Mas bro sekalian lama gak update nih 😀 ,pasti kangen ya ❓ hehehe  :mrgreen: mau curhat nih tapi dikit az soale ane juga lagi males nulis panjang-panjang 🙂 . Ok di jaman sekarang kok ane rasa hidup rukun dan saling tolong menolong itu jadi ‘barang langka’ ya ?? 🙄 , ya contohnya mudah saja mas bro hanya karena masalah ‘sepele’ mahasiswa-mahasiswa beda fakultas bisa tawuran , eh adik-adiknya anak-anak SMA dan SMP pun juga gitu ikut-ikutan ‘budaya’ tawuran 🙄 ,apa hebatnya tawuran??? biar kelihatan jagoan??? kalo menurut ane sih tawuran itu bukan jagoan tapi “bencong” , kalo mau dibilang jagoan??? silahkan tiru ayam jago, ajak duel 1 lawan 1 👿 , emang pernah sampeyan liat ayam jago tawuran ❓ atau pas ayamnya duel 1 lawan 1 trus temen-temennya bantuin ❓ 😕  gak kan 😕 ❓  😉 itulah sebabnya disebut ayam jagoan/ ayam jago.

Atau lebih Jagoan lagi kalo sampeyan bisa mengontrol emosi sampeyan 😀 sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tadi tidak terjadi , ingat mas bro mengalah itu bukan berarti kita kalah 😀 dan mengontrol emosi itu lebih susah daripada mengontrol Desmosedici :mrgreen: jadi kalo sampeyan bisa mengontrol emosi sampeyan berarti sampeyan itu lebih hebat daripada Velentino Rossi :mrgreen: 😆

Naaahhh…. Apalagi di dunia blogsphere mas bro antara FBH dan FBY kalo di artikel yang berbau komparasi ,sudah bisa dipastikan kalo gak akan bisa rukun dan ribut terus , gak tahu mereka ributnya cuma di dunia maya az atau sampe kebawa ke dunia nyata , tapi yang jelas kalo di dunia nyata kedua jagoan yang mereka ributkan ternyata akur dan saling tolong menolong 😀 , gak percaya nih cekiprooott 😛 :

^^ Jupiter Z dan Blade bisa rukun dan berdampingan 😛

Nih buktinya ketika AHASS mungkin lagi overload kebanyakan orderan service,sehingga banyak yang terlantar dan Yamaha pun siap membantu menanganinya dengan senang hati 😀 , selain untuk membantu juga sekalian untuk bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan  :mrgreen:

 ^^Sesama brand Jepang saling tolong menolong kenapa Fanboy nya pada ribut 😕 ❓ 🙄

tetep pake HGP 😛

Meskipun perawatannya di BeRes Yamaha tapi sparepart nya tetep pake Honda Genuine Part kok , jadi Yamaha membantu Honda dalam pendistribusian sparepart 😀

Tidak membeda-bedakan, semua motor yang masuk akan diperlakukan sama 😀

Nah mas bro simbiosis Mutualisme kan ❓ Honda untung, Yamaha untung 😛 , jadi hidup rukun dan saling tolong menolong itu lebih indah daripada bikin ribut dan saling ejek 😛 .

Ok deh sekian curhatan ane kali ini, mohon maaf kalo nggak penting dan maaf juga kalo ada yang kurang berkenan dihati mas bro semua, Jadi apapun motormu yang penting itu dirawat biar awet 😀

Oh iya ane ngaku deh sebenarnya ane ini bukan FBH ataupun FBY tapi ane ini adalah seorang FB KTM, apa itu FB KTM ❓ penasaran ❓ 😕 liat az gambar dibawah 😳 :

Veranda itu KTM = Kurus Tapi Manis 😳 cesss… 😛 :mrgreen:

Sekian , Salam Kenthoet 😀

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

41 responses »

  1. kenthoet berkata:

    buanter 😯 😛

    Suka

  2. erwinkrenbiz berkata:

    beluk’ane lancar mas bro?
    kata SBY LANJUTKANNNN. . . . .

    Suka

  3. oman faqod berkata:

    Aku pengen ayam jago tapi sing ayam serama hihihihi uilik ayame..

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    kata pak ustad Sanusi itu alhmdulilah :mrgreen: 😆 eh mas bro Facebuk sampeyan apa?? sory aq lupa 🙄

    Suka

  5. kenthoet berkata:

    oke boleh asal jangan minta ayam kamp*s az mas ahiihih 😈 :mrgreen:

    Suka

  6. Wiro Sableng berkata:

    Tapi mas Bro….. Apakah beres Honda juga nerima pasien Yamaha juga….??
    *benkobongan* 😀

    Suka

  7. kenthoet berkata:

    menurut sampeyan ❓ :mrgreen: *siram-siram air biar gak kobong 😀 *

    Suka

  8. z1rider berkata:

    Hmmm, old Blade berdampingan ama Jupie Burhan. Dulu sering dikomparasikan tuh old blade vs jupie burhan 🙂

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    iya bro 😛 , 2 ikon yg sering bikin warung2 jadi kobongan :mrgreen:

    Suka

  10. PuguhP berkata:

    kalo ayam kampus gimana mas?main keroyokan apa nggak? :mrgreen:

    Suka

  11. Ganzimaru berkata:

    biasalaah., di blogsphere kan semua jadi lebay kesannya., padahal ya gak segitunya sih 😀

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    weddeeehhh,,, kayak nya tetep enakan kalo ‘1 lawan 1’ deh bro 😳 :mrgreen:

    Suka

  13. redbike92 berkata:

    Fans boy bikin rusuh karena memang hobinya gitu
    numpang eksis lah ehhehehe
    wong temen saya yang FBY eh ternyata juga masih melihara Honda ama Piaggio :mrgreen:

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    jadi itu hobi nya y 🙄 *baru tau :mrgreen:
    wkwkwk gpp mas bro asal gak memelihara tuyul az ntr malah jdi FBT :mrgreen:

    Suka

  15. kharis27 berkata:

    wah sepertinya H dan Y mulai akur hehe kalo FB KTM pasti adem ayem menghayalin Veranda 😆

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    iya mas bro… 😛
    Veranda oh Veranda 😳 :mrgreen: 😆

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    ok mas bro ntar tak add.. 😀 tp jgn lupa di apprve 😛

    Suka

  18. axo92 berkata:

    betul3..
    intinya masalah kecil jgn dibesar2kan.. 😉

    awaw… tisumanatisu? 🙄

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    siiip bro 😀
    nih tisunya 🙂 *ambiltisuditoilet 😛

    Suka

  20. axo92 berkata:

    🙂

    👿

    Suka

  21. sinbe berkata:

    Ane FBH tp gak ampe bela merk honda mpe berlebihan… Kalo produk bgus atopun jelek ya ane bilang apa adanya. Toh dikritik jg biar tuh pabrikan mau berbenah.
    #jadilah FB yg baik dg diskusi yg stay cool tanpa bakar2an 😉

    Suka

  22. brigade15 berkata:

    motor mah tinggal dipake, bukan buat didebatin ampe berantem, msh kyk bocah aja 😀 http://brigade15.wordpress.com/

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    iya mas, kita sebagai konsumen kan juga berhak dapet barang yang bagus dan pelayanan yang terbaik dari produsen/pabrikan makanya ‘dibutuhkan’ kritik dan saran buat cermin untuk pabrikan biar membenahi kekurangannya, bukan saling hina dan ejek antar FB 👿

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    kata bro Redbike92 itu sudah jadi hobi mereka bro :mrgreen: . thnks dah mmpir 😀

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    solar oplosan lagi :mrgreen:

    Suka

  26. brigade15 berkata:

    walah hobi 😆 okeh broo

    Suka

  27. munglulusanplaygroup berkata:

    Artikel yang bagus ujung-ujungnya selalu cewek cantik ha ha

    Gut job mas isine apik tenan

    Saling menolong menjadikan manusia rukun dan dunia begitu indah

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    ya cewek cantik nya buat pemanis mas bro,biar yg baca juga gk bosen 😀 , heem mas jiwa sosial dan toleransi perlu dipupuk lagi jaman sekarang ini biar tercipta kehidupan dunia yg aman dan rukun *hayah :mrgreen:

    Suka

  29. bimo96 berkata:

    sama sama mesin ngapain berantem 😀

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    siip, gak usah berantem apalagi sampe bacok-bacokan :mrgreen:

    Suka

  31. araidomore berkata:

    Klo imho ane, mending FB disuruh koprol sambil bilang WoooW…..
    #kabuuuuuurrrr#

    Suka

  32. araidomore berkata:

    Tergantung daerah… Mas bro. Klo dijakarta, parkir aja disuruh diluar… #siram bensol#

    Suka

  33. araidomore berkata:

    Waduh niat hati mau ngebales bro wiro, malah mencolot…. Apek.

    Suka

  34. araidomore berkata:

    Si ve Wis Randa to?

    Suka

  35. araidomore berkata:

    Bukannya enak klo yg kecil dibesarkan? Langsamnya dapet to mas?

    Suka

  36. kenthoet berkata:

    masih ting-ting mas bro 😳

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    yg besar blum tentu bisa memuaskan *eh 😳

    Suka

Tinggalkan Balasan ke kenthoet Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s