Tak kusangka waktu terasa begitu begitu cepat berputar , detik berganti menit , menit berganti jam , jam berganti hari , hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun dan begitulah seterusnya sampai hari kiamat *halah :mrgreen: πŸ˜† :mrgreen:

Perasaan baru kemarin-kemarin az deh ane foto pose kayak gini ➑ πŸ˜€
^^berani macem-macem tak tembak sampeyan 😈 πŸ˜†

Eh kok tiba-tiba pas ane foto lagi kok jadinya udah kayak gini ➑ πŸ˜€

pose sok metal 😈

Udah gede ternyata πŸ˜€

ternyata bener kan apa yang ane bilang waktu terasa begitu cepat berputar, perasaan juga baru kemarin az deh ane ngerayain Ultah yang ke-17 tahun alias Sweet Seventeen , kata orang-orang itu di usia 17tahun adalah usia peralihan dari masa remaja menuju ke dewasa, kan udah punya KTP dan bisa bikin SIM biar gak ketilang sama ‘bapak pengayom’ pas lagi jalan-jalan sore :D.

Naahhh karena 5 tahun itu tidak selama yang ane pikirkan sebelumnya πŸ˜€ Jadi ane sekarang sudah mau ngerayain Ultah lagi yang ke- 22tahun mas bro πŸ˜€

Yup mas bro tepat di hari ini, hari sabtu tanggal 27 Oktober tahun 2012 , pemuda ganteng (hoeekk sooorr πŸ˜€ ) yang bernama JonathanOnadio (sebut saja begitu πŸ™‚ ) atau yang lebih dikenal dengan nick name KenthoetΒ ini merayakan Hari Ulang Tahunnya Β yang ke-22 tahun πŸ˜€ tambah usia tapi tetep masih muda bro πŸ˜€

Ok di Ultah kali ini ane mau mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas semua berkat-berkat dan anugerahNya dalam hidup ane selama ini dan bersyukur juga karena masih diberikan kesempatan kepada ane untuk hidup sampai saat ini πŸ˜€

dan kepada keluarga, terutama kedua orang tua yang sudah merawat, membesarkan serta mendidik ane dari bayi merah sampe usia 22tahun ini, Thanks Pap ‘n Mom πŸ˜€ (*hayah sok bule πŸ˜† ) ,terima kasih Bapak dan Ibu atas semuanya yang telah kau berikan kepadaku πŸ˜€ , Kasih sayang kalian berdua adalah kado terindah di hari ultahku kali ini (lebay πŸ˜€ )

Tapi di ultah kali ini terasa kurang lengkap karena ane masih dalam status jomblowan 😦 jadi gak ada ucapan dan kado spesial dari ‘someone’ spesial 😦 ,tapi gak papa terus berusaha dan berdoa semoga segera dapet ‘someone’ yang spesial πŸ˜€

Yo wes mas bro sekian Β dulu curhatan ane kali ini, ane harap mas bro ada yang tergerak hatinya untuk memberikan sebuah kado di hari Ultah ane kali ini Β :mrgreen: , kalo nggak juga nggak apa-apa kok , ucapan selamat dan doa dari mas bro juga dah cukup πŸ˜€

Ok karena ane hari ini lagi berbahagia maka silahkan menikmati bonus spesial dihari ultah ane πŸ˜€

nah pasti bingung kan kok bonusnya gadis yang masih anak-anak sih πŸ™„ , eitts tenang mas bro seperti kata pepatah : “Kesabaran seseorang pasti akan berbuah manis πŸ˜€ ” jadi tunggu az 15 tahun kemudian pasti gadis kecil ini akan jadi ‘makhluk yang manis’ πŸ˜€

hmmmm… kelamaan ya bro ❓ Β πŸ™„

sabar ya πŸ˜€ ….

harus sabar πŸ˜€

pokok e intinya itu sabar bro πŸ˜€

Yo wes karena sekarang ini waktu berputar begitu cepat jadi 15 tahun itu terasa cepet sekali πŸ˜€

…………………………15 TAHUN KEMUDIAN…………………………….

Jreeeenngggg…!!!!! πŸ˜€ πŸ˜€ D πŸ˜€ πŸ˜€ :D: D πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

senyumnya bro 😳 πŸ˜€ 😳 *tisumanatisu πŸ˜›

Gimana mas bro gak nyangka kan waktu kecil si Ve kelihatan ‘biasa’ az eh gedenya bisa jadi ‘semanis’ itu 😳 😳

Ok deh selamat menikmati indahnya senyuman manis non Ve 😳 πŸ˜€

Oh ya ane juga mau mengucapkan selamat hari raya Idul Adha buat mas bro yang merayakannya πŸ˜€ (maaf telat) , dan juga selamat hari Sumpah Pemuda untuk para pemuda-pemudi Indonesia (ucapan buat besok tgl 28 Oktober πŸ˜€ )

Sekian, Salam Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

47 responses »

  1. Ari CX Rider berkata:

    met milad bro. . . .

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    Jupie ngisi pertamax dulu ahh πŸ˜€ buat boncengin si Ve 😳 πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    josss πŸ˜€ banter banget mas bro 😯

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    ternyata gagal pertamax di warung sendiri 😦

    Suka

  5. Ari CX Rider berkata:

    si CX lage overdosis. Wkwk

    Suka

  6. dimpil berkata:

    yang punya warung cakep juga ya…………..
    kirain ane doang rider jupiter yang ganteng

    Suka

  7. kharis27 berkata:

    met ulang tahun mas brooo ,, traktirannya mana ?? hehe

    Suka

  8. Muhammad Aulia berkata:

    selamet ulang tahun om kenthoet.. sukses selalu ya dan panjang umur πŸ˜€

    Suka

  9. vixieg4744hk berkata:

    wahahaha…. hebat mas Jo ini.. udah kenal si Veranda sejak kecil.. :mrgreen:

    btw, HBD aja deh bro.. wish u all the best.. Tuhan memberkati..

    Suka

  10. vixieg4744hk berkata:

    hahahahay… πŸ˜†

    Suka

  11. z1rider berkata:

    Wuah, pas hari ini. Met ultah ke – 22 mas bro. Moga panjang umur, awet muda, sehat slalu & cepet dapet pacar, hehehe. *makan – makannya mana nih ? upzzz, just kidding πŸ™‚

    Suka

  12. bagas29ps berkata:

    Horeeee bro jonathan ulang tahun… makan-makan nih πŸ˜€
    Semoga sukses selalu ya mas bro.. n dapet istri yg baik
    ehh kan masih jomblo, yaudah pacar yg baik dulu. Abis itu kawinin.
    Ehh salah lagi, maksudnya nikahin :mrgreen:

    Suka

  13. selamat selamaaat……
    tambah gede aja nih….. πŸ˜€

    Suka

  14. erwinkrenbiz berkata:

    hbd bro,moga makin jayyaaaa

    Suka

  15. 46@wezzsukses.com berkata:

    Mga pnjang umur..tetap sukses slalu,.mski beda brkeyakinan,eratkan tali persaudaraan,.skali lgi mga makin suksessss….!!!!

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    hehehe… mas bro dimpil ini adalah orang yang ke 890.776 yang bilang ane ganteng wkwkwk :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    oke thnks mas bro πŸ˜€
    traktiran nya nanti az kalo bapak ane dah jadi presiden bro :mrgreen:

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    Ok bro, thnks ya πŸ˜€

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    hehehe 😳
    OK bro thnks ya πŸ˜€ GBU too πŸ˜€

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    Amin.. πŸ™‚ thnks ya bro πŸ˜€
    hehehe.. makan-makannya dirumah masing-masing az bro :mrgreen: *gakmodal

    Suka

  21. z1rider berkata:

    Jiahaha. Kapan – kapan tak samperin ah kalau aku lagi longgar. Cap cus Krian. Ga sampe 1 jam nyampe πŸ™‚

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    monggo mas bro, tapi aq jarang libur n kadang gak tentu liburnya mas bro, jadi klo mau kesini bilang2 dulu ya πŸ˜€

    Suka

  23. z1rider berkata:

    Beres mas brooo πŸ™‚

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    Amin… semoga doa mu segera dikabulkan Gas πŸ˜€
    wooohh semuanya minta ditraktir makan2, bisa tekor nih kantong ane πŸ˜†

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    sip om πŸ˜€
    yang gede apa nya ya om ❓ πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    sip mas Erwin πŸ˜€ thnks ya πŸ˜€

    Suka

  27. Nofgi berkata:

    Met Ultah deh mas Jonathan … ^ ^
    Btw Jupienya kapan ultah ? Hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/10/27/aneka-modifikasi-ninja-250-bergaya-street-fighter/

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    Ok bro thnks πŸ˜€
    si Jupie bulan depan bro mau ngerayain ultahnya yg ke-6tahun πŸ˜€

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    Amin…. thnks ya mas πŸ˜€
    sip mas seperti semboyan Negara kita Bhineka Tunggal Ika πŸ˜€
    terimakasih juga dah mau mampir n komen2 disini mas πŸ˜€

    Suka

  30. axo92 berkata:

    met ultah bro.. πŸ˜€
    moga semua yg baik2 aja.. πŸ™‚
    trus jg cepet dapet cewek lagi biar nggak bawa2 Ve lagi.. 😈
    traktirannya mana? πŸ˜‰ :mrgreen:
    GBU

    tapi ngomong2 Ve kan udah umur 19. πŸ™„ πŸ˜› πŸ˜†

    Suka

  31. ax125 berkata:

    Selamat ulang tahun broo πŸ˜€
    Jangan lupa traktiranya 😈 :mrgreen:

    Tuhan selalu memberkatimu πŸ™‚

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    Ok bro thnks πŸ˜€
    iya udah tahu bro πŸ˜€ ,kan itu foto Ve pas kecil tak anggep udah berusia 4thun jadi 15tahun kemudian kan jadi 19tahun mas bro πŸ˜€ , ngerti kan maksudnya πŸ˜€ ❓

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    iya mas bro terimakasih πŸ˜€
    waduuh kalo ultah gini kok semuanya minta di traktir to ❓ πŸ™„ bisa tekor nih critanya :mrgreen:
    GBU too mas bro πŸ˜€

    Suka

  34. Muhammad Aulia berkata:

    samasama om πŸ˜€

    Suka

  35. axo92 berkata:

    πŸ™‚

    Suka

  36. 46@wezzsukses.com berkata:

    Di tunggu artikel barunya,

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    Ok beres mas πŸ˜€

    Suka

  38. 46@wezzsukses.com berkata:

    Aku ckup belikan pulsa aja..

    Suka

  39. redbike92 berkata:

    Hohoho
    ve pas kecil kok mirip adik sepupu ya wkwkwk πŸ˜€
    (mekso mode : on)

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    weehhh hp ku az gak ada pulsa nya πŸ˜€ :mrgreen:

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    wkwkwk πŸ˜€
    berrarti adik sepupu smpeyan clon nya cantik dong 😳

    Suka

  42. oman faqod berkata:

    berhubung yg punya warung lagi ultah,ayo servis rame2 ke beresnya…gratis loh
    #mbluayu

    Suka

  43. kenthoet berkata:

    wooohhh sesat iki 😈 :mrgreen:

    Suka

  44. wah telat ngucapinnya

    selamat ulang tahun… semoga artikel diasil silinder dan forged piston nya di terima di sisi FBH dan Kutangers

    πŸ˜†

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    hehehe.. terima kasih mas Roy πŸ˜€ , diterima ato gak itu bukan urusan ane πŸ˜€

    Suka

  46. kickpoint berkata:

    sori nih bro, udah amat sangat telat sekali…

    HBD aja deh, WUATB…
    πŸ™‚

    Suka

  47. kenthoet berkata:

    gak apa-apa mas πŸ˜€
    Thnks mas atas doanya πŸ˜€
    GBU

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s