Mas bro sekalian lama gak update nih πŸ˜€ ,pasti kangen ya ❓ hehehe Β :mrgreen: mau curhat nih tapi dikit az soale ane juga lagi males nulis panjang-panjang πŸ™‚ . Ok di jaman sekarang kok ane rasa hidup rukun dan saling tolong menolong itu jadi ‘barang langka’ ya ?? πŸ™„ , ya contohnya mudah saja mas bro hanya karena masalah ‘sepele’ mahasiswa-mahasiswa beda fakultas bisa tawuran , eh adik-adiknya anak-anak SMA dan SMP pun juga gitu ikut-ikutan ‘budaya’ tawuran πŸ™„ ,apa hebatnya tawuran??? biar kelihatan jagoan??? kalo menurut ane sih tawuran itu bukan jagoan tapi “bencong” , kalo mau dibilang jagoan??? silahkan tiru ayam jago, ajak duel 1 lawan 1 πŸ‘Ώ , emang pernah sampeyan liat ayam jago tawuran ❓ atau pas ayamnya duel 1 lawan 1 trus temen-temennya bantuin ❓ πŸ˜• Β gak kan πŸ˜• ❓ Β πŸ˜‰ itulah sebabnya disebut ayam jagoan/ ayam jago.

Atau lebih Jagoan lagi kalo sampeyan bisa mengontrol emosi sampeyan πŸ˜€ sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tadi tidak terjadi , ingat mas bro mengalah itu bukan berarti kita kalah πŸ˜€ dan mengontrol emosi itu lebih susah daripada mengontrol Desmosedici :mrgreen: jadi kalo sampeyan bisa mengontrol emosi sampeyan berarti sampeyan itu lebih hebat daripada Velentino Rossi :mrgreen: πŸ˜†

Naaahhh…. Apalagi di dunia blogsphere mas bro antara FBH dan FBY kalo di artikel yang berbau komparasi ,sudah bisa dipastikan kalo gak akan bisa rukun dan ribut terus , gak tahu mereka ributnya cuma di dunia maya az atau sampe kebawa ke dunia nyata , tapi yang jelas kalo di dunia nyata kedua jagoan yang mereka ributkan ternyata akur dan saling tolong menolong πŸ˜€ , gak percaya nih cekiprooott πŸ˜› :

^^ Jupiter Z dan Blade bisa rukun dan berdampingan πŸ˜›

Nih buktinya ketika AHASS mungkin lagi overload kebanyakan orderan service,sehingga banyak yang terlantar dan Yamaha pun siap membantu menanganinya dengan senang hati πŸ˜€ , selain untuk membantu juga sekalian untuk bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan Β :mrgreen:

Β ^^Sesama brand Jepang saling tolong menolong kenapa Fanboy nya pada ribut πŸ˜• ❓ πŸ™„

tetep pake HGP πŸ˜›

Meskipun perawatannya di BeRes Yamaha tapi sparepart nya tetep pake Honda Genuine Part kok , jadi Yamaha membantu Honda dalam pendistribusian sparepart πŸ˜€

Tidak membeda-bedakan, semua motor yang masuk akan diperlakukan sama πŸ˜€

Nah mas bro simbiosis Mutualisme kan ❓ Honda untung, Yamaha untung πŸ˜› , jadi hidup rukun dan saling tolong menolong itu lebih indah daripada bikin ribut dan saling ejek πŸ˜› .

Ok deh sekian curhatan ane kali ini, mohon maaf kalo nggak penting dan maaf juga kalo ada yang kurang berkenan dihati mas bro semua, Jadi apapun motormu yang penting itu dirawat biar awet πŸ˜€

Oh iya ane ngaku deh sebenarnya ane ini bukan FBH ataupun FBY tapi ane ini adalah seorang FB KTM, apa itu FB KTM ❓ penasaran ❓ πŸ˜• liat az gambar dibawah 😳 :

Veranda itu KTM = Kurus Tapi Manis 😳 cesss… πŸ˜› :mrgreen:

Sekian , Salam Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

41 responses »

  1. erwinkrenbiz berkata:

    beluk’ane lancar mas bro?
    kata SBY LANJUTKANNNN. . . . .

  2. oman faqod berkata:

    Aku pengen ayam jago tapi sing ayam serama hihihihi uilik ayame..

  3. Wiro Sableng berkata:

    Tapi mas Bro….. Apakah beres Honda juga nerima pasien Yamaha juga….??
    *benkobongan* πŸ˜€

  4. z1rider berkata:

    Hmmm, old Blade berdampingan ama Jupie Burhan. Dulu sering dikomparasikan tuh old blade vs jupie burhan πŸ™‚

  5. PuguhP berkata:

    kalo ayam kampus gimana mas?main keroyokan apa nggak? :mrgreen:

  6. Ganzimaru berkata:

    biasalaah., di blogsphere kan semua jadi lebay kesannya., padahal ya gak segitunya sih πŸ˜€

  7. redbike92 berkata:

    Fans boy bikin rusuh karena memang hobinya gitu
    numpang eksis lah ehhehehe
    wong temen saya yang FBY eh ternyata juga masih melihara Honda ama Piaggio :mrgreen:

  8. kharis27 berkata:

    wah sepertinya H dan Y mulai akur hehe kalo FB KTM pasti adem ayem menghayalin Veranda πŸ˜†

  9. axo92 berkata:

    betul3..
    intinya masalah kecil jgn dibesar2kan.. πŸ˜‰

    awaw… tisumanatisu? πŸ™„

  10. sinbe berkata:

    Ane FBH tp gak ampe bela merk honda mpe berlebihan… Kalo produk bgus atopun jelek ya ane bilang apa adanya. Toh dikritik jg biar tuh pabrikan mau berbenah.
    #jadilah FB yg baik dg diskusi yg stay cool tanpa bakar2an πŸ˜‰

    • kenthoet berkata:

      iya mas, kita sebagai konsumen kan juga berhak dapet barang yang bagus dan pelayanan yang terbaik dari produsen/pabrikan makanya ‘dibutuhkan’ kritik dan saran buat cermin untuk pabrikan biar membenahi kekurangannya, bukan saling hina dan ejek antar FB πŸ‘Ώ

  11. brigade15 berkata:

    motor mah tinggal dipake, bukan buat didebatin ampe berantem, msh kyk bocah aja πŸ˜€ http://brigade15.wordpress.com/

  12. munglulusanplaygroup berkata:

    Artikel yang bagus ujung-ujungnya selalu cewek cantik ha ha

    Gut job mas isine apik tenan

    Saling menolong menjadikan manusia rukun dan dunia begitu indah

    • kenthoet berkata:

      ya cewek cantik nya buat pemanis mas bro,biar yg baca juga gk bosen πŸ˜€ , heem mas jiwa sosial dan toleransi perlu dipupuk lagi jaman sekarang ini biar tercipta kehidupan dunia yg aman dan rukun *hayah :mrgreen:

  13. bimo96 berkata:

    sama sama mesin ngapain berantem πŸ˜€

  14. araidomore berkata:

    Klo imho ane, mending FB disuruh koprol sambil bilang WoooW…..
    #kabuuuuuurrrr#

  15. araidomore berkata:

    Tergantung daerah… Mas bro. Klo dijakarta, parkir aja disuruh diluar… #siram bensol#

  16. araidomore berkata:

    Waduh niat hati mau ngebales bro wiro, malah mencolot…. Apek.

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s