Mas bro semua , memang mengubah pola pikir / mindset masyarakat terhadap sebuah produk itu gampang-gampang susah atau bahkan susah banget mengubahnya kalo sudah kadung ‘menancap dikepala’ hingga turun temurun πŸ™‚ . Contoh az nih ya, dari hasil survei ala kadarnya dan goblok-goblokan yang ane lakukan terhadap tetangga , teman dan kenalan ane pas tak tanya seandainya mereka beli motor matik milih mana Β antara Honda Beat atau Yamaha Mio J ❓

Hampir semua orang yang tak survei itu memilih Honda Beat sebagai pilihan nya dan hanya beberapa az yang milih Mio J . pas ane tanya alasannya kenapa milih Beat adalah selain ‘nama besar’ Honda juga karena Beat itu ‘irit’, dan yang milih Mio J tak tanya alasannya karena Mio J itu ‘banter’ n warnanya bagus (mungkin maksudnya yg versi Teen) dan gak ada tuh yang jawab kalo Mio J itu irit :P, Ya tidak bisa dipungkiri lagi kalo ‘image’ Mio sporty yang ‘boros’ tapi ‘banter’ itu masih terbawa hingga ke adiknya si Mio J πŸ™‚

Dan memang kata ‘irit’ itu begitu ampuh untuk memikat calon konsumen, sampe-sampe segala hal akan dilakukan untuk meyakinkan kepada calon konsumen bahwa motor Β yang mereka jual itu ‘irit’, contoh nya ya liat az gambar dibawah πŸ˜›

^^Sampe segitunya πŸ™„ πŸ˜›

masih kurang jelas ❓ nih ane kasih foto dengan jarak yang lebih dekat lagi πŸ˜€

tertarik ❓ πŸ™„

Sebuah usaha untuk menghilangkan ‘image’ boros Mio sporty dari adiknya si MJ atau Mio J πŸ˜€ . Ya ane dapet foto itu dari seekor MJ ‘anak rantau’ yang lagi nyerpisΒ ditempat ane, kalo dilihat dari nomer polisinya sih itu dari daerah Ngawi kalo nggak salah πŸ˜€

Gimana menurut mas bro , tertarik ❓

Oke sekian curhatan kali ini mas bro,mohon maaf kalo ada salah-salah kata πŸ˜› ,maaf juga kalo nggak penting πŸ˜€ , silahkan dikomentari πŸ˜€

Oh iya karena Veranda akhir-akhir ini lagi sibuk banget  jadi bonusnya ganti neng Stella az ya 😳

gak ada Ve, Stella pun jadi 😳

^^ ane juga mau tuh jadi kacamatanya biar bisa nyempil disitu 😳 cesssss….. πŸ˜† :mrgreen:

Salam Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

50 responses »

  1. axo92 berkata:

    ciaciacia…. :mrgreen:

  2. andy berkata:

    mantap…(stella nya…wkwkwk)

  3. z1rider berkata:

    “30% lebih irit. Tidak lebih irit uang kembali”. Ampuuun, ampe segitunya πŸ˜†

  4. Dr.Feelgood berkata:

    mantap ulasannya gan, like this. mengenai mindset orang kebanyakan terhadap sepeda motor yang dibelinya. ya begitulah. memang tidak ssemudah membalikan telapak tangan. dan hanya orang-orang tertentu saja, yang mempunyai pola pikir dengan keterbukaan tinggi terhadap cara pandangnya dalam memutuskan barang apakah yang akan dia pilih, dia beli, dan dia pakai. dan setelah itu apakah nilai kepuasan yang didapatkan sesuai dengan uang yang telah dikeluarkannya. πŸ˜€

    • kenthoet berkata:

      iya mas memang begitulah kenyataannya bahwa mindset orang Indonesia kalo motor Honda itu ‘irit’ sulit di’goyah’kan karena sudah terjadi secara turun temurun *hayah :mrgreen:

  5. Vioner berkata:

    Tapi apa masih bisa kenceng? Pernah betot gas mentok Mio J, hanya 80kpj.

  6. vixieg4744hk berkata:

    emang bnr mas Jo. image “irit” udh melekat pada brand “H*nda”. tapi untuk teknologi injeksi, boleh diadu dah… 😈

    btw, pindah ke laen hati ni mas Jo? πŸ˜†
    *stella juga unyuu.. 😳 :mrgreen:

    • kenthoet berkata:

      yaahh ini kan dipandang dari sudut pandang orang awam az mas, soal teknologi injeksi kalo orang2 yg melek internet pasti tau lah mana yg terbaik πŸ˜€
      wah kalo yg ini TTM baru ane mas bro 😳 ahihihih :mrgreen:

  7. Gogo berkata:

    ngubah mindset bagian dari operasi intelejen tngkt tinggi..

  8. oman faqod berkata:

    tp mio yg pernah tk bw k bengkel pyn it tarikane g seresponsif spt yg sering dibicarakan loh mas…apany y kira2 pdhl standart loh..knsumsi bensinny 1ltr premium dg kecptn 60km/jam dpt 42km

  9. velanrynstef berkata:

    nah, di mindsetku jkt48 cuma ada veranda& nabila itu gimana :twisted

  10. brigade15 berkata:

    wahahaha, dikerjain aja tuh biar duitnya balik :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

  11. PuguhP berkata:

    kurang, cantik si ve

  12. sinbe berkata:

    Stella boleh juga nih…

  13. erwinkrenbiz berkata:

    ane telat gan. . . .tapi liat si stella gpp deh,jadi segerrrr.. . . .

  14. DPC Paintwork berkata:

    honda…ndaho….merubah mainset klo mnrut kutu kupret spt anΓ© hrus dimulai dr kita sndri..contohnya dr dulu keluarga anΓ© gk pernah terpukau dg produk” honda bkn krn anti honda tp krn trllu pasaran jd gk ada istimewanya klo dijln, smua org pke mtor yg sama. …klo anΓ© sih sukanya sm suzuki!!!! spt dlu ttgga anΓ© bilang hri gini beli mtor suzuki gk payu dole mas!!! msok yo tak urus wong ane gk tku merek!?!? belilah apa yg kita suka bkn krn opini publik yg blum tntu menguntungkan kita!!!! jarene wong joss punya karakter….hrganya aja muahal” tp desain+teknologi yg ditawarkan honda mnurut anΓ© biasa” sj

  15. redbike92 berkata:

    Hohoho
    butuh rebranding besar-besaran kak Jo πŸ˜€
    btw Stella itu sapa ya
    kok lebih cantik dari Ve πŸ˜€

  16. iriel diedoet berkata:

    mana ada honda beat sngat irit..malah semakin irit kendara’an beat..blok mesin sering pecah..aku pernah coba beat banding mio sporty,,katanya honda beat 75km/1liter bensin..setelah aku coba..tangki aku isi full..belum sampai 120 suda isi lagi..sedangkan mio sporty sekitar 160km cukup menghabiskan 2liter bensin..jadi terbukti..`honda beAT BOROS KARNA PANAS

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s