Tak kusangka waktu terasa begitu begitu cepat berputar , detik berganti menit , menit berganti jam , jam berganti hari , hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun dan begitulah seterusnya sampai hari kiamat *halah :mrgreen: ๐Ÿ˜† :mrgreen:

Perasaan baru kemarin-kemarin az deh ane foto pose kayak gini โžก ๐Ÿ˜€
^^berani macem-macem tak tembak sampeyan ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜†

Eh kok tiba-tiba pas ane foto lagi kok jadinya udah kayak gini โžก ๐Ÿ˜€

pose sok metal ๐Ÿ˜ˆ

Udah gede ternyata ๐Ÿ˜€

ternyata bener kan apa yang ane bilang waktu terasa begitu cepat berputar, perasaan juga baru kemarin az deh ane ngerayain Ultah yang ke-17 tahun alias Sweet Seventeen , kata orang-orang itu di usia 17tahun adalah usia peralihan dari masa remaja menuju ke dewasa, kan udah punya KTP dan bisa bikin SIM biar gak ketilang sama ‘bapak pengayom’ pas lagi jalan-jalan sore :D.

Naahhh karena 5 tahun itu tidak selama yang ane pikirkan sebelumnya ๐Ÿ˜€ Jadi ane sekarang sudah mau ngerayain Ultah lagi yang ke- 22tahun mas bro ๐Ÿ˜€

Yup mas bro tepat di hari ini, hari sabtu tanggal 27 Oktober tahun 2012 , pemuda ganteng (hoeekk sooorr ๐Ÿ˜€ ) yang bernama JonathanOnadio (sebut saja begitu ๐Ÿ™‚ ) atau yang lebih dikenal dengan nick name Kenthoetย ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ย yang ke-22 tahun ๐Ÿ˜€ tambah usia tapi tetep masih muda bro ๐Ÿ˜€

Ok di Ultah kali ini ane mau mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas semua berkat-berkat dan anugerahNya dalam hidup ane selama ini dan bersyukur juga karena masih diberikan kesempatan kepada ane untuk hidup sampai saat ini ๐Ÿ˜€

dan kepada keluarga, terutama kedua orang tua yang sudah merawat, membesarkan serta mendidik ane dari bayi merah sampe usia 22tahun ini, Thanks Pap ‘n Mom ๐Ÿ˜€ (*hayah sok bule ๐Ÿ˜† ) ,terima kasih Bapak dan Ibu atas semuanya yang telah kau berikan kepadaku ๐Ÿ˜€ , Kasih sayang kalian berdua adalah kado terindah di hari ultahku kali ini (lebay ๐Ÿ˜€ )

Tapi di ultah kali ini terasa kurang lengkap karena ane masih dalam status jomblowan ๐Ÿ˜ฆ jadi gak ada ucapan dan kado spesial dari ‘someone’ spesial ๐Ÿ˜ฆ ,tapi gak papa terus berusaha dan berdoa semoga segera dapet ‘someone’ yang spesial ๐Ÿ˜€

Yo wes mas bro sekian ย dulu curhatan ane kali ini, ane harap mas bro ada yang tergerak hatinya untuk memberikan sebuah kado di hari Ultah ane kali ini ย :mrgreen: , kalo nggak juga nggak apa-apa kok , ucapan selamat dan doa dari mas bro juga dah cukup ๐Ÿ˜€

Ok karena ane hari ini lagi berbahagia maka silahkan menikmati bonus spesial dihari ultah ane ๐Ÿ˜€

nah pasti bingung kan kok bonusnya gadis yang masih anak-anak sih ๐Ÿ™„ , eitts tenang mas bro seperti kata pepatah : “Kesabaran seseorang pasti akan berbuah manis ๐Ÿ˜€ ” jadi tunggu az 15 tahun kemudian pasti gadis kecil ini akan jadi ‘makhluk yang manis’ ๐Ÿ˜€

hmmmm… kelamaan ya bro โ“ ย ๐Ÿ™„

sabar ya ๐Ÿ˜€ ….

harus sabar ๐Ÿ˜€

pokok e intinya itu sabar bro ๐Ÿ˜€

Yo wes karena sekarang ini waktu berputar begitu cepat jadi 15 tahun itu terasa cepet sekali ๐Ÿ˜€

…………………………15 TAHUN KEMUDIAN…………………………….

Jreeeenngggg…!!!!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ D ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ :D: D ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

senyumnya bro ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜ณ *tisumanatisu ๐Ÿ˜›

Gimana mas bro gak nyangka kan waktu kecil si Ve kelihatan ‘biasa’ az eh gedenya bisa jadi ‘semanis’ itu ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ณ

Ok deh selamat menikmati indahnya senyuman manis non Ve ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜€

Oh ya ane juga mau mengucapkan selamat hari raya Idul Adha buat mas bro yang merayakannya ๐Ÿ˜€ (maaf telat) , dan juga selamat hari Sumpah Pemuda untuk para pemuda-pemudi Indonesia (ucapan buat besok tgl 28 Oktober ๐Ÿ˜€ )

Sekian, Salam Kenthoet ๐Ÿ˜€

Iklan

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain ๐Ÿ˜

47 responses »

  1. Ari CX Rider berkata:

    met milad bro. . . .

  2. kenthoet berkata:

    Jupie ngisi pertamax dulu ahh ๐Ÿ˜€ buat boncengin si Ve ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜† :mrgreen:

  3. dimpil berkata:

    yang punya warung cakep juga ya…………..
    kirain ane doang rider jupiter yang ganteng

  4. kharis27 berkata:

    met ulang tahun mas brooo ,, traktirannya mana ?? hehe

  5. Muhammad Aulia berkata:

    selamet ulang tahun om kenthoet.. sukses selalu ya dan panjang umur ๐Ÿ˜€

  6. vixieg4744hk berkata:

    wahahaha…. hebat mas Jo ini.. udah kenal si Veranda sejak kecil.. :mrgreen:

    btw, HBD aja deh bro.. wish u all the best.. Tuhan memberkati..

  7. z1rider berkata:

    Wuah, pas hari ini. Met ultah ke – 22 mas bro. Moga panjang umur, awet muda, sehat slalu & cepet dapet pacar, hehehe. *makan – makannya mana nih ? upzzz, just kidding ๐Ÿ™‚

  8. bagas29ps berkata:

    Horeeee bro jonathan ulang tahun… makan-makan nih ๐Ÿ˜€
    Semoga sukses selalu ya mas bro.. n dapet istri yg baik
    ehh kan masih jomblo, yaudah pacar yg baik dulu. Abis itu kawinin.
    Ehh salah lagi, maksudnya nikahin :mrgreen:

  9. selamat selamaaat……
    tambah gede aja nih….. ๐Ÿ˜€

  10. erwinkrenbiz berkata:

    hbd bro,moga makin jayyaaaa

  11. 46@wezzsukses.com berkata:

    Mga pnjang umur..tetap sukses slalu,.mski beda brkeyakinan,eratkan tali persaudaraan,.skali lgi mga makin suksessss….!!!!

    • kenthoet berkata:

      Amin…. thnks ya mas ๐Ÿ˜€
      sip mas seperti semboyan Negara kita Bhineka Tunggal Ika ๐Ÿ˜€
      terimakasih juga dah mau mampir n komen2 disini mas ๐Ÿ˜€

  12. axo92 berkata:

    met ultah bro.. ๐Ÿ˜€
    moga semua yg baik2 aja.. ๐Ÿ™‚
    trus jg cepet dapet cewek lagi biar nggak bawa2 Ve lagi.. ๐Ÿ˜ˆ
    traktirannya mana? ๐Ÿ˜‰ :mrgreen:
    GBU

    tapi ngomong2 Ve kan udah umur 19. ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜†

  13. ax125 berkata:

    Selamat ulang tahun broo ๐Ÿ˜€
    Jangan lupa traktiranya ๐Ÿ˜ˆ :mrgreen:

    Tuhan selalu memberkatimu ๐Ÿ™‚

  14. 46@wezzsukses.com berkata:

    Di tunggu artikel barunya,

  15. 46@wezzsukses.com berkata:

    Aku ckup belikan pulsa aja..

  16. redbike92 berkata:

    Hohoho
    ve pas kecil kok mirip adik sepupu ya wkwkwk ๐Ÿ˜€
    (mekso mode : on)

  17. oman faqod berkata:

    berhubung yg punya warung lagi ultah,ayo servis rame2 ke beresnya…gratis loh
    #mbluayu

  18. wah telat ngucapinnya

    selamat ulang tahun… semoga artikel diasil silinder dan forged piston nya di terima di sisi FBH dan Kutangers

    ๐Ÿ˜†

  19. kickpoint berkata:

    sori nih bro, udah amat sangat telat sekali…

    HBD aja deh, WUATB…
    ๐Ÿ™‚

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s