Laki-laki punya nyali :D

Laki-laki punya nyali 😀

Awalnya gak niat bikin artikel ini . tapiiiiiiiiiiiii  ❓ ❓ 🙄  😀

Ya udah gak usah banyak cing cong, lihat az 2 foto iklan motor sport yang suka bikin geger dunia maya ini 😀

Perhatikan yang ane tunjuk dengan tanda panah 😀

Punya Nyali gak suka NIRU :D

Punya Nyali gak suka NIRU 😀

😆 :mrgreen:

Apakah Anda punya NYALI ❓ 😆

Gak ikut-ikut.. 😎 🙄 😆

kabuuuuuuurrrr  ahhh naik Jupiter butut 😀

 

Sekian, salam Kenthoet 😀

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

84 responses »

  1. blueZ berkata:

    wkwkwkw…. Ajib…
    😀

    Suka

  2. gus jaya berkata:

    Ud tua nyali pun ikut me-nua.
    Wkwkwkwkwk

    Suka

  3. bagas29ps berkata:

    Laki kok minum rasa-rasa? :mrgreen:

    Suka

  4. Nichoz Ahmad berkata:

    wkakakakakak jozzzz

    Suka

  5. 4ndy berkata:

    Xixixi

    Suka

  6. bapakeVALKYLA berkata:

    kwapok koweeee
    😀

    Suka

  7. marga berkata:

    motor juga baru 150cc 4 tak aja bangga. klo mau bangga coba pakai ninja apa aja. baru tantang nyalimu dan gak ikut2 😆
    bukan fanboy. biar rame aja :mrgreen:

    Suka

  8. emir99 berkata:

    Wew… *preeeettt… :mrgreen:

    Suka

  9. sabar berkata:

    ˚◦°•ωeω…(―˛―)‎​ akh

    Suka

  10. munglulusanplaygroup berkata:

    Niru mergo pengalaman
    Niru mergo ora sinau
    Cocok yang mana?

    Suka

  11. ax125 berkata:

    Fby pasti tertawa lebar melihat slogan piksen yg ini 😆 😆

    Suka

  12. 46@sukses.com berkata:

    Yg bernyali cuma penunggang kawasaki ninja 2tk.si jambakan syetan..hmmm motor ni bwatku yg paling kencang di jalan umum..hehehe di sirkuit??

    Suka

  13. Muhammad Aulia berkata:

    slogan dari mana nih om “kenthoet cakep”? wkwkwkwk 😆

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    joss 😀 jambakan syaiton 😆

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwwkkw…. gak ikut-ikut 😀

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    apa ya ❓ 🙄 terserah masbro az deh 😆

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    ahihihihiih 😀

    Suka

  18. joko berkata:

    laki-laki gak suka niru..
    mener-bener mak jlebb

    Suka

  19. fnaufala berkata:

    wkwkwk,nemu aja yg ginian masbro :v

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    preeettt juga 😆

    Suka

  21. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwk josss om :mrgreen:

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    ahihihihihii 😆

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwkkww 😆

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwkw 😆

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkw tua tua keladi 😆

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwkwk :mrgreen: biar makin populer 😆

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    wkwkkwkw ,,, gak ikut-ikut 😀

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    kebetulan nemu di pesbuk 😆

    Suka

  29. axo92 berkata:

    😆 😆 😆 😆

    Suka

  30. emasyayang berkata:

    Siip.. Mo jadi fanboi tapi ketuaan, mo jadi sales tapi ga bakat jualan…
    hhmm…jadi partai Hore aja wezz lah.. Biar ramé…

    Suka

  31. ANTI PENJAJAH berkata:

    klo ditiru harusnya bangga bang kenthoet,ditiru karena bagus,

    Suka

  32. omanfaqod berkata:

    eehh..
    Dua motor ni selalu bikin sensasi

    Suka

  33. Oi_Rebel berkata:

    dua sport itu saya kentutin pake jupiter z burhan saya di, ”circuit pasar senggol”…heheheee kaya nggak tau aja, circuito of bebek balap

    Suka

  34. Sinbe berkata:

    Punya nyali besar wat ngikutin. :mrgreen:

    Suka

  35. agung berkata:

    ngakak bos!!!!!!!!

    Suka

  36. laki2 naek semprot banci DOHC abal2… power ama SOHC aja keok…
    yang naek CB gaspoll belom tentu berani bawa touch 125 gaspoll…

    😆

    Suka

  37. z1rider berkata:

    hahaha… Nganti koyok ngono rekkk 🙂

    Suka

  38. budiblack berkata:

    slm knal mas kentut….podo aku mas,kburrr pnting mntore ish iso d nggo ngglek rejeki mas…la arep tku yo ra ono duite…

    Suka

  39. vixieg4744hk berkata:

    buahahaha… celana ketat.. ehh,, saingan ketat ding.. 😆

    tumben ndak ada bonus’e masbro? 😈

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    seketat kond*m 😆

    bonus lgi kosong 🙄

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    jossss mas 😀 slam kenal juga ,,, siiippp biar jelek sing pnting iso ngglundung 😀

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    ahihihihhih,,,,, perang 😆

    Suka

  43. kenthoet berkata:

    wkokokokkkok

    Suka

  44. kenthoet berkata:

    gak ikut2an ahhh 😛
    bawa ternoda GS gaspoll 😆

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    jossss,,,, bebek binal 😆

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    duo racun 😆

    Suka

  47. kenthoet berkata:

    seharusnya bgitu 😀

    Suka

  48. kenthoet berkata:

    wkwkwkkwkwwk…. ane ikut om emasyayang az deh di partai Hore biar mkin rame 😆

    Suka

  49. kenthoet berkata:

    😆 😆 😆 😆

    Suka

  50. z1rider berkata:

    panas…

    Suka

  51. ipanase berkata:

    bauhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Suka

  52. DPC Paintwork berkata:

    jiiiiiaaaaaannnnnn niru 😀

    Suka

  53. kenthoet berkata:

    siram air raksa 😆

    Suka

  54. kenthoet berkata:

    😆 wkwkwkkw

    Suka

  55. kenthoet berkata:

    loe jual gw kredit 😆

    Suka

  56. redbike92 berkata:

    Wah lama2 iklane koyok perang iklan kartu handphone 😀

    soal nyali?
    saya udah berulang kali kak Jo buat artikel bermasalah
    tapi kok yo gak tau kobongan 🙄

    Suka

  57. ndesoklutuk berkata:

    tantang nyalimu buak kredit motor lg, brani gakk….

    Suka

  58. kenthoet berkata:

    perang urat syaraf 😆
    hehehehe,,, enak to masbro , adem warunge ???????????? 😎

    Suka

  59. kenthoet berkata:

    ampuuuunnnn…. yg kmrin az bru nyicil 5x n masih ada 30x cicilan lgi :mrgreen:

    Suka

  60. marsudi(gendut) berkata:

    ahahah…..mas brooo tanya dikit mio j baru gue lom ada 500 km,kemaren dipakai buat naik ke candi cethoo boncengan,kadang thortle ampe poll,efeknya apa utk nantinya???.Btw tau candi cetho-kan??.tengkyu

    Suka

  61. kenthoet berkata:

    biasane suara mesin jdi agak sdikit lbih ‘kasar’ dibanding dengan motor yg inreyennya pelan2 mas 😀 IMHO
    cndi cheto itu dmna ya mas :?:;roll: *gak tahu

    Suka

  62. kid1708 berkata:

    downgrade artikelkah?? nggak ada gambar jkt?? :mrgreen:

    Suka

  63. kenthoet berkata:

    stoknya lagi menipis nih… harap maklum 😆

    Suka

  64. tornado GS udah pada bermuram durja…
    sparepart langka n mekanik yang tanggap tinggal sedikit…

    😆

    Suka

  65. marsudi(gendut) berkata:

    Utara lereng gunung lawu brooo,kawasan kebun teh,jalannya extremm+menantang silahkan mas broo touring kesitu dijamin maknyoss,Apalagi kalo lewat sarangan lebihh greng!!

    Suka

  66. kenthoet berkata:

    joss… bentar lagi jdi motor antik 😆

    Suka

  67. kenthoet berkata:

    ya deh kpan2 klo ada wktu maen kesitu bareng mas marsudi 😀 hehehehe 😛

    Suka

  68. marsudi(gendut) berkata:

    MAs brooo tanya lagi boleh to?masalah pulley CVT mio itu apa harus selalu dikasih oli/gemuk biar awet?trus kalo mo ngasih oli/gemuk bisa dilakukan sendiri(tanpa bongkar-2)?? mohon bantuaanya

    Suka

  69. kenthoet berkata:

    CVT emg btuh plumasan mas , plumasannya mnggunakan grease / vet khusus yg hi temp bisa dibaca di sini ==> https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/04/23/tips-n-trik-merawat-cvtmengganti-grease-cvt-secara-periodik/

    Suka

  70. kharis27 berkata:

    eewwwww.,.,.,..,,.sambil senyem senyem

    Suka

  71. r12v berkata:

    kalau pas servis rutin, pelumasan bagian cvt itu termasuk nggak mas? atau cuma karbu / injektor etc?

    Suka

  72. kenthoet berkata:

    kalo servis rutin , plumasan CVT gak termasuk mas 😀

    Suka

  73. R6 berkata:

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………… gokil………….

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s