Hai… perkenalkan namaku V**** T***** (maaf disensor πŸ˜‰ ) atau orang-orang terdekatku biasa memanggilku dengan sebutan ibu Sutikno. Aku sekarang berumur sekitar 30an πŸ˜€ ,statusku sudah menikah dengan lelaki bernama A**** (maaf kena sensor lagi πŸ˜‰ ) ,sekitar 2,5 tahun lalu, awalnya kami dipertemukan oleh kedua orangtua kami lewat perjodohan keluarga, karena kedua orang tuaku adalah teman karib orangtua suamiku maka perjodohan ini sudah direncanakan sejak kita berdua masih bayi πŸ™‚ ,Nah singkat cerita setelah pertemuan perjodohan itu, kami berdua jadi semakin intens dalam berkomunikasi , kami jadi sering telpon-telponan , SMS-an , BBm-an , chating-chatingan, dah deh pokoknya hubungan kami berdua semakin serius dan kami berdua pun memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya menikah.

Awal-awal kami menikah rumah tangga kami terasa begitu indah, dia sangat perhatian denganku, dia selalu merawatku,menjagaku,melindungiku dan menuruti semua yang aku inginkan, wes pokoknya dia itu suami yang perhatian banget πŸ˜€ , tapi beberapa bulan ini sikapnya berubah padaku, aku nggak tahu kenapa dia sekarang jadi cuek, nggak perhatian,dan kayaknya dia sudah nggak sayang lagi sama aku, karena bosan diperlakukan seperti itu sama suamiku , aku pun akhirnya curhat ke seorang teman dekatku, sebut saja dia Stacy πŸ˜€ .

Aku pun curhat dan meminta saran saran padanya biar rumah tanggaku kembali kayak dulu lagi, dan apa yang dia sarankan kepadaku ❓ Dia menyuruhku untuk selingkuh. “What Β selingkuh..?!?!” Yah ini memang solusi gila, tapi ini juga yang dia lakukan sekarang ini karena hubungannya dengan suaminya juga lagi nggak harmonis. Ok karena dia adalah teman dekatku, aku menerima sarannya dan mencoba untuk selingkuh dan Damn…?!!! ternyata selingkuh itu enak banget πŸ˜€ , aku merasakan sebuah sensasi yang berbeda yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, aku merasa diperhatikan,aku merasa dihargai dan aku juga merasakan perasaan yang sudah lama gak aku rasakan bersama suamiku, yaitu perasaan nyaman dan cinta yang tulus tanpa memandang statusku yang sekarang.

Nah singkat cerita karena perasaan itulah aku sekarang jadi ketagihan untuk berselingkuh, aku jadi rutin menemui selingkuhanku setiap 2 bulan sekali πŸ˜€ ..Nah sekarang aku mau ucapkan terimakasih buat teman baikku si Stacy yang sudah merekomendasikan aku untuk selingkuh, dan aku juga mau minta maaf kepada suamiku karena aku telah menduakan cintamu 😦 .

Nah kalian semua penasarankan dengan wajahku πŸ˜‰ ❓ Nih ada beberapa foto yang aku ambil ketika aku sedang berselingkuh, so check this out πŸ˜‰ :

^^ inilah aku 😳

^^aduh aku diapain ya ❓ 😳

^^ 😳 enak banget 😳 πŸ˜†

^^ aduhh niupnya jangan kenceng-kenceng donk… geli tau 😳 πŸ˜†

Ingat…!!! cerita diatas adalah FIKTIFΒ belaka dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan gambar, itu murni hasil khayalan otak ‘tak berguna’ si penulis yang beberapa minggu terakhir mengalami konsleting πŸ™‚ Β jadi tidak usah dimasukin hati πŸ˜‰ .

Ok sekian dari ane , mohon maaf kalo ada salah-salah kata maklum masih newbie πŸ˜€ , untuk mas bro yang penasaran dengan kisah ‘selingkuhnya si Stacy’ silahkan klik disiniΒ , semoga tidak berguna πŸ˜‰ .

Nah untuk pembaca setia blog kampungan ini ,tak lupa sudah ane sediain bonus khusus buat sampeyan πŸ˜€ tapi jangan lupa bawa tisu ya πŸ˜† ceeesss :mrgreen: πŸ˜†

^^ ini nih senyuman ‘maut’ Β penyebab otak ane beberapa minggu terakhir mengalami konsleting :mrgreen: πŸ˜† 😳

Salam , Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

58 responses »

  1. z1rider berkata:

    Jiahaha, motornya selingkuh. Btw, bukannya ada 1 lagi yang selingkuh ? Kok cuma Vartech yang dipajang ? Yang lebih gambot kan ada πŸ™„
    http://z1riders.wordpress.com/2012/08/28/polling-motogp-2012-tinggal-6-seri-siapa-juara-dunia-siapa-juara-ke-3/

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    itu diatas sudah tak kasih link nya bro πŸ˜€

    Suka

  3. axo92 berkata:

    glodak! 😳
    πŸ˜†

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    woohh ada yang pingsan :mrgreen:

    Suka

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    oooo…
    jebule….

    Suka

  6. gunungandul berkata:

    wooo…ternyata

    Suka

  7. sinbe berkata:

    Wuoh baca panjang2 gambare malaq spasi, ane kira ibu2 seger. Pantesan kemaren ane liat ada 2biji vario techno karbu di beres yamaha. :mrgreen:

    Suka

  8. karismalover berkata:

    hahahaha apik apik apik (PBNJ : ON)

    Suka

  9. gesang86 berkata:

    wach……pembacanya ikut konsleting!!!

    Suka

  10. kharis27 berkata:

    wew musim selingkuh nie .,.,,. haha

    Suka

  11. ipanase berkata:

    megison hampir kena rayuan maut bengkel yamaha lohhhhh πŸ˜€

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    jebule cuma motor bukan janda kembang :mrgreen:

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    ahihiihi… πŸ˜†

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    wah kelihatan kalo otak-ataknya otak mesum nih om sinbe hehehe :mrgreen: piiss om πŸ˜€

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    hehehehe :mrgreen: thnks dah mampir mas πŸ˜€

    Suka

  16. redbike92 berkata:

    walah untung ceritane gak kebablasan
    maksudnya mendetail gitu :mrgreen:

    eh katanya ada anggota AKB48 aseli Jepun mau masuk ke JKT48 lho, tetep nge-fans sama Ve nih πŸ˜€

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    wah jangan sampe om ntar bisa nglantur kayak ane :mrgreen: thks dah mampir πŸ˜€

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    iya nih banyak banget , jadi kayak bengkel umum πŸ˜€

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    weeehh mungkin dikira byson beneran bro πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  20. ipanase berkata:

    mau di bikin artikel koq ntar megison tampang di jelek2 kan, hehehehee

    Suka

  21. redbike92 berkata:

    cesss πŸ˜€

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    iya bro ada 2, Harugon sama Akichan tapi tenang az ane tetep setia kok sama Veranda *halah :mrgreen:

    Suka

  23. ipanase berkata:

    pokoke megison tuh serba repot

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    ntar kalo trelis dah di loncing megison lngsung dilego di ganti sama treliss pasti JOss n langsung dapet cewek hehehe :mrgreen: piss bro πŸ˜€

    Suka

  25. axo92 berkata:

    Ve mana Ve? πŸ™„ 😳

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    ada nih dihatiq 😳 cesss 😳

    Suka

  27. axo92 berkata:

    eeaaa…. 😯
    *pingsan lagi.. πŸ˜†

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    tak biarin *pura-pura nggak tau :mrgreen:

    Suka

  29. axo92 berkata:

    😯 😳 πŸ‘Ώ

    Suka

  30. son berkata:

    Terimakasih klinik tong pang
    *sesat

    Suka

  31. vixieg4744hk berkata:

    brani selingkuh dari si Ve? :mrgreen:
    btw, tisu buat apaan yak? πŸ™„ 😈 :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  32. vixieg4744hk berkata:

    πŸ˜†

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    wkwkwkw :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  34. Nofgi berkata:

    Da ane duga pasti bahas motor hehehe …
    Mungkin gra2 “sesuatu” yg nongol di cewek itu yg bkin masbro konsleting hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/28/apakah-yamaha-byson-termasuk-motor-sport-fashion/

    Suka

  35. kenthoet berkata:

    wah kalo ane tetep si ‘dia’ yg nomer 1 *halah :mrgreen: 😳
    buat ngelap iler mu yg netes kalo liat cewek cakep :mrgreen: wkwkwkwk pisss bro πŸ˜€ πŸ˜†

    Suka

  36. kenthoet berkata:

    waah kok tau πŸ™„ sakti sampeyan πŸ˜€ , memang Veranda itu punya ‘sesuatu’ yg bisa bikn ane konslet :mrgreen:

    Suka

  37. gesang86 berkata:

    wakakakaa….. πŸ˜†

    Suka

  38. vixieg4744hk berkata:

    hahaha.. lek ngono ndak pake tisu brow.. pake ember skalian. πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  39. kurniaprorider berkata:

    critanè bikin konak

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    wkwkwkw… biar nggak kebakaran πŸ˜†

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    wkwkwk awas banjir :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    wedeehh 😳 mrgreen:

    Suka

  43. gogo berkata:

    bonusnya keren, dadanya bikin tubuh bergetar..

    Suka

  44. kid13 berkata:

    wah difotonya lagi digrepe :mrgreen:

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    hadeeehh ngliatnya malah dibagian situ 😳 :mrgreen:

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    husshh…. ngawur 😈 😳 πŸ˜†

    Suka

  47. bimo96 berkata:

    senyuman ve adalah program penyedotan cairan putih πŸ˜€

    btw ane dah srius baca trnyata cuma motor πŸ˜€

    Suka

  48. polenkmerkesenk berkata:

    SELINGKUH: SEnang LINGkungan KumUH….. πŸ˜€

    Suka

  49. kenthoet berkata:

    wedeeeh 😳 Ve memang ‘sesuatu’ 😳 :mrgreen:
    berbakat ngarang bebas aq yo πŸ™„ πŸ˜†

    Suka

  50. kenthoet berkata:

    wedeeeh sip πŸ˜€ thnks dah mampir mas bro πŸ˜€

    Suka

  51. bimo96 berkata:

    berbakat buat nulis artikel penipuan ente.. πŸ˜€ wkwkwkw

    kabuuuurrrrrrrr

    Suka

  52. kenthoet berkata:

    bakat menipu πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  53. gasspoll83 berkata:

    udh biasa kalo suaminya si beres hon.. suka nyuekin istri-istrinya jd pada selingkuh

    Suka

  54. kenthoet berkata:

    kebanyakn istri sih πŸ˜†

    Suka

  55. silver account berkata:

    Entah apa yang salah dari perkawinan kami. Setelah kutahu kalau suamiku punya WIL (wanita idaman lain), akupun nekat membalasnya dengan memelihara seorang lelaki untuk dijadikan teman selingkuh. Ini adalah cerita nyata hidupku dari kecil sampai ku beranjak dewasa.

    Suka

  56. araidomore berkata:

    Akibat pergaulan bebas

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s