Β *gbr. nyolong miliknya om irfan jomblis pertamax7.wp.com

Mas bro heboh kemunculan Ninja 250 FI memang hebat tanpa Ba..Bi..Bu..dari pabrikan moro-moro mak jeduul muncul sebuah motor yang bener-bener uapik banget , bener-bener mini moge yang bisa bikin para biker entutsias kayak ane :mrgreen: gak bisa tidur sampe 1 hari 2 malam gara-gara mikir dan berandai-andai gimana ya rasanya naik motor 2 silinder nan stereo bin gagah tur nggatheng kayak Ninja 250 FI,..?? Pasti deh cewek-cewek n gadis-gadis di ndeso tempat ane tinggal sekarang pasti pada kesengsem 😳 πŸ˜† .

Β gbr. nyolong dari warung DOHC kang Azizy

Tapi itu semua hanyalah impian siang bolong ane az mas bro, mengingat harga Ninja FI standart non ABS yang Rp.49,9jt dan yang versi rem ABS Rp.56,9jt , heemm harga yang cukup ‘WAH’ menurut ane yang hanya seorang karyawan biasa yang gajinya nggak pernah lebih dari UMR πŸ˜€ (tapi tetep bersyukur bisa cari duit sendiri πŸ™‚ ), eiitss ane jadi inget 2 tahun lalu pas bokap ane pensiun , beliau juga membeli sepetak sawah di ndeso seharga kalo nggak salah sekitar 60jt-an katanya bokap c buat kesibukan biar nggak nganggur setelah pensiun. πŸ˜€

*gbr. nyolong di kuwarasanku.blogspot.com

Naahh gini mas bro ane mau tanya pada mas bro sekalian seandainya mas bro mas bro sekalian punya duit sekitar 60jutaan , kira-kira sampeyan buat apa duit segitu??? buat beli Ninja 250 FI ABS atau beli sawah ???

Kalo beli NInja keuntungannya bisa buat ngebut, bisa naikin kadar kegantengan si penunggang secara signifikan πŸ˜† , trus bisa buat modal dapetin cewek atau gadis yang manis Β IMHO πŸ˜€

Kalo beli sawah keuntungannya bisa buat investasi jangka panjang, bisa buat nanam padi, jagung,kedelai,ganja,Β singkong de el el dan hasilnya bisa juga ditabung buat nyicil Ninja πŸ˜†

^^kalo beli Ninja bisa mbonceng cewek kek gini 😳 #nosebleed lvl.3 liat senyumnya Ve

<< kalo beli sawah bisa naik kebo 2 silinder wkwkwkw :mrgreen: #gbr. nyolong dari sekarmadjapahit.wordpress.com

Maaf ya ini hanya sebuah artikel ringan dari bloger ‘kutukupret’ . Ok mas bro gimana menurut sampeyan???

demikian dari ane apabila ada salah-salah kata mohon di maafkan maklum masih newbie πŸ˜€

salam, Kenthoet πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

85 responses »

  1. Ari CX Rider berkata:

    buat investasi aja broo //
    yaitu beli sawah atau tanah …
    ngurusin motor kagak ada abisnyaa

  2. bapakeVALKYLA berkata:

    sawah, opo emas wae sisan…

  3. ardi berkata:

    Wiss mas sampeyan tuku mongstor kuwi ora mungkin ora di modif,
    modif ya habis 15 jutaan…

  4. jaelan.. berkata:

    klo ane buat beli tanah…trus ngambil ninja tsb…dgn dicicil dari hasil nanam ganja ditanah tsb xixixixi……… sekali mendayung 2..3…4..pulau terlampaui…tapi jgn msk pulau nusakambangan gan……

  5. cabe ijo berkata:

    coba sholat istigharah malam hari bro dua rakaat ….apalagi lagi bulan puasa kayak gini…mustajab langsung dikasih tu petunjuk ame tuhan.. mana yg terbaik buat bro

  6. yudi jr berkata:

    beli sawah bro, invest jangka panjang
    harga tanah semakin lama semakin naik. Dijual lagi pasti untung

  7. kharis27 berkata:

    beli sawah atau tanah mendingan yah ,, apa lagi harga tanah makin kesini makin mahal πŸ˜€ ,.

  8. Taufik berkata:

    saya mungkin akan beli sawah mas bro
    tanam yang baik
    hasilnya baru setelah semua selesai dan kebutuhan pokok terpenuhi plus pajak dan zakat
    baru deh beli ninja
    lebih tentrem kayaknya, cmiiw

  9. axo92 berkata:

    aku mending nunggu lungsuran ninja karbu wae la.. lebih apik daipada yg injek. πŸ˜€
    asik, bonusnya Vee… :mrgreen:

  10. munglulusanplaygroup berkata:

    Tawaran menarik untuk memiliki kebo, sayang ra duwe sawah
    Kebo diumbar lemu
    Motor diumbar ilang
    Vote kebo, bisa dapat 3 yang ginuk-ginuk, kembang desa pasti lengket ha ha

  11. bensincampur berkata:

    Beli ninja aja masbro muter2 kampung dijaman dapet kembang desa πŸ˜€ foto2..nah klo dah sebulan ya max 1000km juah dah baru beliin sawah πŸ˜€

  12. redbike92 berkata:

    beli sawah ae bro
    sapa tau panennya buanyak poll
    baru beli NInja
    dapet sawah dapet Ninja
    aseek πŸ˜€

  13. Oi Cbr berkata:

    menurutku mas bro…. klo punya sawah plus yamaha mio aja 100% yakin bisa dapetin bunga desa paling cantik di kampoeng… hehheeheh

  14. harisxyz berkata:

    apakah tidak ada alternatif investasi lain selain sawah ?

    coba pikir-2 dulu dan sesuaikan dengan keahlian yang dimiliki, mengelola sawah itu juga tidak mudah lho sekalipun ‘bagi hasil’ (kongsi dgn orang lain).

    tapi basically, kegiatan investatif produktif jauh lebih baik ketimbang konsumtif, setiap orang bisa mengukur ‘potensi internal’ masing-2, dan harus mengenali ‘potensi internal’ masing-2.

    mari semangat berproduksi dan berinvestasi, sukses selalu yaa …

    http://harisxyz.wordpress.com/2012/08/09/yamaha-bertekuk-lutut-di-depan-honda/

    • kenthoet berkata:

      kalo di ndeso kayaknya investasi sawah merupakan pilihan tepat mas bro,soale sebagian besar keluarga ane juga petani semua mulai alm.mbah pakdhe budhe, paklik,bulik,termasuk bapak ane juga mau belajar jadi petani ,,, ya barangkali nnti ane bosen jadi mekanik bisa az ane jadi petani juga ❓ who knows??? thnks dah mmpir mas πŸ˜€

  15. dunds berkata:

    beli sawah, terus hasilnya buat kulakan ninja yg banyak

  16. bayu mandala berkata:

    beli ninja dong bro,hidup cm sekali harus dinikmati..ninja jadikan ojek,trus duitnya cicilin sawah.

  17. shogun110tromol berkata:

    berhubung saya nggak bakat bertani, duit segitu mending buat beli motor menengah macem FU150 aja, sisanya ditabung, mungkin nanti bisa buat nambah-nambah beli rumah πŸ™‚

  18. Beli sawah kalau panen bs beli Ninja

  19. ipanase berkata:

    mending buat usaha

  20. yudha depp berkata:

    PINTU TELAH TERBUKA BUAT ANAK BANGSA
    UNTUK MENJADI PEMBALAP MOTOR INTERNASIONAL
    BISA JADI ITU ANDA.
    CEK LANGSUNG KE :
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/jadi-pembalap-motogp-inilah-saatnya.html?m=1

  21. kid13 berkata:

    beli kebun ganja bro, hasilnya banyak :mrgreen:

  22. bimo96 berkata:

    beli sawah… 3 bulan dapet uang… sisanya dibuat nabung… sisanya buat modal tanam lagi πŸ˜€

    *maklum bapak ane petani

  23. Niammuddin berkata:

    liat komen2 diatas jadi ngakak, ada yang tanem ganja lah, beli kebo lah, de el el

    saya juga lagi galau mau beli ninja atau investasi sawah/tegalan.
    makanya cari2 referensi eh…. kesasar dimari, πŸ˜€ maklum saya juga deso πŸ˜€ dan dideso saya juga belum ada yang punya ninja, saya itu naik darah kalau lagi make motor supra 125 ane di salip sama pixsen de el el, dalam hati awas loh, gue babat pake ninja πŸ˜€

    gitu ceritanya :v :migren

  24. ekomoker berkata:

    aku duwe sawah 3 petak,tapi masih belum punya ninja 😦 piye iki ?

  25. rider satu hati berkata:

    aku aja agak menyesal di beliin new cbr 150r,uang nya mendingan buat tambah modal untuk usaha orang tua ku,tapi orang tua ku malah ngotot untuk belikan aku new cbr 150r.tapi kalau di pikir” mending buat tambah modal usaha aja,usaha makin lancar,hidup pun senang.#curhat.

  26. fachry berkata:

    .mending beli sawah dah, bisa buat infestasi & penghasilan, syukur2 bisa beli er6 sekaligus…klo motor mah cukup pake yg udh ada aja, lagian klo punya 250fi klo kagak punya penghasilan mau disi apa tangkinya, premium? .you’re drunk dude…

    .intinya sih, sesuaikan ama kantong & penghasilan dech, jangan hanya mengorbankan gengsi bisa kagak makan berbulan2, perawatan dual silinder pun istimewa lho, so pertimbangkan lagi dech…:) #just share gan…

  27. […] Beli sawah atau ninja 250 fi abs ya..???? | kenthoet […]

  28. […] Beli Sawah atau Ninja 250 FI ABS Ya..???? | Kenthoet … – .mending beli sawah dah, bisa buat infestasi & penghasilan, syukur2 bisa beli er6 sekaligus…klo motor mah cukup pake yg udh ada aja, lagian klo punya 250fi klo …… […]

  29. Vin berkata:

    Ya jelas beli sawah bro.. Ga banget beli ninja ga berguna cuma bikin kita jd sombong dan ria

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s