  5. kenthoet berkata:

    siip om bimo πŸ˜€
    sedia gembok sebelum hilang πŸ˜€

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    ahihihihihii 😳 kasih tau nggak ya ❓ πŸ˜†

    diumpetke dimana ❓ πŸ™„

    Suka

  7. axo92 berkata:

    πŸ‘Ώ

    tak jual lagi.. πŸ‘Ώ

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    πŸ™„ :mrgreen:

    aq beli lagi πŸ˜›

    Suka

  9. vixieg4744hk berkata:

    emang resek maling helm. ane juga pernah masbro.. helm ink berubah jd helm “proyek” dlm wkt 2 jam. πŸ‘Ώ

    Suka

  10. marga berkata:

    maling saiki bawa kunci lengkap masbro πŸ˜€ ati-ati jangan “terlalu” mengandalkan kunci tambahan. mendinmg dititipkan di tempat penitipan klo ada, atau dibawa aja hehehe.. jaman sekarang gak malu bawa helm (asal helm cakil) :mrgreen:

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    huahahahaha….. senasib masbro 😈 helm INK brubah jdi gak pke helm klo ane πŸ˜†

    Suka

  12. kid1708 berkata:

    peningkatan mutu artikel lagi dgn adanya foto paling bawah :mrgreen:
    pernah waktu parkir hujan2, helm ane taro diatas jok kebo,, waktu balik ternyata helm nggak ada diatas jok kebo 😦 ternyata ada dibawah bersama air yg menggenang,, kayaknya sikebo nggak mau diganggu main dikubangan,, mungkin ane harus beli juga biar sikebo kalo dikubangan nggak buang helm lagi :mrgreen:

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    hehehe… iya bner juga mas, mling sekrang dah pada pinter2 n niat bnget klo mw nyolong πŸ‘Ώ , yahh tpi ane masih percya sma kekuatan DOA mas 😎 πŸ˜†

    ane bukane malu mas klo nenteng2 helm tp males az , πŸ™„

    Suka

  14. marga berkata:

    siip πŸ˜‰
    doa+usaha=berkah (Anda)
    doa-usaha=pasrah (gaktau siapa hehe)

    Suka

  15. kharis27 berkata:

    helm bagus emang harus di gembok banyak yg ngiler soalnya hehe

    Suka

  16. pangben berkata:

    helm kita sama mas 😳
    yang penting doa nya mas tapi jangan lupa coba pencegahan dulu :mrgreen:
    http://pangben.wordpress.com/2013/01/21/test-ride-kawasaki-all-new-2013-ninja-250r-fi-punya-kawan-emang-mantap/

    Suka

  17. Ari CX Rider berkata:

    kadang meskipun udah di gembok tetep aja was-was 😦

    Suka

  18. z1rider berkata:

    Good… Yang penting udah usaha buat ngamankan helmnya… πŸ™‚

    Suka

  19. vixieg4744hk berkata:

    πŸ˜†

    Pulangnya gmn thu kalo ga pke helm?? πŸ™„

    Suka

  20. user_aja berkata:

    semoga aman masbro, yang penting ikhtiar dulu πŸ˜€

    woh RCseven helmnya, helm kenangan, fullface pertama gw :mrgreen:

    Suka

  21. scarface berkata:

    rc7… helm sejuta umat pengurus blog… :mrgreen:

    Suka

  22. ax125 berkata:

    helm keren harus diamankan 😎
    tapi klo kunci gemboknya ilang gimana?? πŸ˜† :mrgreen:
    gembok sepedaku juga dah tak brodol masbro buat kunci helm 😎 :mrgreen:

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    buahahahahahha…. tulisan gk penting kek gni jadi bermutu berkat adanya foto si ve :oops::lol:
    wkwkwkkw… ayo beli helm yang baru biar mkin klihatan ngganteng :mrgreen:

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    wkwkwkwk… nggak tau siapa πŸ™„ πŸ˜€

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    siipp mas πŸ˜€ ,

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    siipp helm kita boleh sma tapi motor ane sma motor sampeyan beda jauuuuuhhhhhhhhhhhh 😦 πŸ˜€ πŸ˜†

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    heem bner mas arie πŸ˜€ ,mkanya sblum menggembok ada baiknya berdoa dulu πŸ˜† biar mkin aman πŸ˜€

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    si RC7 Spidey punya e mas bro di gembok juga ❓ πŸ˜€

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    pulangnya klo bhasa ndeso nya itu “ndelik-ndelik” a.k.a kucing2an sma polisi πŸ˜† *ALAY mode:on 😈

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    iya mas thnks πŸ˜€
    widihh helm kenangan ya mas ❓ brrti skrng helmnya mas bro gnti yg lbih bgus dong πŸ˜€ ❓

    Suka

  31. kenthoet berkata:

    buahahahahah…. :mrgreen: helm mainstream πŸ˜†

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkw… boleh2 πŸ˜†

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    yang susah itu ketika helm di gembok di atas motor eh yg diambil maling malah motornya :twited: , ilang deh dua2nya πŸ˜† πŸ™„

    Suka

  34. z1rider berkata:

    Engga bro. Jarang banget tak pake ke tempat (parkiran) umum bro. Kalopun iya, tak tenteng bro… *peluk erat si erciseven πŸ˜€

    Suka

  35. kenthoet berkata:

    wedehhh πŸ˜€ , ayo cepetan bli vartech helm in biar gak nenteng helm kmana2 , kan lebih prktis 😎

    Suka

  36. z1rider berkata:

    *takut trouble… Uda puas naik z1… 4500 km busi masi aman… Cuma pernis di bodi belakang kurang tebel ni kliatannya…

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    nunggu yg ISS az sapa tau yg WTF ISS nnti udh mnim trouble 😎
    body blkng “kempolan’ mksudnya masbro ❓

    Suka

  38. z1rider berkata:

    Betul… Kan yang kempol itu warnanya item semua… Nah, bagian itu yang kurang sip. Kalo cover plastik (tebeng dalem plus sisi luar bagasi), ane akui udah sip materialnya, tebel… Trus spakbor, leg shield sama batok lampu jg oke punya… Ya cuma di kempol itu aja yang kurang josss… *neken cost mungkin yah ? πŸ™„

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    yo bisa jdi gtu masbro,, πŸ˜† sma footstep blkng Z1 cat nya jg prasaan kurang Ok deh ,. imho cmiiw

    Suka

  40. z1rider berkata:

    yup… Siap – siap repaint plus dipertebal minimum 3 lapis ! πŸ˜€

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    gak usah di repaint masbro syang masih baru, ckup di clear lgi az biar kinclong πŸ˜€

    Suka

  42. touringrider berkata:

    helm’e koyok helem’e pak ridertua.

    Suka

  43. redbike92 berkata:

    sep nanti helm ane tak beliin kayak gituan juga ah πŸ˜€

    foto Ve-nya kok diganti πŸ™„

    Suka

  44. Muhammad Aulia berkata:

    wkwkwkw korban nieh :mrgreen:

    Suka

  45. Muhammad Aulia berkata:

    lebih aman kalo helmnya ditaro rumah aja om kenthoet

    nitip lapak om siapa tau minat :mrgreen:

    https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    iya apa om ❓ πŸ™„
    mklumlah om helm sejuta umat πŸ˜†

    Suka

  47. kenthoet berkata:

    ayo di gembok jga helm BMC nya mas bro πŸ˜€
    d gnti gmna mksudnya masbro ❓ πŸ™„

    Suka

  48. kenthoet berkata:

    wkwkwkwk… lha ini saran yg ajib 😈 πŸ˜†
    widiiiihhh jualan juga nih skrang bro πŸ˜€ , semoga lncar jaya usahanya bro πŸ˜€

    Suka

  49. Muhammad Aulia berkata:

    wajib dicontoh om kenthoet :mrgreen:

    gak jualan siih cuma kyk sales aja :mrgreen:
    amiiin makasih om πŸ˜€

    Suka

  50. user_aja berkata:

    gantinya sama2 kyt masbro, alpha venom harganya 11-12 sama RC7 :mrgreen:

    mau nanya masbro, klo lampu belakang sering putus kenapa yah? apa ada masalah d kelistrikan, sialnya tanya ke mekanik katanya sih kelistrikan normal.

    yg mati bukan lampu remnya, klo direm lampu rem masih nyala, 6 bulan udah 2 kali ganti lampu belakang. suka was2 klo malem. motornya jupi Z1

    Suka

  51. 46@sukses.com berkata:

    So pasti tak doain bro..hahahaha ben nak turu ono sing ngeloni..hihihi

    Suka

  52. kenthoet berkata:

    wkwkkwwk josss wes masbro 😳 :mrgreen:

    Suka

  53. kenthoet berkata:

    lmpu depan e gak ikut mati mas ❓
    soale klo regulator/kiprok brmaslh psti lmpu dpan blkng ikut mati jga πŸ™„ ….trus kondisi bohlamp nya yg mati piye mas ❓ apa ada smacam item2 / gosong gtu d bohlampnya ❓

    Suka

  54. user_aja berkata:

    lampu depan nyala masbro ga ada masalah, cuma lampu belakang yg 2 kali putus, yg putus kata mekanik cuman lampu serinya lampu rem tetep berfungsi. bohlam ga item/gosong masbro

    tapi penasaran, soalnya baru 6 bulan bisa mati 2 kali, soalnya di jupi MX ga ada masalah kaya gitu. mungkin kebenaran lagi dapet bohlam yg ga bagus πŸ˜€

    Suka

  55. user_aja berkata:

    nyasar :mrgreen:

    Suka

  56. marsudi(gendut) berkata:

    Nek ora full face piye carane nggembuk mas??????

    Suka

  57. kenthoet berkata:

    hmmm……. πŸ™„ bisa jadi krena faktor X alias faktor BEDJO mas πŸ˜†

    Suka

  58. kenthoet berkata:

    Nah itu ane juga nggak tahu πŸ™„

    Suka

  59. touringrider berkata:

    wah, gawakne gunting besi

    Suka

  60. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkw 😈

    Suka

  61. budi berkata:

    masbro, helmku cuman 100ribu wae ilang ning masjid, apa lagi helm di atas 250ribu
    kalo helm masbro ilang, langsung aja menuju pasar maling terdekat, siapa tau helm punya masbro digelar di lapak2 penadah

    Suka

  62. kenthoet berkata:

    wah klo di tempatq pasar maling nya sebelah mana ya ❓ *bingung* πŸ™„

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s