Mas bro semua , memang mengubah pola pikir / mindset masyarakat terhadap sebuah produk itu gampang-gampang susah atau bahkan susah banget mengubahnya kalo sudah kadung ‘menancap dikepala’ hingga turun temurun πŸ™‚ . Contoh az nih ya, dari hasil survei ala kadarnya dan goblok-goblokan yang ane lakukan terhadap tetangga , teman dan kenalan ane pas tak tanya seandainya mereka beli motor matik milih mana Β antara Honda Beat atau Yamaha Mio J ❓

Hampir semua orang yang tak survei itu memilih Honda Beat sebagai pilihan nya dan hanya beberapa az yang milih Mio J . pas ane tanya alasannya kenapa milih Beat adalah selain ‘nama besar’ Honda juga karena Beat itu ‘irit’, dan yang milih Mio J tak tanya alasannya karena Mio J itu ‘banter’ n warnanya bagus (mungkin maksudnya yg versi Teen) dan gak ada tuh yang jawab kalo Mio J itu irit :P, Ya tidak bisa dipungkiri lagi kalo ‘image’ Mio sporty yang ‘boros’ tapi ‘banter’ itu masih terbawa hingga ke adiknya si Mio J πŸ™‚

Dan memang kata ‘irit’ itu begitu ampuh untuk memikat calon konsumen, sampe-sampe segala hal akan dilakukan untuk meyakinkan kepada calon konsumen bahwa motor Β yang mereka jual itu ‘irit’, contoh nya ya liat az gambar dibawah πŸ˜›

^^Sampe segitunya πŸ™„ πŸ˜›

masih kurang jelas ❓ nih ane kasih foto dengan jarak yang lebih dekat lagi πŸ˜€

tertarik ❓ πŸ™„

Sebuah usaha untuk menghilangkan ‘image’ boros Mio sporty dari adiknya si MJ atau Mio J πŸ˜€ . Ya ane dapet foto itu dari seekor MJ ‘anak rantau’ yang lagi nyerpisΒ ditempat ane, kalo dilihat dari nomer polisinya sih itu dari daerah Ngawi kalo nggak salah πŸ˜€

Gimana menurut mas bro , tertarik ❓

Oke sekian curhatan kali ini mas bro,mohon maaf kalo ada salah-salah kata πŸ˜› ,maaf juga kalo nggak penting πŸ˜€ , silahkan dikomentari πŸ˜€

Oh iya karena Veranda akhir-akhir ini lagi sibuk banget  jadi bonusnya ganti neng Stella az ya 😳

gak ada Ve, Stella pun jadi 😳

^^ ane juga mau tuh jadi kacamatanya biar bisa nyempil disitu 😳 cesssss….. πŸ˜† :mrgreen:

Salam Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

50 responses »

  1. axo92 berkata:

    ciaciacia…. :mrgreen:

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    ciaciacia… Stella 😳 πŸ˜†

    Suka

  3. andy berkata:

    mantap…(stella nya…wkwkwk)

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    Stella cessssss…. πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  5. z1rider berkata:

    “30% lebih irit. Tidak lebih irit uang kembali”. Ampuuun, ampe segitunya πŸ˜†

    Suka

  6. Dr.Feelgood berkata:

    mantap ulasannya gan, like this. mengenai mindset orang kebanyakan terhadap sepeda motor yang dibelinya. ya begitulah. memang tidak ssemudah membalikan telapak tangan. dan hanya orang-orang tertentu saja, yang mempunyai pola pikir dengan keterbukaan tinggi terhadap cara pandangnya dalam memutuskan barang apakah yang akan dia pilih, dia beli, dan dia pakai. dan setelah itu apakah nilai kepuasan yang didapatkan sesuai dengan uang yang telah dikeluarkannya. πŸ˜€

    Suka

  7. kenthoet berkata:

    wkwkwk…usaha merebut hati calon konsumen mas bro πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    iya mas memang begitulah kenyataannya bahwa mindset orang Indonesia kalo motor Honda itu ‘irit’ sulit di’goyah’kan karena sudah terjadi secara turun temurun *hayah :mrgreen:

    Suka

  9. Vioner berkata:

    Tapi apa masih bisa kenceng? Pernah betot gas mentok Mio J, hanya 80kpj.

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    itu konsekwensi motor irit mas,,akselerasi Ok tapi topspeed ‘kurang’ Ok πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  11. vixieg4744hk berkata:

    emang bnr mas Jo. image “irit” udh melekat pada brand “H*nda”. tapi untuk teknologi injeksi, boleh diadu dah… 😈

    btw, pindah ke laen hati ni mas Jo? πŸ˜†
    *stella juga unyuu.. 😳 :mrgreen:

    Suka

  12. vixieg4744hk berkata:

    chikitiuwww…..

    Suka

  13. Gogo berkata:

    ngubah mindset bagian dari operasi intelejen tngkt tinggi..

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    yaahh ini kan dipandang dari sudut pandang orang awam az mas, soal teknologi injeksi kalo orang2 yg melek internet pasti tau lah mana yg terbaik πŸ˜€
    wah kalo yg ini TTM baru ane mas bro 😳 ahihihih :mrgreen:

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    perlu di brainwash :mrgreen:

    Suka

  16. oman faqod berkata:

    tp mio yg pernah tk bw k bengkel pyn it tarikane g seresponsif spt yg sering dibicarakan loh mas…apany y kira2 pdhl standart loh..knsumsi bensinny 1ltr premium dg kecptn 60km/jam dpt 42km

    Suka

  17. velanrynstef berkata:

    nah, di mindsetku jkt48 cuma ada veranda& nabila itu gimana :twisted

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    wah bisa diakali itu mas dengan menyetel celah katup lebih longgar dari standart, filter udara ganti punya Mio lama yg dry element trus memper’kaku’ pegas pulley sekunder πŸ˜€

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    Wahh sampeyan Veloved juga ,,, salam kenal deh mas bro :mrgreen: πŸ˜›

    Suka

  20. axo92 berkata:

    :mrgreen:

    eh, tapi AD kan solo yah? πŸ™„
    trus itu coba kalo misalnya ada yg beli, trus merasa kok ternyata boros, trus dibalikin ke dealer, kira2 uangnya dibalikin beneran nggak ya? πŸ‘Ώ

    Suka

  21. axo92 berkata:

    eh ngelamun, AE ding.. 😳
    πŸ˜†

    Suka

  22. brigade15 berkata:

    wahahaha, dikerjain aja tuh biar duitnya balik :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    meneketehe’ mas bro , misal klo ada yang komplain itukan jadi urusan salesnya yg nempelin itu stiker mas bro :mrgreen:

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    ngelamun Ve 😳 πŸ˜†

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    wkwkwk iya bro :mrgreen:

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    whahahah… pasti enak tuh 😳 :mrgreen:

    Suka

  27. Nofgi berkata:

    Numpang tanya bentar ya mas.
    Maksudnya sepeda primeran iku opo se ?
    Ket biyen gelek krungu istilah gitu tapi ora paham hehehe … (sory nyimpang dari artikel hehehe, biar gk penasaran).

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    motor primeran itu motor yang kopling otomatis (kopling ganda/kopling sentrifugal) nya tidak difungsikan / di non aktifkan, biasanya dengan cara di las, dan ini biasanya dilakukan di motor bebek biar tarikannya lebih responsif

    Suka

  29. Nofgi berkata:

    Oallah, berarti utak-utik perkoplingane. Thanks infonya mas …

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    iya,jadi tenaga dari as kruk langsung ditransfer lewat gigi primer-sekunder tanpa harus lewat kopling ganda dulu,jadinya tarikan lebih responsif mirip motor sport πŸ˜€

    Suka

  31. kenthoet berkata:

    gak dong om kan dia selalu ada dihatiku *hayah 😳 :mrgreen:

    Suka

  32. PuguhP berkata:

    kurang, cantik si ve

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    Ve memang…….(terusin sendiri) 😳 πŸ˜€

    Suka

  34. Nofgi berkata:

    Pantesan Jupiter Z temen aku digituin.

    Suka

  35. sinbe berkata:

    Stella boleh juga nih…

    Suka

  36. erwinkrenbiz berkata:

    ane telat gan. . . .tapi liat si stella gpp deh,jadi segerrrr.. . . .

    Suka

  37. DPC Paintwork berkata:

    honda…ndaho….merubah mainset klo mnrut kutu kupret spt anΓ© hrus dimulai dr kita sndri..contohnya dr dulu keluarga anΓ© gk pernah terpukau dg produk” honda bkn krn anti honda tp krn trllu pasaran jd gk ada istimewanya klo dijln, smua org pke mtor yg sama. …klo anΓ© sih sukanya sm suzuki!!!! spt dlu ttgga anΓ© bilang hri gini beli mtor suzuki gk payu dole mas!!! msok yo tak urus wong ane gk tku merek!?!? belilah apa yg kita suka bkn krn opini publik yg blum tntu menguntungkan kita!!!! jarene wong joss punya karakter….hrganya aja muahal” tp desain+teknologi yg ditawarkan honda mnurut anΓ© biasa” sj

    Suka

  38. oman faqod berkata:

    begitu y..
    nanti tk bawa keberes pyn lg wes..mohon dibantu yaaa..
    πŸ˜€

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    lumayan manis kan mas sinbe 😳

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    jooosss Stella unyu-unyu πŸ˜†

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    berani beda πŸ˜€

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    Ok mas.. πŸ˜€

    Suka

  43. redbike92 berkata:

    Hohoho
    butuh rebranding besar-besaran kak Jo πŸ˜€
    btw Stella itu sapa ya
    kok lebih cantik dari Ve πŸ˜€

    Suka

  44. kenthoet berkata:

    Stella itu membernya JKT48 juga mas bro sama kayak Ve 😳

    Suka

  45. iriel diedoet berkata:

    mana ada honda beat sngat irit..malah semakin irit kendara’an beat..blok mesin sering pecah..aku pernah coba beat banding mio sporty,,katanya honda beat 75km/1liter bensin..setelah aku coba..tangki aku isi full..belum sampai 120 suda isi lagi..sedangkan mio sporty sekitar 160km cukup menghabiskan 2liter bensin..jadi terbukti..`honda beAT BOROS KARNA PANAS

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s