Hai… perkenalkan namaku V**** T***** (maaf disensor πŸ˜‰ ) atau orang-orang terdekatku biasa memanggilku dengan sebutan ibu Sutikno. Aku sekarang berumur sekitar 30an πŸ˜€ ,statusku sudah menikah dengan lelaki bernama A**** (maaf kena sensor lagi πŸ˜‰ ) ,sekitar 2,5 tahun lalu, awalnya kami dipertemukan oleh kedua orangtua kami lewat perjodohan keluarga, karena kedua orang tuaku adalah teman karib orangtua suamiku maka perjodohan ini sudah direncanakan sejak kita berdua masih bayi πŸ™‚ ,Nah singkat cerita setelah pertemuan perjodohan itu, kami berdua jadi semakin intens dalam berkomunikasi , kami jadi sering telpon-telponan , SMS-an , BBm-an , chating-chatingan, dah deh pokoknya hubungan kami berdua semakin serius dan kami berdua pun memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya menikah.

Awal-awal kami menikah rumah tangga kami terasa begitu indah, dia sangat perhatian denganku, dia selalu merawatku,menjagaku,melindungiku dan menuruti semua yang aku inginkan, wes pokoknya dia itu suami yang perhatian banget πŸ˜€ , tapi beberapa bulan ini sikapnya berubah padaku, aku nggak tahu kenapa dia sekarang jadi cuek, nggak perhatian,dan kayaknya dia sudah nggak sayang lagi sama aku, karena bosan diperlakukan seperti itu sama suamiku , aku pun akhirnya curhat ke seorang teman dekatku, sebut saja dia Stacy πŸ˜€ .

Aku pun curhat dan meminta saran saran padanya biar rumah tanggaku kembali kayak dulu lagi, dan apa yang dia sarankan kepadaku ❓ Dia menyuruhku untuk selingkuh. “What Β selingkuh..?!?!” Yah ini memang solusi gila, tapi ini juga yang dia lakukan sekarang ini karena hubungannya dengan suaminya juga lagi nggak harmonis. Ok karena dia adalah teman dekatku, aku menerima sarannya dan mencoba untuk selingkuh dan Damn…?!!! ternyata selingkuh itu enak banget πŸ˜€ , aku merasakan sebuah sensasi yang berbeda yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, aku merasa diperhatikan,aku merasa dihargai dan aku juga merasakan perasaan yang sudah lama gak aku rasakan bersama suamiku, yaitu perasaan nyaman dan cinta yang tulus tanpa memandang statusku yang sekarang.

Nah singkat cerita karena perasaan itulah aku sekarang jadi ketagihan untuk berselingkuh, aku jadi rutin menemui selingkuhanku setiap 2 bulan sekali πŸ˜€ ..Nah sekarang aku mau ucapkan terimakasih buat teman baikku si Stacy yang sudah merekomendasikan aku untuk selingkuh, dan aku juga mau minta maaf kepada suamiku karena aku telah menduakan cintamu 😦 .

Nah kalian semua penasarankan dengan wajahku πŸ˜‰ ❓ Nih ada beberapa foto yang aku ambil ketika aku sedang berselingkuh, so check this out πŸ˜‰ :

^^ inilah aku 😳

^^aduh aku diapain ya ❓ 😳

^^ 😳 enak banget 😳 πŸ˜†

^^ aduhh niupnya jangan kenceng-kenceng donk… geli tau 😳 πŸ˜†

Ingat…!!! cerita diatas adalah FIKTIFΒ belaka dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan gambar, itu murni hasil khayalan otak ‘tak berguna’ si penulis yang beberapa minggu terakhir mengalami konsleting πŸ™‚ Β jadi tidak usah dimasukin hati πŸ˜‰ .

Ok sekian dari ane , mohon maaf kalo ada salah-salah kata maklum masih newbie πŸ˜€ , untuk mas bro yang penasaran dengan kisah ‘selingkuhnya si Stacy’ silahkan klik disiniΒ , semoga tidak berguna πŸ˜‰ .

Nah untuk pembaca setia blog kampungan ini ,tak lupa sudah ane sediain bonus khusus buat sampeyan πŸ˜€ tapi jangan lupa bawa tisu ya πŸ˜† ceeesss :mrgreen: πŸ˜†

^^ ini nih senyuman ‘maut’ Β penyebab otak ane beberapa minggu terakhir mengalami konsleting :mrgreen: πŸ˜† 😳

Salam , Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

58 responses »

  1. z1rider berkata:

    Jiahaha, motornya selingkuh. Btw, bukannya ada 1 lagi yang selingkuh ? Kok cuma Vartech yang dipajang ? Yang lebih gambot kan ada πŸ™„
    http://z1riders.wordpress.com/2012/08/28/polling-motogp-2012-tinggal-6-seri-siapa-juara-dunia-siapa-juara-ke-3/

  2. axo92 berkata:

    glodak! 😳
    πŸ˜†

  3. gunungandul berkata:

    wooo…ternyata

  4. sinbe berkata:

    Wuoh baca panjang2 gambare malaq spasi, ane kira ibu2 seger. Pantesan kemaren ane liat ada 2biji vario techno karbu di beres yamaha. :mrgreen:

  5. karismalover berkata:

    hahahaha apik apik apik (PBNJ : ON)

  6. gesang86 berkata:

    wach……pembacanya ikut konsleting!!!

  7. kharis27 berkata:

    wew musim selingkuh nie .,.,,. haha

  8. ipanase berkata:

    megison hampir kena rayuan maut bengkel yamaha lohhhhh πŸ˜€

  9. redbike92 berkata:

    walah untung ceritane gak kebablasan
    maksudnya mendetail gitu :mrgreen:

    eh katanya ada anggota AKB48 aseli Jepun mau masuk ke JKT48 lho, tetep nge-fans sama Ve nih πŸ˜€

  10. son berkata:

    Terimakasih klinik tong pang
    *sesat

  11. vixieg4744hk berkata:

    brani selingkuh dari si Ve? :mrgreen:
    btw, tisu buat apaan yak? πŸ™„ 😈 :mrgreen: πŸ˜†

  12. Nofgi berkata:

    Da ane duga pasti bahas motor hehehe …
    Mungkin gra2 “sesuatu” yg nongol di cewek itu yg bkin masbro konsleting hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/28/apakah-yamaha-byson-termasuk-motor-sport-fashion/

  13. kurniaprorider berkata:

    critanè bikin konak

  14. gogo berkata:

    bonusnya keren, dadanya bikin tubuh bergetar..

  15. kid13 berkata:

    wah difotonya lagi digrepe :mrgreen:

  16. bimo96 berkata:

    senyuman ve adalah program penyedotan cairan putih πŸ˜€

    btw ane dah srius baca trnyata cuma motor πŸ˜€

  17. polenkmerkesenk berkata:

    SELINGKUH: SEnang LINGkungan KumUH….. πŸ˜€

  18. gasspoll83 berkata:

    udh biasa kalo suaminya si beres hon.. suka nyuekin istri-istrinya jd pada selingkuh

  19. silver account berkata:

    Entah apa yang salah dari perkawinan kami. Setelah kutahu kalau suamiku punya WIL (wanita idaman lain), akupun nekat membalasnya dengan memelihara seorang lelaki untuk dijadikan teman selingkuh. Ini adalah cerita nyata hidupku dari kecil sampai ku beranjak dewasa.

  20. araidomore berkata:

    Akibat pergaulan bebas

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s