ย Mas bro sekalian ๐Ÿ˜€ , gimana masih galau gara-gara Ninja 250 FI yang guantheng bin gagah itu โ“ yang harganya setara sama sepetak sawah di ndeso tempat ane tinggal โ“ ๐Ÿ˜€ Kalo ane sih sudah gak galau lagi soal Ninja cos setelah tak pikir-pikir ngapain juga maksain beli Ninja kalo kitanya nggak butuh-butuh banget motor itu , ya kan โ“ ntar kalo maksain beli yang ada malah pemborosan, la wong minumya az minimal pertamax, belum lagi soal perawatan dan sparepart nya dijamin mahal-mahal deh ,maklumlah motor ‘premium’. Mendingan merawat bebek ‘wek-wek’ murah meriah,perawatannya murah, sparepart nya pun murah dan ada dimana-mana trus minumnya pun cukup premium bersubsidi, beli 15rebu dah luber-luber bensinnya :mrgreen: .

Eh ngomong-ngomong soal perawatan motor bebek kebetulan ane kemarin baru az nyoba produk perawatan motor terbaru dari Yamaha buat Jupiter Z kesayangan ane namanya Yamalube Carbon Cleaner . Katanya c produk ini bisa merontokkan kerak sisa-sisa pembakaran yang ada di dalam mesin, terutama di bagian ruang bakar, kepala piston,lubang Intake dan Exhaust serta dipayung klep. Sehingga kondisi mesin selalu bersih nah kalo bersih gitu akhirnya tenaga mesin tetap terjaga dan bikin konsumsi BBM jadi lebih irit, itu kata brosurnya lho ya ๐Ÿ˜‰ bukan kata ane.

^^Yamalube Carbon Cleaner jamunya Jupiter ๐Ÿ˜€

Nah daripada penasaran mendingan di coba az dulu siapa tau bener, kalo bener kan enak ane nggak perlu sering-sering servis besar buat membersihkan kerak-kerak yang ada di kepala piston dan klep ๐Ÿ˜€ lagian caranya juga gampang banget tinggal masukin az cairan Carbon Cleaner ย tersebut itu kedalam tangki biar bercampur dengan bensin tapi syaratnya 1 botol cairan Carbon Cleaner yang berisi 75ml tersebut di campur dengan 5 liter bensin, berhubung tangki si Jupiter cuma muat bensin sekitar 4 liter lebih dikit ya udah deh dituangin az semuanya bodo amat overdosis- overdosis dah :mrgreen: ๐Ÿ˜†

^^Jupiter minum jamu ๐Ÿ˜€

Oh ya mas bro untuk hasil yang maksimal dianjurkan untuk menggunakan Carbon Cleaner ini setiap 3000km, trus cairan ini juga bisa digunakan untuk semua tipe motor baik karburator maupun injeksi, baik Yamaha,Honda,Suzuki,Kawasaki,Kanzen,Bajaj wes pokok e semuanya yang pake bensin (tumben Yamaha gak pilih kasih ya ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† ) , untuk harganya juga terjangkau kok cuma Rp.21.000 az .

Ok deh mas bro ย sekian dulu dari ane mungkin dari mas bro ada yang tertarik mau nyoba produk ini??? monggo segera sambangi BeRes-BeRes Yamaha terdekat di kota anda ๐Ÿ˜† . Apapun motornya yang penting dirawat mas bro biar awet ๐Ÿ™‚

Semoga berguna ya โ“ mohon maaf apabila ada salah-salah kata, maklum masih newbie ๐Ÿ˜€

Salam, Kenthoet ๐Ÿ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain ๐Ÿ˜

126 responses »

  1. shogun110tromol berkata:

    wadaw, kayaknya lumayan asik buat merontokkan karbon di mesin lawas saya nih

    Suka

  2. touringrider berkata:

    saya pake Top 1.. oh ya, dulu sy disaranin sama mekanik Yamaha juga buat beli yang model semprot tanpa dicampur di bensin. Btw, di tempat njenengan ada gak yang karbon cleaner model semprot? bukan yang ginian.

    mohon saran
    http://touringrider.wordpress.com/2012/08/11/top-one-power-booster/

    Suka

  3. fncounter berkata:

    Mantab reviewnya, perlu dicoba ini.

    Suka

  4. kharis27 berkata:

    setelah di kasih jamu ga harus di geber kan bro ๐Ÿ™„

    Suka

  5. agasta tri berkata:

    nanti lah dicobain…kmarin akhir bulan kemarin udah ane bersihin secara manual,sambil gani ring piston…motor sampean udah di bore up blum???

    Suka

  6. redbike92 berkata:

    dipake di motor Honda bisa gak ya ๐Ÿ˜€

    Suka

  7. cabe ijo berkata:

    berhubung tangki si Jupiter cuma muat bensin sekitar 4 liter lebih dikit ya udah deh dituangin az semuanya bodo amat overdosis- overdosis dah
    ——————————————————————-
    ha…ha…ha…motor nya nanti mabok ga?

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    iya mas… biar nggak perlu sering2 servis besar ๐Ÿ˜€

    Suka

  9. kenthoet berkata:

    minum Antimo biar gak mabok gan ๐Ÿ˜† :mrgreen:

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    bisa az bro…mau Honda,Suzuki,Kawasaki, Kanzen, TVS, Bajaj, Jialing, Hyongsung dll semua bisa pake ๐Ÿ˜€

    Suka

  11. redbike92 berkata:

    woke ditunggu reviewnya hehehe ๐Ÿ˜€
    kalau woke pesen 1 ๐Ÿ˜€
    http://redbike92.wordpress.com/2012/08/12/hati-hati-sama-rampok-betina/

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    walah motor ane masih standart pabrik mas bro belum pernah tak apa-apain bagian pistonnya, la wong ring piston az belum pernah tak ganti padahal odometer dah 83ribu lebih :mrgreen:

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    gak perlu mas… di pake normal juga gpp kok ๐Ÿ˜€

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    ini ane juga baru nyoba mas bro… yo test produk lah semoga az bener bisa ngilangin karbon di mesin, kan enak nggak perlu sering-sering servis besar ๐Ÿ˜€

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    wah gak ada tuh om yang model gituan, yang ada malah karbu cleaner :mrgreen:

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    rasa nya tetep kok bro.. nggak ngefek apa2 ndek tarikan,top speed maupun suara mesin, (mungkin cuma cairan pembersih kali ya bukan oktan booster ๐Ÿ™„ โ“ )

    Suka

  17. yudha depp berkata:

    SEGALA PENYAKIT PASTI RONTOK
    SEMAKIN NGEJOOOS ZUPITER Z NYA
    WUUS WUUUUSยทยทยทยทยท YANG LAIN MAKIN KETINGGALAN

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/ninja-150-4tak-lemes-kecuali.html?m=1

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    haiyahh yang ada malah Yang Lain semakin Ninggalin ๐Ÿ˜† thnks dah mampir mas bro

    Suka

  19. sinbe berkata:

    Ane pake verylube carbon cleaner yg dr beres honda wat blade ane harganya 17rb perak, tp yg model dimasukin ke ruang bkar lwt lobang busi. Keraknya pada nyrocoz keluar lewat tuh lobang. ๐Ÿ™‚

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    wah iya kata tetangga ane yang punya Vartech juga gitu pas ndek Ahass di kasih pembersih mesin katanya, harganya juga sama 17ribu… jadi semua ahass pake gituan ya mas bro???

    Suka

  21. paedhimas berkata:

    kalau Overdosis, ntar mabuk si jupe.mas…!! ๐Ÿ˜€ salam kenal,bro.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/12/kira-kira-apa-rencana-casey-stoner-setelah-pensiun/

    Suka

  22. idadzzz berkata:

    info joss. . .
    Buat kaze ku ni cocok. . .

    Suka

  23. vixieg4744hk berkata:

    kalo campuran bensinnya lebih dari 5 liter, ngefek ndak ya bro?

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    minum antimo biar gak mabok mas bro ๐Ÿ˜€ slam kenal juga mas bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    monggo dicoba,, ๐Ÿ˜€ thnks dah mampir ๐Ÿ˜€

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    pokok e 1 botol itu buat 5 lter bensin mas, kalo lebih dari 5 lter yo mendingan di kasih 2 btol … thnks dah mampir ๐Ÿ˜€

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    bisa mas bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  28. agasta tri berkata:

    pasti makainya gak arogan!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  29. kenthoet berkata:

    kalo sekarang mah dah aluss make nya beda pas jaman2 masih SMK dulu sering tak pake belajar freestyle ( jangan dtiru ๐Ÿ‘ฟ ) ๐Ÿ˜€

    Suka

  30. ochimkediri berkata:

    waaah sip..sip…bisa dicoba…

    Suka

  31. agasta tri berkata:

    owww penyuka freestyle

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    monggo di coba mas bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    dulu tapi sekarang jadi biker yang ‘santun’ ๐Ÿ˜€

    Suka

  34. bimo96 berkata:

    efek nya gimana bro ๐Ÿ˜€ rasanya?

    Suka

  35. vixieg4744hk berkata:

    ok bro… tq y info nya.. salam braderhood… ๐Ÿ˜€

    Suka

  36. kid13 berkata:

    kalo kelamaan di tangki bahaya nggak mas?soalnya motor ane jarang isi bensin ๐Ÿ˜€

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    gak ngefek apa2 bim ๐Ÿ™„ lawong tarikan,topspeed, n suara mesinnya juga tetep kayak biasanya sebelum pake karbon cleaner

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    Ok juga bro … salam braderhud ๐Ÿ˜€

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    gak papa bro… lha biasa nya di isi apa motor e bro??? solar apa pertamax โ“ ::lol:

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    monggo di coba bro… aman kok buat mesin injeksi kyak vixion sampeyan ๐Ÿ˜€

    Suka

  41. Nofgi berkata:

    Btw sampean krja di beres Yamaha mana ?

    Suka

  42. bimo96 berkata:

    wah artinya sia-sia donk ๐Ÿ˜€

    Suka

  43. gus jaya berkata:

    baru tau disini klo honda punya carbon cleaner juga….
    lancong ke ahass ahhhh

    brummm… brummm….

    Suka

  44. kenthoet berkata:

    Kurnia motor mas.. daerah mojosari ๐Ÿ˜€

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    wah gak juga bim,mungkin efeknya gak langsung terasa lawong inikan karbon cleaner bukan oktan booster ๐Ÿ˜€

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    ati-ati dijalan mas bro :mrgreen:

    Suka

  47. Nofgi berkata:

    Oallah di situ to …
    (Padahal gak tahu).

    Suka

  48. kenthoet berkata:

    walah klo sampeyan sering ke pacet pasti tau kok mas bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  49. axo92 berkata:

    nyoba ah besok.. ๐Ÿ˜€

    Suka

  50. kenthoet berkata:

    monggo dicoba bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  51. axo92 berkata:

    di sini udah ada blum ya? ๐Ÿ™„

    Suka

  52. kenthoet berkata:

    pasti ada bro.. la wong jogja kan termasuk kota besar.. ๐Ÿ˜€

    Suka

  53. axo92 berkata:

    bukan jogjane, tapi kalo pas di rumah. ๐Ÿ˜ฆ
    kayake bleum ada. ๐Ÿ™„
    tapi mahal ya?

    Suka

  54. kenthoet berkata:

    harga resminya 21rb bro… itu termasuk mhal gak seh??

    Suka

  55. axo92 berkata:

    kalo buat mio ya mahal, bensine aja boros.. ๐Ÿ˜ฆ

    Suka

  56. kenthoet berkata:

    kalo gak boros bukan mio namanya ๐Ÿ˜†

    Suka

  57. axo92 berkata:

    ceesss… :mrgreen:

    Suka

  58. agasta tri berkata:

    wes tuwek,,,hehehe

    Suka

  59. kid13 berkata:

    motor cuman untuk sekolah, pp 7 km.an, kalo pergi jauh pake motor kakak ane, wajar to kalo irit :mrgreen:

    Suka

  60. kenthoet berkata:

    walah 7km PP mah mending ngonthel ae bro lebih sehat tur irit ๐Ÿ˜†

    Suka

  61. kenthoet berkata:

    iyo wes tuwek gak usah aneh2 ๐Ÿ˜†

    Suka

  62. dharma86 berkata:

    mas bro d beres yamaha tmpt krjx ada striping jupiter z burhan 2006 (sprti mtrx mas bro) yg wrna biru ga??? q lg nyari nich, tmpatq d papua g ad mas, klo ad aq beli dech ntr uangx aq krm mas bro, skalian mnt tlong dkrim ksni jg

    Suka

  63. dharma86 berkata:

    mhon bantuanx mas bro

    Suka

  64. AndwiCF berkata:

    bro,ane harus bilang sebuah fakta bahwa:YAMALUBE CARBON CLEANERNYA OVERPRICE

    hehehe

    di bengres besar Malang aja 20.000 (aslinya 19rbuan,berhubung ada PPN 10% jadi 20.000,dan itu udah jadi HET(Harge Eceran TERTINGGI) dipatok dari Yamahanya)
    jadi mohon d tegur,kasian lho 1000 sangat berguna buat nusa dan bangsa.hehehe

    =====================================================
    Review Yamalube Carbon Cleaner,mantap cuy..bisa buat motor merk apa aja>> http://www.yamaholigan.com/forum/showthread.php?1853-Review-yamalube-carbon-cleaner

    Suka

  65. […] iya untuk motor injeksi maupun karbu sepertinya juga bisa soalnya bro kenthoetboreup.wordpress.comย juga pernah coba yamalube carbone cleaner kok di jupiternya […]

    Suka

  66. kankkunk berkata:

    wah asyik..udah krasa bedanya belum kang?pengen nyoba buat motor tua ane tapi belum jadi soalnya beda merk juga.. :mrgreen:

    Suka

  67. kenthoet berkata:

    waduhh kalo striping di tempat ane gak ada mas bro, coba az inden di BeRes Yamaha terdekat di kota sampeyan pasti bisa kok tapi ya gitu biasanya ‘agak’ lama indennya ๐Ÿ˜‰

    Suka

  68. kenthoet berkata:

    sampeyan inden az ndek BeRes terdekat , soalnya kalo ditempat ane kalo ada yang nyari striping motor gitu juga ane suruh langsung nyari ke Surabaya mas bro, maklum mas bro tempat ane juga di daerah jadi kalo inden2 gitu bakalan lama nyampe’ nya ๐Ÿ˜€ , tapi kalo sampeyan nyari yg KW ndek tukang stiker pinggir2 jalan biasanya banyak yg jual n harganya sekitar 50rebu satu 1 set ๐Ÿ˜€

    Suka

  69. kenthoet berkata:

    wah mungkin karena tempat ane didaerah mas bro jadi kena ppn 10% + ongkos kirim + uang rokok sopir jadi nambah 1000 lagi :mrgreen: *alasan konyol ๐Ÿ˜†

    Suka

  70. kenthoet berkata:

    bedanya cuma kalo pas starter pagi sekarang jadi gampang n menurut feeling ane nafas tiap giginya sekarang juga jadi lebih panjang ๐Ÿ˜€

    Suka

  71. gunawanspurs berkata:

    Utk carbon cleaner pembersih ruang bakar yg langsung disemprot k moncong karburator saat mesin dinyalakan, bisa pake produk merk Dobeli, tersedia di Carrefour, atau merk GZox (tp ini rada susah, ane pernah dapat di Toda, toko oli d Jakarta).

    Suka

  72. kenthoet berkata:

    Ok thnks Infonya mas bro ๐Ÿ˜€ . terima kasih sudah mampir ๐Ÿ˜€

    Suka

  73. Nichoz Ahmad berkata:

    bener2 nyus ya brow…

    Suka

  74. kenthoet berkata:

    iya bro starter pagi jadi gampang n nafas tiap gigi jadi agak panjang ๐Ÿ˜€

    Suka

  75. siMMbahh berkata:

    mas bro boleh numpang tanya ga ? smoga boleh deh, ๐Ÿ˜€
    kalo di daerah surabaya beres yg jual YCC di mana ya mas ?

    Suka

  76. kenthoet berkata:

    sampeyan surabaya mana??? di surabaya banyak kok coba az ke Yamaha Nusantara jl.Basuki Rahmad pasti ada disitu ๐Ÿ˜›

    Suka

  77. siMMbahh berkata:

    daerah mulyosari mas bro, oke deh ntar tak coba e kesana, mugo2 enek, hehehe ๐Ÿ˜€
    kalo dealer yg deket2 mulyosari ada ga ya ?

    Suka

  78. kenthoet berkata:

    wah ane rasa kalo di sby semua beres dah ada kok bro YCC nya ๐Ÿ˜›

    Suka

  79. BangJeks berkata:

    mas pernah liet lngsung ga yg namany carbon / kerak hitam di piston ntu seperti apa?? yup hitam seperti arang tp keras hampir seperti semen… apa ia cairan ini bs mrontokkan kerak yg keras seperti itu?? kyny memang lebih baik nd murah cara manual ya bongkar head (servis besar) lalu bersihkan dengan amplas… ongkosny pun utk bebek paling 40rb

    Suka

  80. kenthoet berkata:

    ya cairan ini mungkin gk bisa membersihkan semua kerak yg sudah ‘membandel’ itu mas,karena klo kerak yg kyak gitu diampelas az susah rontoknya ๐Ÿ˜› ,tapi mungkin cuma bisa merontokkan kerak2 yg belum begitu keras macam di lubang intake n permukaan payung klep atau kalo di motor2 baru cairan YCC ini untuk mencegah timbulnya kerak yg ‘bandel’ tersebut sehingga waktu untuk servis besar juga bisa ditunda dulu CMIIW ๐Ÿ˜€ thanks dah mampir mas ๐Ÿ˜€

    Suka

  81. […] bermerk Yamaha..iseng-iseng nyoba lah di Supra 125.. sempet cari beberapa referensi, dan nemu blognya kang kenthoet, blognya kang nichoz ahmad, dan di warung sejutaumat.com..ya walaupun yang dites motor Yamaha, tapi […]

    Suka

  82. Skipz berkata:

    Mas klo utk motor 2Tak cocok ap tdk?

    Suka

  83. kenthoet berkata:

    cocok az mas tapi menurut ane kalo 2tak mending dibongkar az mas ruang bakarnya setiap service rutin ๐Ÿ˜€

    Suka

  84. dian galuh berkata:

    Mas langsung di capur gk masalahkan….?

    Suka

  85. kenthoet berkata:

    memang pakenya harus dicampur mas ๐Ÿ˜€

    Suka

  86. jamie berkata:

    Gan……bisa dicampur di pertamax gak ya???

    Suka

  87. kenthoet berkata:

    bisa bnget mas bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  88. […] sekian review Yamaha carbon cleaner versi blogger amatiran bro, kl mau review dari blogger senior bisa dilihat disini dan disiniย  […]

    Suka

  89. ASIMO berkata:

    motor tuwir mending bersihkan kop aja dulu baru pake cleaner setiap 3000 km pemakaian… biar berkhasiat ๐Ÿ˜›

    Suka

  90. kenthoet berkata:

    iya mas setuju ๐Ÿ˜€ , jadi karbon cleanernya buat perawatan biar kerak diruang bakar gak cepet numpuk ๐Ÿ˜€

    Suka

  91. […] penasaran dengan produk yang satu ini setelah membaca postingan dari bro Yonatan Prakoso, katanya sih bisa buat membersihkan kerak di ruang bakar seperti kepala piston dan teman-temannya […]

    Suka

  92. arwan berkata:

    wuidihhh;;lmyan nie biar g bors,,,tp low oli msinny pke enduro gmn tuh???

    Suka

  93. kenthoet berkata:

    gak ada hubungannya sma oli mas klo yg ini, kan YCC ini fungsi untk mmbersihkan ruang bakar n gk brhubungan dngan sistem pelumasan ๐Ÿ˜€

    Suka

  94. autofever berkata:

    Coba produk AMB Proclean dah… Ini produk khusus untuk carbon clean. Disemprot lamgsung ke ruang bakar lewat lubang busi. Cari produk ini di internet. Khusus untuk yang suka utak-atik mesin sendiri…

    Suka

  95. kenthoet berkata:

    sip thnks info nya masbro ๐Ÿ˜€

    Suka

  96. m.nur berkata:

    Nuwun sewu, bikin tanki karatan ga bro?

    Suka

  97. kenthoet berkata:

    kayaknya gak deh bro ๐Ÿ˜€

    Suka

  98. Ijai berkata:

    Kemaren sy beli yamalube carbon cleaner d beres berlogo 3s hrg 21rb trus langsung sy tuangkn k tangki yamaha vega thn 1999 hasilnya memuaskan ekselerasi+topsped lebih bertenaga lebih irit bbm.terima kasih yamaha d tunggu produk yg lainnya………salam kenal buat yg punya blog ini.

    Suka

  99. Ijai berkata:

    Kemaren sy beli yamalube carbon cleaner d beres berlogo 3s hrg 21rb trus langsung sy tuangkn k tangki yamaha vega thn 1999 hasilnya memuaskan ekselerasi+topsped lebih bertenaga lebih irit bbm.terima kasih yamaha d tunggu produk yg lainnya………

    Suka

  100. kenthoet berkata:

    salam kenal juga masbro ๐Ÿ˜€ , thnks dah mau mmpir n komen2 disini ๐Ÿ˜€

    Suka

  101. kenthoet berkata:

    untuk hasil yg optimal , sebaiknya dipake rutin tiap 3000km masbro ๐Ÿ˜€

    Suka

  102. Ijai berkata:

    Hallo masbro tolong d tampilin dong spesifikasi yamaha vega thn 1999 sy udh cari tp enggk ada. punya sy vega 4st thn 1999 merah tua.trims…..

    Suka

  103. Gun Awan berkata:

    kalau di isi setengah botol kiro2 piye mas 1:4

    Suka

  104. kenthoet berkata:

    yo wes pokok e ‘dosis’ e 1 botol yg berisi 75ml dicmpur dgn bensin 3-5liter ๐Ÿ˜€

    Suka

  105. ariel berkata:

    maaf gan kenthoet,sebaiknya dibikin artikel,misal sebelum mesin dikasih carbon cleaner di bongkar dulu lalu dilihat kerak2nya.setelah di poto kerak2nya,lalu mesin dirakit lagi tanpa dibersihkan keraknya,selanjutnya di kasih cairan carbon cleaner secara teratur sesuai anjuran,lalu selang beberapa bulan kondisi mesin dibongkar lagi n dilihat bagaimana kempuhan si carbon cleaner tsbt,apa bisa bener2 membersihkan kerak2 yg tersisa di mesin.??/tidak,sekedar bener2 membuktikan keampuhanya,

    Suka

  106. silent reader berkata:

    kalo udah pake pertamax plus masih berguna ga ini om?

    Suka

  107. kenthoet berkata:

    kayaknya enggak masbro IMHO CMIIW

    Suka

  108. silent reader berkata:

    berarti khusus pengguna premium gitu ya om?

    Suka

  109. kenthoet berkata:

    maybe , soale setahuq klo pake pertmax / pertamax plus lubng intake sellu bersih mskipun gk pke YCC IMHO CMIIW

    Suka

  110. dave27 berkata:

    Mas bro,
    Minta info harga cover body jupi z 2007 ori, mulai ngarep smp mburi,

    Salam kenal buat yg pny blog. ๐Ÿ˜€

    Suka

  111. dave27 berkata:

    Mas bro,
    Minta info harga cover body jupi z 2007 ori, mulai ngarep smp mburi,

    Salam kenal buat yg pny blog. ๐Ÿ˜€

    Suka

  112. kenthoet berkata:

    monggo dicek langsung di katalog online yamaha masbro, soale ane gak hapal ๐Ÿ˜€

    Suka

  113. dave27 berkata:

    Ehem, amit mas,
    Ada link menuju katalog di maksud?

    ๐Ÿ˜€

    Suka

  114. dave27 berkata:

    Gan, cekidot http://m.yamaha-motor.co.id/spare-parts/helmet/

    Kabeh dealer yamaha dodolan helm ngunu iku ta gak gan?

    Mboys rek ๐Ÿ˜€

    Suka

  115. kenthoet berkata:

    biasanya dealer 3S gede yg jual helm Yamaha gitu masbro ๐Ÿ˜€

    Suka

  116. riza berkata:

    bro ad efeknya gak klo kbnykn oli n sampek masuk karbu q pkek vega zr

    Suka

  117. kenthoet berkata:

    emg oli mesinnya sampeyan isi berapa liter om kok smpe msuk k karbu ???

    Suka

  118. saya sudah pakai carbon cleaner dan hasilnya memang terbukti..
    1x pakai saja kerak2 yang menempel jadi hilang..

    sudah saya coba, sebelum pemakaian saya cek tumpukan karbonnya tp tidak di bersihkan.. lalu pakai carbon cleaner dan buat jalan sekitar 1 bulan sampai bensin 4liter Yamaha Jupiter ku habis..
    lalu kubongkar dan hasilnya pinggir piston rata kinclong! ga ada keraknya hanya bagian tengah piston berwarna kecoklatan hehe

    maaf ga ada fotonya, tp ini foto sewaktu bebersih piston hehe
    http://adf.ly/Fz6pP

    Suka

  119. itu injektor cleaner sekaligus bahan bakar bro..
    biasanya digantung di tiang n dipompa ke injektor.. jadi ga perlu tangki bensin lagi..
    nanti motor nyala sekitar 10menit sampe rontok semua kerak2nya
    ada di BeRes Citra Motor Jember
    F1 Ready hehe

    Suka

  120. wiyono berkata:

    sebaiknya pakai carbon cleaner sbelum atau sesudah ganti oli gan,,lebih baik yg mana gan?

    Suka

  121. kenthoet berkata:

    Terserah bro.. sma2 baik kok imho

    Suka

  122. armadhanii berkata:

    saya juga pakai Yamalube Carbon Cleaner untuk di Thunder 125 saya gan

    [url]https://armadhanijati.wordpress.com/2015/01/28/memakai-yamalube-carbon-cleaner-untuk-thunder-125/[/url]

    Suka

  123. surya dharma berkata:

    ะœฬฃฬฃฬฅฬ‡ฬŠaฬถฬฒฬฅฬ…ฬŠรผ าจวšฮญ ฦ‡ฮฆฦ„ะด in. Di kuda besi าจวšฮญ aah.. mx king & mio sporty 2008 าจวšฮญ.

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s