Β *gbr. nyolong miliknya om irfan jomblis pertamax7.wp.com

Mas bro heboh kemunculan Ninja 250 FI memang hebat tanpa Ba..Bi..Bu..dari pabrikan moro-moro mak jeduul muncul sebuah motor yang bener-bener uapik banget , bener-bener mini moge yang bisa bikin para biker entutsias kayak ane :mrgreen: gak bisa tidur sampe 1 hari 2 malam gara-gara mikir dan berandai-andai gimana ya rasanya naik motor 2 silinder nan stereo bin gagah tur nggatheng kayak Ninja 250 FI,..?? Pasti deh cewek-cewek n gadis-gadis di ndeso tempat ane tinggal sekarang pasti pada kesengsem 😳 πŸ˜† .

Β gbr. nyolong dari warung DOHC kang Azizy

Tapi itu semua hanyalah impian siang bolong ane az mas bro, mengingat harga Ninja FI standart non ABS yang Rp.49,9jt dan yang versi rem ABS Rp.56,9jt , heemm harga yang cukup ‘WAH’ menurut ane yang hanya seorang karyawan biasa yang gajinya nggak pernah lebih dari UMR πŸ˜€ (tapi tetep bersyukur bisa cari duit sendiri πŸ™‚ ), eiitss ane jadi inget 2 tahun lalu pas bokap ane pensiun , beliau juga membeli sepetak sawah di ndeso seharga kalo nggak salah sekitar 60jt-an katanya bokap c buat kesibukan biar nggak nganggur setelah pensiun. πŸ˜€

*gbr. nyolong di kuwarasanku.blogspot.com

Naahh gini mas bro ane mau tanya pada mas bro sekalian seandainya mas bro mas bro sekalian punya duit sekitar 60jutaan , kira-kira sampeyan buat apa duit segitu??? buat beli Ninja 250 FI ABS atau beli sawah ???

Kalo beli NInja keuntungannya bisa buat ngebut, bisa naikin kadar kegantengan si penunggang secara signifikan πŸ˜† , trus bisa buat modal dapetin cewek atau gadis yang manis Β IMHO πŸ˜€

Kalo beli sawah keuntungannya bisa buat investasi jangka panjang, bisa buat nanam padi, jagung,kedelai,ganja,Β singkong de el el dan hasilnya bisa juga ditabung buat nyicil Ninja πŸ˜†

^^kalo beli Ninja bisa mbonceng cewek kek gini 😳 #nosebleed lvl.3 liat senyumnya Ve

<< kalo beli sawah bisa naik kebo 2 silinder wkwkwkw :mrgreen: #gbr. nyolong dari sekarmadjapahit.wordpress.com

Maaf ya ini hanya sebuah artikel ringan dari bloger ‘kutukupret’ . Ok mas bro gimana menurut sampeyan???

demikian dari ane apabila ada salah-salah kata mohon di maafkan maklum masih newbie πŸ˜€

salam, Kenthoet πŸ˜€

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

85 responses »

  1. Ari CX Rider berkata:

    buat investasi aja broo //
    yaitu beli sawah atau tanah …
    ngurusin motor kagak ada abisnyaa

    Suka

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    sawah, opo emas wae sisan…

    Suka

  3. kenthoet berkata:

    siip mas.. memang nurutin motor gak ada abis nya soale tiap tahun ganti model πŸ˜€ thnks dah mampir

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    siip om , soale kalo tanah harganya tiap tahun pasti naik πŸ˜€ thnks dah mampir

    Suka

  5. ardi berkata:

    Wiss mas sampeyan tuku mongstor kuwi ora mungkin ora di modif,
    modif ya habis 15 jutaan…

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    waduuh keluar duit lagi dong πŸ˜• btw thnks dah mampir mas bro

    Suka

  7. jaelan.. berkata:

    klo ane buat beli tanah…trus ngambil ninja tsb…dgn dicicil dari hasil nanam ganja ditanah tsb xixixixi……… sekali mendayung 2..3…4..pulau terlampaui…tapi jgn msk pulau nusakambangan gan……

    Suka

  8. kenthoet berkata:

    wkwkwkw jangan keras-keras ntar bisa di tangkep pak pulis lho πŸ˜† btw thnks dah mampir πŸ˜€

    Suka

  9. cabe ijo berkata:

    coba sholat istigharah malam hari bro dua rakaat ….apalagi lagi bulan puasa kayak gini…mustajab langsung dikasih tu petunjuk ame tuhan.. mana yg terbaik buat bro

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    siip mas bro… thnks dah mampir πŸ˜€

    Suka

  11. yudi jr berkata:

    beli sawah bro, invest jangka panjang
    harga tanah semakin lama semakin naik. Dijual lagi pasti untung

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    wah masak mas bro?? bagi-bagi tips dong buat dapetin cewek kek gitu tanpa Ninja πŸ˜€ (lagi jomblo mode :on ) πŸ˜†

    Suka

  13. kenthoet berkata:

    iya gan… kalo buat invest memang beli sawah jauh lebih baik πŸ˜€ thnks dah mampir:)

    Suka

  14. z1rider berkata:

    Yang jelas ga pake klinik tong****2 an… wkwkwk. Yakin mau tak kasi tips ? hahaha. Ngobrol di fb aja πŸ™‚

    Suka

  15. kharis27 berkata:

    beli sawah atau tanah mendingan yah ,, apa lagi harga tanah makin kesini makin mahal πŸ˜€ ,.

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    wah ok deh mas bro πŸ˜€

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    iya mas bro πŸ˜€ nurutin motor gak ada habisnya πŸ˜€

    Suka

  18. Taufik berkata:

    saya mungkin akan beli sawah mas bro
    tanam yang baik
    hasilnya baru setelah semua selesai dan kebutuhan pokok terpenuhi plus pajak dan zakat
    baru deh beli ninja
    lebih tentrem kayaknya, cmiiw

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    waah siip bang haji, terima kasih atas sarannya πŸ˜€

    Suka

  20. axo92 berkata:

    aku mending nunggu lungsuran ninja karbu wae la.. lebih apik daipada yg injek. πŸ˜€
    asik, bonusnya Vee… :mrgreen:

    Suka

  21. munglulusanplaygroup berkata:

    Tawaran menarik untuk memiliki kebo, sayang ra duwe sawah
    Kebo diumbar lemu
    Motor diumbar ilang
    Vote kebo, bisa dapat 3 yang ginuk-ginuk, kembang desa pasti lengket ha ha

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    hehehe Ve lover juga nih tooss dulu πŸ˜€

    Suka

  23. kenthoet berkata:

    ngapelin kembang desa naik kebo ya gan??? hehehe πŸ˜†

    Suka

  24. bensincampur berkata:

    Beli ninja aja masbro muter2 kampung dijaman dapet kembang desa πŸ˜€ foto2..nah klo dah sebulan ya max 1000km juah dah baru beliin sawah πŸ˜€

    Suka

  25. axo92 berkata:

    lebih tertarik Ve daripada ninin injek.. πŸ˜†

    Suka

  26. redbike92 berkata:

    beli sawah ae bro
    sapa tau panennya buanyak poll
    baru beli NInja
    dapet sawah dapet Ninja
    aseek πŸ˜€

    Suka

  27. Oi Cbr berkata:

    menurutku mas bro…. klo punya sawah plus yamaha mio aja 100% yakin bisa dapetin bunga desa paling cantik di kampoeng… hehheeheh

    Suka

  28. harisxyz berkata:

    apakah tidak ada alternatif investasi lain selain sawah ?

    coba pikir-2 dulu dan sesuaikan dengan keahlian yang dimiliki, mengelola sawah itu juga tidak mudah lho sekalipun ‘bagi hasil’ (kongsi dgn orang lain).

    tapi basically, kegiatan investatif produktif jauh lebih baik ketimbang konsumtif, setiap orang bisa mengukur ‘potensi internal’ masing-2, dan harus mengenali ‘potensi internal’ masing-2.

    mari semangat berproduksi dan berinvestasi, sukses selalu yaa …

    http://harisxyz.wordpress.com/2012/08/09/yamaha-bertekuk-lutut-di-depan-honda/

    Suka

  29. dunds berkata:

    beli sawah, terus hasilnya buat kulakan ninja yg banyak

    Suka

  30. bayu mandala berkata:

    beli ninja dong bro,hidup cm sekali harus dinikmati..ninja jadikan ojek,trus duitnya cicilin sawah.

    Suka

  31. shogun110tromol berkata:

    berhubung saya nggak bakat bertani, duit segitu mending buat beli motor menengah macem FU150 aja, sisanya ditabung, mungkin nanti bisa buat nambah-nambah beli rumah πŸ™‚

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    waah ngiler di sawah dong mas bro πŸ˜† thnks dah mampir

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    waah boleh juga tuh ide nya πŸ˜† yang penting bisa mbonceng kembang desa :mrgreen:

    Suka

  34. kenthoet berkata:

    Waah bener banget mas bro.. Bidadari yang tak bersayap πŸ˜€ ane jarang liat Ve tersenyum tapi sekali tersenyum #GUbraakk pingsan ane mas bro :mrgreen:

    Suka

  35. kenthoet berkata:

    beli sawah trus ditanami ganja biar cepet menghasilkan duit banyak πŸ˜†

    Suka

  36. kenthoet berkata:

    sekali dayung 2,3 pulau terlampaui ya bro πŸ˜€ siip

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    cewek skarang mana mau naik mio?? minimal FU kalo gak gitu piksyen πŸ™‚

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    siiip berarti harus kerja keras dulu sama kebo nanti hasilnya buat beli ninja πŸ˜€ thnks dah mampir

    Suka

  39. kenthoet berkata:

    kalo di ndeso kayaknya investasi sawah merupakan pilihan tepat mas bro,soale sebagian besar keluarga ane juga petani semua mulai alm.mbah pakdhe budhe, paklik,bulik,termasuk bapak ane juga mau belajar jadi petani ,,, ya barangkali nnti ane bosen jadi mekanik bisa az ane jadi petani juga ❓ who knows??? thnks dah mmpir mas πŸ˜€

    Suka

  40. Beli sawah kalau panen bs beli Ninja

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    Mantep tuh mas bro πŸ˜€ sekalian buka showroom πŸ˜†

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    ojek gak perlu pake ninja mas… jupiter butut ane az dah cukup kalo buat ngojek… kecuali buat ngojek Ve JKT48 wajib bawa NInja πŸ˜†

    Suka

  43. kenthoet berkata:

    wah maniak suzuki nih,,, galaunya galau FU kayak si Bimo96 :mrgreen:

    Suka

  44. kenthoet berkata:

    sawah nya di tanami ganja biar cepet dapet banyak hasilnya πŸ˜€ thnks dah mampir mas bro

    Suka

  45. ipanase berkata:

    mending buat usaha

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    usaha apa ya enaknya bang irfan??? ❓ πŸ™„

    Suka

  47. ipanase berkata:

    nikah kalau laku πŸ˜€

    Suka

  48. kenthoet berkata:

    nikah apa kawin ❓ πŸ™„ :mrgreen:

    Suka

  49. shogun110tromol berkata:

    kalau untuk galau FU sih saya rasa nggak bro, hehehe :mrgreen:

    saya masih punya FD saya buat seneng2, kalaupun beli mootr baru juga nggak mesti FU150, tapi kalau tercapai ya Puji Tuhan πŸ™‚

    Suka

  50. axo92 berkata:

    πŸ™„
    setuju… :mrgreen:
    bisa sama pendapatnya… πŸ˜†

    Suka

  51. gixxer guy berkata:

    sepakaaat…. saatnya kita berfikir visioner. Justru kalau dipikir2, sawah suatu saat bisa jadi motor, tapi motor buat jadi sawah kayaknya harus balapan (modal gede dan risiko tinggi). Jadi, sawah ajaaa…..

    Suka

  52. yudha depp berkata:

    PINTU TELAH TERBUKA BUAT ANAK BANGSA
    UNTUK MENJADI PEMBALAP MOTOR INTERNASIONAL
    BISA JADI ITU ANDA.
    CEK LANGSUNG KE :
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/jadi-pembalap-motogp-inilah-saatnya.html?m=1

    Suka

  53. kenthoet berkata:

    mantap… langsung ke TKP gan πŸ˜€

    Suka

  54. kenthoet berkata:

    Siip mas,, mending beli sawah az ya ntar bisa maen lumpur πŸ˜†

    Suka

  55. kenthoet berkata:

    Ve ancen joss…. aitakatta πŸ˜€

    Suka

  56. kenthoet berkata:

    Amin, semoga tercapai mas bro πŸ˜€

    Suka

  57. axo92 berkata:

    jee.. :mrgreen:
    di iklan miyoje yg naik motor warna biru si Ve lho.. :mrgreen:

    Suka

  58. kenthoet berkata:

    wah iyo ta??? ane gak terlalu merhatiin, lain kali kalo liat iklan nya mio j di perhatikan ahhh :mrgreen:

    Suka

  59. axo92 berkata:

    nanti tak bikin artikel aja pa ya? πŸ™„
    tapi nggak cuma pengen bahas soal itu, nanti dikira promo. :mrgreen:

    Suka

  60. kenthoet berkata:

    request artikel soal Veranda lagi dong wkwkwkw πŸ˜€

    Suka

  61. axo92 berkata:

    mau bahas tentang apa?
    apa cuma poto2 aja? :mrgreen:

    Suka

  62. kenthoet berkata:

    apaaja yang soal VE πŸ˜† 😳

    Suka

  63. kid13 berkata:

    beli kebun ganja bro, hasilnya banyak :mrgreen:

    Suka

  64. kenthoet berkata:

    wkwkwkwk…. :mrgreen:

    Suka

  65. bimo96 berkata:

    beli sawah… 3 bulan dapet uang… sisanya dibuat nabung… sisanya buat modal tanam lagi πŸ˜€

    *maklum bapak ane petani

    Suka

  66. kenthoet berkata:

    owh gitu ya bim πŸ˜€ ntar tabungannya buat beli FU apa NInja bim ❓ πŸ™„

    Suka

  67. bimo96 berkata:

    ninja aja πŸ˜€ . . . . itu pun kalo punya duit *hahaha

    Suka

  68. kenthoet berkata:

    dijamin FU girl bakal ‘klepek-klepek’ klo naik ninja πŸ˜†

    Suka

  69. Niammuddin berkata:

    liat komen2 diatas jadi ngakak, ada yang tanem ganja lah, beli kebo lah, de el el

    saya juga lagi galau mau beli ninja atau investasi sawah/tegalan.
    makanya cari2 referensi eh…. kesasar dimari, πŸ˜€ maklum saya juga deso πŸ˜€ dan dideso saya juga belum ada yang punya ninja, saya itu naik darah kalau lagi make motor supra 125 ane di salip sama pixsen de el el, dalam hati awas loh, gue babat pake ninja πŸ˜€

    gitu ceritanya :v :migren

    Suka

  70. ekomoker berkata:

    aku duwe sawah 3 petak,tapi masih belum punya ninja 😦 piye iki ?

    Suka

  71. kenthoet berkata:

    jual az swahnya mas eko , trus bli ninja atau Z250 πŸ˜†

    Suka

  72. kenthoet berkata:

    anda kesasar ditempat yang benar mas :mrgreen:

    mendingan beli sawah/tegalan az mas e, klo nurutin beli motor buat gengsi2an gk akan ad habisnya πŸ˜€ IMHO

    Suka

  73. Niammuddin berkata:

    hehehe makasih sarannya, mabtab deh πŸ˜€

    Suka

  74. rider satu hati berkata:

    aku aja agak menyesal di beliin new cbr 150r,uang nya mendingan buat tambah modal untuk usaha orang tua ku,tapi orang tua ku malah ngotot untuk belikan aku new cbr 150r.tapi kalau di pikir” mending buat tambah modal usaha aja,usaha makin lancar,hidup pun senang.#curhat.

    Suka

  75. kenthoet berkata:

    wiiiihh… enk bnget masbro, ane az yg dri kmrin2 pengen CBR150 gk keturutan 😦

    Suka

  76. fachry berkata:

    .mending beli sawah dah, bisa buat infestasi & penghasilan, syukur2 bisa beli er6 sekaligus…klo motor mah cukup pake yg udh ada aja, lagian klo punya 250fi klo kagak punya penghasilan mau disi apa tangkinya, premium? .you’re drunk dude…

    .intinya sih, sesuaikan ama kantong & penghasilan dech, jangan hanya mengorbankan gengsi bisa kagak makan berbulan2, perawatan dual silinder pun istimewa lho, so pertimbangkan lagi dech…:) #just share gan…

    Suka

  77. kenthoet berkata:

    oke gan πŸ˜€

    Suka

  78. […] Beli sawah atau ninja 250 fi abs ya..???? | kenthoet […]

    Suka

  79. […] Beli Sawah atau Ninja 250 FI ABS Ya..???? | Kenthoet … – .mending beli sawah dah, bisa buat infestasi & penghasilan, syukur2 bisa beli er6 sekaligus…klo motor mah cukup pake yg udh ada aja, lagian klo punya 250fi klo …… […]

    Suka

  80. Vin berkata:

    Ya jelas beli sawah bro.. Ga banget beli ninja ga berguna cuma bikin kita jd sombong dan ria

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s