Jadi gini mas bro, sebelumnya ane mohon maaf kalo tulisan ane kali ini amat sangat gak penting sekali (hyperbola πŸ˜† ) buat dibaca oleh mas bro semua , karena tulisan ane kali ini hanyalah ungkapan kemarahan dan emosi ane az πŸ˜€ .si JupieΒ , motor kesayangan ane yang tiap hari jadi partner kerja ane, yang tiap hari juga tak elus-elus, ada debu dikit ane lap biar bersih dan kotor dikit langsung ane cuci biar tetep kinclong πŸ˜€ , Nah kemarin habis dipinjam sama teman, di pake hujan-hujanan lagi 😦 , jadi kotor πŸ‘Ώ , eh gak cukup kotor az malah di body samping kiri deket lubang kunci pembuka jok ada ‘sesuatu’ benda asing . Apa itu ❓ πŸ™„

πŸ‘Ώ burung G#BL*K , boker sembarangan πŸ‘Ώ

Setelah ane amati, ane teliti dan ane cium dikit-dikit wkwkwkwwkwk… :mrgreen: :mrgreen: (njijik’i polll πŸ˜† ) ternyata ‘sesuatu’ itu adalah pup burung πŸ‘Ώ , SH*T..!! burung G*B**K..!! berani-beraninya boker-in body aduhai nya si Jupie πŸ‘Ώ udah kotor ada pup nya pula πŸ‘Ώ ,waduuhh harus mandi 7 sumur nih si Jupie biar gak najis πŸ˜† kalo az ane tahu burung siapa eh burung apa yang berani nge-pup-in si Jupie bakal ane bikin gak tenang hidup nya πŸ‘Ώ 😈 (lebay) πŸ˜†

Huufftttt…….!!! daripada emosi nggak jelas lebih baik cepet-cepet dicuci si Jupie nya dan makin asik kalo nyucinya sambil liat fotonya si Ve ini az 😳 πŸ˜€

^^Cantik banget 😳

Kalo cinta Ve sudah melekat pup burung pun jadi rasa coklat :mrgreen: πŸ˜†

Sekian dari ane maaf kalo nggak penting πŸ˜€ ,mungkin mas bro juga punya pengalaman serupa dengan tunggangan mas bro ❓ atau mungkin lebih parah dari ane misal malah di-pup-in sama kebo atau sama kucing :mrgreen: (hoeekk sooorrr… ) πŸ˜€ oh ya Β sory juga kalo bonusnya repost πŸ˜€

Salam, Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

34 responses »

  1. bagas29ps berkata:

    Kalo aku juga sering kejatuhan pup burung.. tapi udah kering sih hehehe
    Malah waktu itu seminggu kejatohan 5 kali di lokasi yang sama saat pulang sekolah.
    ^maklum datengnya ngepas banget, jadi kebagian tempat parkir seadanya wkwkkwwk :mrgreen:

    Suka

  2. bimo96 berkata:

    pertamaxxx πŸ˜€

    pernah nih… πŸ˜€ di spakbor depan… sampe seminggu gak dicuci … keras banget itu nempelnya πŸ˜€

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    waduuh piksyen mu dijadiin toiletnya burung2 dong Gas :mrgreen:

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    Blademu terpaksa minum premium Bim πŸ˜€ kalah cepet sama Piksyennya bagas πŸ˜€ , kerasnya kayak apa bim??? kayak cintamu pada FU ya ❓ πŸ˜†

    Suka

  5. bagas29ps berkata:

    iyaa.. maklum, aku parkir di bawah pohon hehehe
    #ga ada tempat lain soalnya πŸ˜€

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    parkir di hatinya Shanju az 😳 cesss :mrgreen:

    Suka

  7. bagas29ps berkata:

    aissshhhhhh… pengen 😳

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    saingan dulu ama ane 😈

    Suka

  9. z1rider berkata:

    Kalo cinta Ve sudah melekat pup burung pun jadi rasa coklat

    Yakin ? hehehe πŸ˜†

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    Yakin πŸ˜€ , tapi kalo seandainya gak ada yg rasa coklat, rasa melon juga gpp deh bro :mrgreen:

    Suka

  11. axo92 berkata:

    eh, eh, kok dipajang2 sih? 😯

    Suka

  12. z1rider berkata:

    wkwkwkwk, bisa aja. Btw, bonusnya kok Ve terus ? 😳

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    emg kenapa ❓ masalah buat loe πŸ˜› :mrgreen:

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    senyumnya itu sudah kadung menancap dihatiku bro 😳 jadi gak bisa berpaling ke yang lain :mrgreen: jadi harap maklum πŸ˜€

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    wkwkwk emng burung mu belum disunat bro :mrgreen: hehehe piss bro πŸ˜›

    Suka

  16. Muhammad Aulia berkata:

    sudah dong bro πŸ˜›

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    wooh sudah gede dong berarti bro :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  18. axo92 berkata:

    kalo iya kenapa kalo nggak kenapa? πŸ™„
    so? aku harus bilang adaww sambil guling2 gitu? πŸ™„ :mrgreen:
    *karena WAOW itu terlalu mainstream.. πŸ˜†

    Suka

  19. vixieg4744hk berkata:

    kalo nyuci Ve, ane juga mau… :mrgreen: 😳

    Suka

  20. son berkata:

    motor ane dah 2 tahun gak dicuci gak pernah kena kotoran burung tuh

    *berarti burung sudah tahu apa itu “dry n clean wc”

    Suka

  21. redbike92 berkata:

    hahaha
    mobil temen ane pernah dibom sama burung πŸ˜€
    terus motornya orang yang sama
    dipipisi kucing wkwkkwk πŸ˜€
    ya namanya juga burung
    dia goblok makane cma bisa jadi burung
    kalau pinter jadi dokter kak hehe

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    klo iya gpp, klo nggak yo tetep gpp πŸ˜† , silahkan minum baygon sambil guling2 biar gak mainstream :mrgreen:

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    hussshh…. :mrgreen: , aq juga mau 😳 πŸ˜†

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    wkwkwkwkwk…. berrti motor ane kayak toilet di bandara kali ya πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    wah malah ada yg dipipisi kucing :mrgreen: bau nya pesing2 gimana ya motornya ❓ πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  26. sinbe berkata:

    Pertanda baik tuh lo kejatuhan pup burung, sapa tau bs boncengin Ve JKT48. :mrgreen:

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    wah klo bener di pup-in burung itu pertanda baik, ane rela deh si Jupie di jadiin toilet sama burung2 πŸ˜€ yg penting bisa boncengin si ve 😳 πŸ˜†

    Suka

  28. bagas29ps berkata:

    Bonusnya jeje atau shania dong kapan” hehe
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/10/22/alay-tak-selalu-ban-cacing/

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    tenang gas,, tunggu az tanggal mainnya πŸ˜‰

    Suka

  30. bimo96 berkata:

    wahh tau aja deh abangg πŸ˜‰ πŸ˜€ :mrgreen:

    Suka

  31. axo92 berkata:

    πŸ™„

    aku mau loncat dari lantai 4 aja.. πŸ˜†

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    gimana klo lantai 5 az kyaknya lebih seru πŸ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan ke kenthoet Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s