Laki-laki punya nyali :D

Laki-laki punya nyali 😀

Awalnya gak niat bikin artikel ini . tapiiiiiiiiiiiii  ❓ ❓ 🙄  😀

Ya udah gak usah banyak cing cong, lihat az 2 foto iklan motor sport yang suka bikin geger dunia maya ini 😀

Perhatikan yang ane tunjuk dengan tanda panah 😀

Punya Nyali gak suka NIRU :D

Punya Nyali gak suka NIRU 😀

😆 :mrgreen:

Apakah Anda punya NYALI ❓ 😆

Gak ikut-ikut.. 😎 🙄 😆

kabuuuuuuurrrr  ahhh naik Jupiter butut 😀

 

Sekian, salam Kenthoet 😀

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

84 responses »

  1. blueZ berkata:

    wkwkwkw…. Ajib…
    😀

  2. gus jaya berkata:

    Ud tua nyali pun ikut me-nua.
    Wkwkwkwkwk

  3. bagas29ps berkata:

    Laki kok minum rasa-rasa? :mrgreen:

  4. Nichoz Ahmad berkata:

    wkakakakakak jozzzz

  5. 4ndy berkata:

    Xixixi

  6. bapakeVALKYLA berkata:

    kwapok koweeee
    😀

  7. marga berkata:

    motor juga baru 150cc 4 tak aja bangga. klo mau bangga coba pakai ninja apa aja. baru tantang nyalimu dan gak ikut2 😆
    bukan fanboy. biar rame aja :mrgreen:

  8. emir99 berkata:

    Wew… *preeeettt… :mrgreen:

  9. sabar berkata:

    ˚◦°•ωeω…(―˛―)‎​ akh

  10. munglulusanplaygroup berkata:

    Niru mergo pengalaman
    Niru mergo ora sinau
    Cocok yang mana?

  11. ax125 berkata:

    Fby pasti tertawa lebar melihat slogan piksen yg ini 😆 😆

  12. 46@sukses.com berkata:

    Yg bernyali cuma penunggang kawasaki ninja 2tk.si jambakan syetan..hmmm motor ni bwatku yg paling kencang di jalan umum..hehehe di sirkuit??

  13. Muhammad Aulia berkata:

    slogan dari mana nih om “kenthoet cakep”? wkwkwkwk 😆

  14. joko berkata:

    laki-laki gak suka niru..
    mener-bener mak jlebb

  15. fnaufala berkata:

    wkwkwk,nemu aja yg ginian masbro :v

  16. axo92 berkata:

    😆 😆 😆 😆

  17. emasyayang berkata:

    Siip.. Mo jadi fanboi tapi ketuaan, mo jadi sales tapi ga bakat jualan…
    hhmm…jadi partai Hore aja wezz lah.. Biar ramé…

  18. ANTI PENJAJAH berkata:

    klo ditiru harusnya bangga bang kenthoet,ditiru karena bagus,

  19. omanfaqod berkata:

    eehh..
    Dua motor ni selalu bikin sensasi

  20. Oi_Rebel berkata:

    dua sport itu saya kentutin pake jupiter z burhan saya di, ”circuit pasar senggol”…heheheee kaya nggak tau aja, circuito of bebek balap

  21. Sinbe berkata:

    Punya nyali besar wat ngikutin. :mrgreen:

  22. agung berkata:

    ngakak bos!!!!!!!!

  23. laki2 naek semprot banci DOHC abal2… power ama SOHC aja keok…
    yang naek CB gaspoll belom tentu berani bawa touch 125 gaspoll…

    😆

  24. z1rider berkata:

    hahaha… Nganti koyok ngono rekkk 🙂

  25. budiblack berkata:

    slm knal mas kentut….podo aku mas,kburrr pnting mntore ish iso d nggo ngglek rejeki mas…la arep tku yo ra ono duite…

  26. vixieg4744hk berkata:

    buahahaha… celana ketat.. ehh,, saingan ketat ding.. 😆

    tumben ndak ada bonus’e masbro? 😈

  27. ipanase berkata:

    bauhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  28. DPC Paintwork berkata:

    jiiiiiaaaaaannnnnn niru 😀

  29. redbike92 berkata:

    Wah lama2 iklane koyok perang iklan kartu handphone 😀

    soal nyali?
    saya udah berulang kali kak Jo buat artikel bermasalah
    tapi kok yo gak tau kobongan 🙄

  30. ndesoklutuk berkata:

    tantang nyalimu buak kredit motor lg, brani gakk….

  31. marsudi(gendut) berkata:

    ahahah…..mas brooo tanya dikit mio j baru gue lom ada 500 km,kemaren dipakai buat naik ke candi cethoo boncengan,kadang thortle ampe poll,efeknya apa utk nantinya???.Btw tau candi cetho-kan??.tengkyu

    • kenthoet berkata:

      biasane suara mesin jdi agak sdikit lbih ‘kasar’ dibanding dengan motor yg inreyennya pelan2 mas 😀 IMHO
      cndi cheto itu dmna ya mas :?:;roll: *gak tahu

      • marsudi(gendut) berkata:

        Utara lereng gunung lawu brooo,kawasan kebun teh,jalannya extremm+menantang silahkan mas broo touring kesitu dijamin maknyoss,Apalagi kalo lewat sarangan lebihh greng!!

      • kenthoet berkata:

        ya deh kpan2 klo ada wktu maen kesitu bareng mas marsudi 😀 hehehehe 😛

  32. kid1708 berkata:

    downgrade artikelkah?? nggak ada gambar jkt?? :mrgreen:

  33. marsudi(gendut) berkata:

    MAs brooo tanya lagi boleh to?masalah pulley CVT mio itu apa harus selalu dikasih oli/gemuk biar awet?trus kalo mo ngasih oli/gemuk bisa dilakukan sendiri(tanpa bongkar-2)?? mohon bantuaanya

  34. kharis27 berkata:

    eewwwww.,.,.,..,,.sambil senyem senyem

  35. R6 berkata:

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………… gokil………….

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s