Mas bro sekalian maaf curhat lagi πŸ˜‰ ,yah artikel ini rada’-rada’ gak penting tapi tak apalah, Β buat orang yang lagi Galau ,buat semua orang pasti pernah merasakan yang namanya patah hati , putus cinta atau di tinggal selingkuh sama ceweknya . Ok lah sebagai manusia yang normal masbro semua boleh sedih ,boleh nangis, boleh galau Β tapi jangan sampe kegalauan mas bro itu berlarut-larut , jadi cowok harus kuat mas bro jangan dikit-dikit galau,dikit-dikit nangis , dunia ini terlalu indah untuk kau habiskan dengan kegalauanmu 😈

Ok ,jangan kayak anak-anak @L4y yang waktu galau nyetelnya musik-musik yang melow, sedih, menyayat hati yang liryc lagunya dicocok-cocokin sama keadaan hatinya yang sedih dsb πŸ˜€ bukan nya malah ilang sedihnya tapi malah menjadi-jadi, malah Β pengen cepet-cepet minum baygon :mrgreen: 😈 . Nah Β daripada mendengarkan lagu-lagu melow bin sendu mendingan masbro nyetelnya musik-musik kayak ini :Β 

LYRICS:
I can’t show pain long for the days
When I am free to feel
Don’t wan to lose everything
Just want to feel again
My heart would burst from you
If that would make things right

I don’t feel anything
Outside the pain you bring
Starting over doesn’t look so bad this time

I am not empty inside
Though I long to make this right
Emotions still touch me
Still I can’t feel a thing
Like ghosts that melt into fog
And leave me cold

Only shadows and impressions
Are left for me to hold
My heart would burst for you if
That would make you whole

Six string slaughter

[Solo]

I am not empty inside
Though I long to make this right

Ya asal tau az ya mas bro lagu ini adalah lagu wajib ane pas lagi galau, 1 hari bisa lebih dari 30kali tak puter , nah biar biar suaranya gak menggangu tetangga sekitar,lebih baik mas bro gunakan headphone atau earphone ,putar volume full lalu dengarkan sambil merem, mainkan emosi mu jangan perasaanmu bayangkan masbro menjadi orang yang duduk dibelakang drum dan memainkan drum dengan tempo secepat lagu itu 😈

atau lagu yang ini :

ingat mas bro gunakan emosimu, luapkan semua emosimu dengan mendengarkan lagu-lagu ‘indah’ diatas 😈 di jamin galaumu bakalan berkurang :D.

jadi cowok jangan suka nangis 😈

demikian dari ane mohon maaf kalo ada salah-salah kata, semoga tidak berguna πŸ˜‰

Kalo masih belum ilang juga galau nya yo liatin senyumnya Veranda az  😳 :mrgreen:

^^^ ceessss…. adem banget brooo πŸ˜€ :mrgreen:

salam, Kenthoet \m/ πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

46 responses »

  1. sinbe berkata:

    Gile lu ndro! Yang bawah bikin minum kopi jadi kemanisan :mrgreen:

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    wkwkwk…. bikin ta*i kucing rasa coklat :mrgreen: ceesss… πŸ˜†

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    ahhh masak c bro ❓ gak ahh.. tetep cantik Veranda :mrgreen: *ngotot πŸ˜†

    Suka

  4. axo92 berkata:

    waow2..
    langsung praktekk…. :mrgreen:
    uhuk, yg paling bawah bikin keselek busi mio.. :lol:P

    Suka

  5. axo92 berkata:

    justru itu yg bikin tergila-gila bro.. :mrgreen:

    Suka

  6. axo92 berkata:

    😯
    πŸ™„
    tapi tetep lebih enak coklat yg asli.. πŸ˜†

    Suka

  7. kenthoet berkata:

    cesss… langsung ngantuknya ilang :mrgreen:

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    wkwkwk… Veranda asli juga enak *halah :mrgreen:

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    pipinya chuby-chuby gimana gitu 😳 cessss πŸ˜†

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    awas kencing manis :mrgreen:

    Suka

  11. vixieg4744hk berkata:

    ve lagi ve lagi…
    πŸ˜†

    Suka

  12. vixieg4744hk berkata:

    oh iya.. bonuss…

    Suka

  13. son berkata:

    Apalokata apalokata

    Mio jeeeeeeeeee

    Suka

  14. kharis27 berkata:

    mantap mas bro jadi lagu wajib pas lagi galau nie hehe

    Suka

  15. bimo96 berkata:

    yang bawah bikin ane gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    btw ane kalo dengerin lagu hardcore.. tau gak? πŸ˜€

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    Ve itu sesuatu 😳 :mrgreen:

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    wedeeehhh πŸ˜€ siip mas bro .Thnks bonusnya :duajempol: πŸ˜†

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    Mio veeee *halah :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    Mio veeee *halah :mrgreen: πŸ˜† 😳 😈

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    emangnya negara az yg punya lagu wjib πŸ˜‰ , ane juga punya mas bro πŸ˜†

    Suka

  21. kenthoet berkata:

    lagu apa video bim??? 😳 :mrgreen:

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    ndangdut :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  23. orang lewat, numpang komen berkata:

    cakep bgt gan πŸ™‚

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    iya gan 😳 πŸ˜€

    Suka

  25. redbike92 berkata:

    mantap, kalau lagi galau, musiknya harus anti galau
    kalau musiknya galau, ya tambah galau
    kapan sembuhnya coba πŸ˜€

    nitip kakek kakek eh link kak Jo πŸ˜€
    http://redbike92.wordpress.com/2012/08/24/karena-jalan-raya-bukan-punya-kakekmu/

    Suka

  26. paedhimas berkata:

    Yg paling bawah.. πŸ˜€

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    kalo gak sembuh-sembuh ya minum baygon *sesat :mrgreen: πŸ˜† monggo bro πŸ˜€

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    ceeesss baget ya pak ❓ :mrgreen:

    Suka

  29. bagas29ps berkata:

    Klo aku lagi galau pasti nyetel lagunya maroon 5 sama 30 detik ke jakarta, ehh 30 detik ke planet mars :mrgreen:
    Pada doyan ve yah..
    aku cukup shania aja deh hehehe πŸ˜€

    Suka

  30. bimo96 berkata:

    lagu lah.. aliran musik hardcore brooo \m/ :mrgreen:

    Suka

  31. gunungandul berkata:

    yg bwh sndiri kog jelek ya…

    *kabor bawa jupieZ matasatu

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    siiipp pokok e hindari musik ‘cengeng’ pas lagi galau tapi kalo bisa hindari selamanya :mrgreen:
    wehhh ngefans ShanJu ya bro?? eh btw selain Ve ,senyumnya Stella juga manis lho bro πŸ˜€ *mulai mbliwar :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    tak kiro ‘video hardcore’ bim wkwkwk :mrgreen: siiip.. pokok e hindari musik ‘cengeng’ sedini mungkin soale berpengaruh ‘buruk’ pada mental generasi muda \m/ 😈

    Suka

  34. kenthoet berkata:

    senyumnya adem bro….. 😳 :mrgreen:

    Suka

  35. kenthoet berkata:

    wkwkwk songong nih … ngajak gak rukun 😈 :mrgreen:

    Suka

  36. Nofgi berkata:

    Anunya lho nongol hehehe …
    Baju terlalu ketat iku ….

    Suka

  37. bagas29ps berkata:

    ahhhh bisa aja.. shanju aja ahh..hehehe
    yang seumuran kaya aku siapa yah?? shanju seumuran ga yah? kali aja besok bisa nikah ma dia :mrgreen:

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    makin nongol makin asik 😳 *halah mbliwar :mrgreen:

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    wedeeeh cita-cita yang cukup sulit untuk di wujud kan bro :mrgreen: ada tuh nabillah doi kelahiran tahun 1999 πŸ˜†

    Suka

  40. vixieg4744hk berkata:

    πŸ˜†

    Suka

  41. vixieg4744hk berkata:

    haha.. πŸ˜†
    di tunggu postingan ttg Ve lagi ahh… 😈

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    wokey.. bro tunggu az tanggal main nya :mrgreen:

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s