Jadi  ceritanya begini, Pas ane dan teman-teman lagi liburan , awalnya tempat yang akan menjadi tujuan berlibur kami waktu itu adalah Wisata Bahari Lamongan (WBL) tapi mendadak berubah gara-gara ane gak setuju, alasannya karena jalan menuju WBL kurang asik karena selain panas jalannya cuma didominasi sama trek lurus nan panjang  yang bisa bikin Jupie ane ngos-ngosan kehabisan nafas ngeladenin kecepatan 3 motor overbore jagoan topspeed milik teman-teman ane ini 😕 , dia adalah si Tornado GX100 yang udah di boreup jadi 110cc ( 2tak 110cc tapi bisa ngasepin 4tak 125cc dengan mudah 😈 ) , trus si FU abal-abal alias si Athlete 125 ( gigi 1 n 2 nya lemot tapi nafas gigi 3 n 4 nya panjaaaanngg banget 😈 )  dan si jidat klingon a.k.a new Scorpio Z (sport 4tak yang bleyerannya mirip sport 2tak 😈 ) .^^poto dulu sebelum berangkat 😀

Akhirnya diputuskan kalo tujuan berlibur kami berubah menjadi ke Grandfather Stupid Waterfall a.k.a Air Terjun Kakek Bodo  :mrgreen: yang ada di daerah Tretes 😀 ,nah kalo ke Tretes kan enak soale jalannya naik-turun bukit gitu, apalagi kita berangkat ke Tretesnya via Pacet ,jadi hawanya adem-adem gimana gitu :mrgreen: ,cocok banget deh kalo buat jalan-jalan sama pacar (kalo punya 😀 ) .

Gak sampe 1jam perjalanan dari rumah teman ane , kita dah nyampe di Kakek Bodo ,langsung menuju parkiran sepeda motor buat markirin motor kesayangan n bayar biaya parkir 4ribu lalu masuk ke lokasi wisatanya bayar lagi 8ribu 😀 murah ya masbro ❓ 🙂
nih poto-potonya plus penampakan dari makhluk-makhluk paling gak penting di dunia ini :mrgreen: 😆 ^^

Disana ada kolam renang, ada tempat bermain buat anak-anak, ada tempat buat outbond n flying fox , sebenarnya ane pengen renang tapi gak bawa baju ganti 😦 , pengen bermain tapi ane udah ‘tuwir’ 😆 n bukan anak-anak lagi 😦 , pengen main flying fox tapi takut ketinggian 😦 *halah repot 😆 akhirnya yo cuma jalan-jalan muter-muter menikmati indahnya air terjun dan pesona alam disekitarnya 😀 sekaligus hunting foto yang ‘bening-bening’ tapi sayangnya gak dapet 😦 (susah euy ceweknya udah punya cowok semua 👿 ) . Baru az jalan-jalan sebentar dan menikmati suasana alam Kakek Bodo, Eh tiba-tiba cuaca yang tadinya cerah tiba-tiba mendung gelap banget , makanya kita putuskan buat cabut dari kakek bodo dan pulang menuju ke rumah salah satu teman ane yang ada di daerah Claket, Pacet , deket pemandian air panas. Berangkat dari Kakek bodo ke rumah teman ane agak ngebut sithik soale takut kehujanan dijalan 😛 hehehehe 😀 ,gak bawa jas ujan soale mas bro 😛

Sampai dirumah teman ane langsung az deh disambut sama hujan gede campur bledek 🙄 ,.Legaa 😀 akhirnya gak kehujanan dijalan 😀 ,ya udah motor di parkir halaman rumah trus kita-kitanya ngerumpi di ruang tamu sambil nyeruput kopi panas yang disediain tuan rumah nungguin hujannya reda, kan kalo hujannya reda sekalian kita mau jalan-jalan ke pemandian air panas.  Ehh ditungguin lama-kelamaan hujan gak kunjung reda yang ada malah tambah deras n bercampur dengan angin yang gede banget yang bertiup kesana-kemari 😯 , semua jendela dan pintu ditutup az hembusan anginnya masih berasa kencang lewat lubang angin-angin yang ada diatas pintu 🙄 . Nah ditengah-tengah suasana yang ‘menegangkan’ itu tiba-tiba muncul suara “”Brrraaaakkkk…..!!!”” kayak ada sesuatu benda ‘gede’ yang jatuh 🙄 apa’an tuh ❓ , karena penasaran teman ane pergi ke halaman depan melihat benda apa itu ❓ dan ternyata benda jatuh itu adalah motor teman ane yaang sedang diparkir yaitu si Tornado 😛 ,,

^^suasana evakuasi si Tornado

Ane kirain  jatuhnya cuma roboh miring kayak biasa motor kalo jatuh gitu, eh ternyata jatuhnya edan mas bro bisa sampe berputar 180 derajat alias putar balik alias tumplek blek 😯 , kaki di kepala , kepala di kaki (kayak lagunya Peterpan jaman dulu 😀 ) , lihat az standar tengahnya az masih ngangkang gitu 🙄 ,ane juga gak tau penyebab pasti si Tornado bisa  jatuh sampe berputar 180derajat gitu apa karena angin kencang tadi atau penyebab lain 🙄 , tapi emang hembusan angin tadi itu lumayan kencang n serem juga lho 🙄 , dan akhirnya setelah dievakuasi rame-rame bareng teman-teman sambil ber- hujan-hujan ria karena lumayan berat juga ternyata si Tornado ini (keberatan dosa kali ya 😕 😆 ) 😛  nih hasilnya :

 Karena jatuhnya terbalik 180derajat jadi spidometernya ambyar, batok pecah, sayap / ebek-ebek sebelah kanan pecah, spion 2-2nya bengkok dan bensinnya sampe tumpeh-tumpeh 😛 ,tapi untungnya motor ini masih bisa dipakai buat perjalanan pulang kerumah 😀 , mungkin ini karma dari Yang Kuasa buat si Tornado  karena keseringan ‘ngalay’ dijalan 😈 :mrgreen:

Ok akhirnya seminggu setelah bencana naas di rumah teman itu nih penampakan si Tornado 😀 setelah direparasi ➡

^^ Speedometer nya nyari yang orisinal kata teman ane susah banget masbro akhirnya terpaksa beli yang KW tanpa merk seharga 98ribuan, 😛 trus batok nya juga gak ada yang orisinal adanya cuma yang KW,kata teman ane karena kurang percaya sama kualitas batok Kw ( bilang az kalo udah gak punya duit 😆 ), akhirnya batok lama yang pecah cuma ditutup skotlet/stiker sebanyak 2 lapis :mrgreen: , hemat beib 😆 :mrgreen: ,spion-spion yang melengkung cuma ditekuk dengan bantuan api las 😀

Jadi begitulah sepenggal cerita yang dapat ane bagikan kepada mas bro semua tentang pengalaman unik bin ajaib bersama teman-teman ane waktu liburan 😀 mohon maaf kalo kurang berguna dan gak penting 😀 ,dan sory ane baru bisa update soale kemarin-kemarin lagi gak mood buat cerita 😀 .

nih sebagai permintaan maaf ane karena jarang posting 😀

Stella juga 'sesuatu'  :oops:

Stella juga ‘sesuatu’ 😳

Ane : Stella ,seandainya kamu itu senar gitar, aku gak mau ah jadi gitaris 🙂

Stella : Lho emangnya kenapa mas Jo 🙄 😛

Ane :Soalnya……. aku gak mau mutusin kamu 😳 😳 😀 # Plaaaakkkkkk ditabok Ve 😈

Stella : 😳 😳

Sekian, Salam Kenthoet 😀

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

58 responses »

  1. AndwiCF berkata:

    Pweehhh
    Tornado akhirnya tumbang dengan Puting Beliung.ckckck

    kirain judulnya ada 2 angin yang bertabrakan.hehe

  2. Nichoz Ahmad berkata:

    masa tornado kalah ama puting beliung 😀

  3. 46@sukses.com berkata:

    Artikele berbau mistis..ngeri bacanya..menegangkan..

  4. 2in4 berkata:

    puting beliung Vs tornado = 1:0

  5. 46@sukses.com berkata:

    Kakek bodonya itu lho,kakek bodo kan sama ya dgn ki joko bodo,seorang paranormal gondrong…?

  6. fnaufala berkata:

    masbro, kulo badhe takon masalah kopling, sg cepet mbalese lewat opo?

  7. axo92 berkata:

    ngeri.. 🙄

    pepe kan sama aku.. 😎

  8. ax125 berkata:

    Bonusnya ampuuunn daahhh …. 😳 😳

  9. abdoe maggi berkata:

    asli ngakak liat foto tornado terbalik 180 derajat :mrgreen:

  10. oman faqod berkata:

    laiyo ng ndi ae mas gak apdet, apdet pisan malah nggulingne tornado xixixixxii…
    keep bloging

  11. wah motor sejenis ama punya ane nih… :mrgreen:
    tornado gx nya kalau pake knalpot crystal tune bisa bejaban ama scorpio nya tuh

    😆

    sparepart tornado udah langka, mau gak mau inden atau beli di pasar loak.
    pun kalo gak ya beli yang KW, kemaren aja ane ditawarin body copotan cuma 50rb…

    😆

    • kenthoet berkata:

      wah motor mas Roy tornado GX apa GS mas??? ini tornado nya udah pake piston crystal lho, gak tau oversize berpa ❓ 🙄 gitu az kalo lawan athlete ditrek lurus mah dada bye bye si athlete :mrgreen:
      pasar loak disini kebnykan jual part motr2 baru mas, part motor lama yg 2tak kyk tornado ini jarang bnget 😦

  12. Muhammad Aulia berkata:

    waduuuuh ahhah baru denger ada angin yg bisa muterin motor 180 derajat 😆 pm kenthoet ama temen2 pas kejadian itu pada ketawa gak? kwkwk https://brigade15.wordpress.com/2012/12/18/mikir-ganti-komuk-vixion-ane/

  13. kickpoint berkata:

    hahaha…
    asli bro, ane ngakak abis, baca ceritanya…
    bener2 menghibur…
    ni aja nulis komen masih ketawa…
    bini ane sampe heran ketawanya kok gak berenti2…
    😀
    😀
    😀

    • kenthoet berkata:

      wkwkwk… smpeyan sma kayk teman ane, pas lihat kejadian itu bukannya nolongin mengevakuasi tornado eh dianya malah ketwa ngakak sampe guling2 😛 #kayaknya senang banget liat teman susah wkwkwkwkwkw 😆 :mrgreen:

  14. kharis27 berkata:

    waduh kasihan tornadonya untung bukan neng stella yg kena anginya 😆

  15. DPC Paintwork berkata:

    tornado ne ngantuk dadi model sleeping 😀

  16. vixieg4744hk berkata:

    wah.. si Tornado, ‘ternoda’ oleh puting beliung.. 😆

  17. marsudi(gendut) berkata:

    Huahahahhahahah asli lucuuu..umpomo neng tkp wis kepuyuh-2 aku

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s