Jadi gini mas bro, sebelumnya ane mohon maaf kalo tulisan ane kali ini amat sangat gak penting sekali (hyperbola πŸ˜† ) buat dibaca oleh mas bro semua , karena tulisan ane kali ini hanyalah ungkapan kemarahan dan emosi ane az πŸ˜€ .si JupieΒ , motor kesayangan ane yang tiap hari jadi partner kerja ane, yang tiap hari juga tak elus-elus, ada debu dikit ane lap biar bersih dan kotor dikit langsung ane cuci biar tetep kinclong πŸ˜€ , Nah kemarin habis dipinjam sama teman, di pake hujan-hujanan lagi 😦 , jadi kotor πŸ‘Ώ , eh gak cukup kotor az malah di body samping kiri deket lubang kunci pembuka jok ada ‘sesuatu’ benda asing . Apa itu ❓ πŸ™„

πŸ‘Ώ burung G#BL*K , boker sembarangan πŸ‘Ώ

Setelah ane amati, ane teliti dan ane cium dikit-dikit wkwkwkwwkwk… :mrgreen: :mrgreen: (njijik’i polll πŸ˜† ) ternyata ‘sesuatu’ itu adalah pup burung πŸ‘Ώ , SH*T..!! burung G*B**K..!! berani-beraninya boker-in body aduhai nya si Jupie πŸ‘Ώ udah kotor ada pup nya pula πŸ‘Ώ ,waduuhh harus mandi 7 sumur nih si Jupie biar gak najis πŸ˜† kalo az ane tahu burung siapa eh burung apa yang berani nge-pup-in si Jupie bakal ane bikin gak tenang hidup nya πŸ‘Ώ 😈 (lebay) πŸ˜†

Huufftttt…….!!! daripada emosi nggak jelas lebih baik cepet-cepet dicuci si Jupie nya dan makin asik kalo nyucinya sambil liat fotonya si Ve ini az 😳 πŸ˜€

^^Cantik banget 😳

Kalo cinta Ve sudah melekat pup burung pun jadi rasa coklat :mrgreen: πŸ˜†

Sekian dari ane maaf kalo nggak penting πŸ˜€ ,mungkin mas bro juga punya pengalaman serupa dengan tunggangan mas bro ❓ atau mungkin lebih parah dari ane misal malah di-pup-in sama kebo atau sama kucing :mrgreen: (hoeekk sooorrr… ) πŸ˜€ oh ya Β sory juga kalo bonusnya repost πŸ˜€

Salam, Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

34 responses »

  1. bagas29ps berkata:

    Kalo aku juga sering kejatuhan pup burung.. tapi udah kering sih hehehe
    Malah waktu itu seminggu kejatohan 5 kali di lokasi yang sama saat pulang sekolah.
    ^maklum datengnya ngepas banget, jadi kebagian tempat parkir seadanya wkwkkwwk :mrgreen:

  2. bimo96 berkata:

    pertamaxxx πŸ˜€

    pernah nih… πŸ˜€ di spakbor depan… sampe seminggu gak dicuci … keras banget itu nempelnya πŸ˜€

  3. z1rider berkata:

    Kalo cinta Ve sudah melekat pup burung pun jadi rasa coklat

    Yakin ? hehehe πŸ˜†

  4. axo92 berkata:

    eh, eh, kok dipajang2 sih? 😯

  5. vixieg4744hk berkata:

    kalo nyuci Ve, ane juga mau… :mrgreen: 😳

  6. son berkata:

    motor ane dah 2 tahun gak dicuci gak pernah kena kotoran burung tuh

    *berarti burung sudah tahu apa itu “dry n clean wc”

  7. redbike92 berkata:

    hahaha
    mobil temen ane pernah dibom sama burung πŸ˜€
    terus motornya orang yang sama
    dipipisi kucing wkwkkwk πŸ˜€
    ya namanya juga burung
    dia goblok makane cma bisa jadi burung
    kalau pinter jadi dokter kak hehe

  8. sinbe berkata:

    Pertanda baik tuh lo kejatuhan pup burung, sapa tau bs boncengin Ve JKT48. :mrgreen:

    • kenthoet berkata:

      wah klo bener di pup-in burung itu pertanda baik, ane rela deh si Jupie di jadiin toilet sama burung2 πŸ˜€ yg penting bisa boncengin si ve 😳 πŸ˜†

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s