Mas bro sekalian sebelumnya ane mau minta maaf,soale ane gak ada niat sama sekali buat BC atau WC ataupun sengaja menyediakan bahan bakar buat FB tertentu untuk naikin hits blog ‘kutukupret’ ini atau apalah istilahnya πŸ™„ , intinya di artikel ini ane mau share pengalaman yang ada di kehidupan sekitar ane az πŸ˜€

Ya mas bro kalo baca judul artikel memang radak aneh , masak ada sepeda motor yang murtad?? ada-ada az, 😑 πŸ™„ eiiitss.. tunggu dulu kalo nggak percaya cekibrot az gambar dibawah ini : πŸ˜† :mrgreen:

^^si helm in lagi di ‘gauli’ sama ‘dukun palsu’ πŸ˜†

^^karburator di kasih ‘jampi-jampi’ biar tarikannya enteng dan tambah banter 😈

^^setelah di ‘jampi-jampi’ ya dipasang lagi ke tempat asalnya πŸ˜€

^^ tenang az di tempat ane jualan AHM oil juga kok πŸ˜€ , eh tapi kira-kira di AHASS jualan Yamalube juga gak ya ❓ πŸ™„ πŸ˜•

Mau tau kenapa si Helm in ini murtad ke tempat ane ❓ πŸ˜• Kasih tahu gak ya ❓ :mrgreen: Β gak usah az deh ntar kobong lagi… πŸ˜€ πŸ˜† Ya udah ah segini az update-an hari ini ane males nulis panjang-panjang soalnya koneksi lagi lemot πŸ‘Ώ .Oke lah mas broΒ Apapun merk motornya yang penting di rawat yang rutin biar awet mas bro… Sekian dari ane, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, maklum masih newbie πŸ˜€

1 pesen ane : Murtadlah karena murtad yang ini 100% halal :mrgreen:

Salam Kenthoet , πŸ˜€

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

53 responses »

  1. munglulusanplaygroup berkata:

    ‘Murtad’ kui jeneng panganan
    Dioleske roti … Enak mau?

  2. axo92 berkata:

    😯
    boleh to mas bro selingkuh gitu?

  3. gunungandul berkata:

    selingkuh yg halal,xixixi

  4. redbike92 berkata:

    gak apa apa
    di AHASS sebrang embong juga kadang2 ada Mio Murtad atau Vega murtad πŸ˜€
    memang banyak ya kak yang murtad :mrgreen:

  5. Visco Dutha Parawangsa S berkata:

    beres yamaha kah?

  6. snsd berkata:

    di bengkel eyang ane malah beres suzuki,tapi kebanyakan pelanggannya malah yamaha-honda,padahal ahass ada pas disamping bengkel eyang ane,….

  7. snsd berkata:

    jiah,moderasi…..

  8. Taufik berkata:

    ha ha ha, koq bisa sih ?

  9. joko berkata:

    jangankan jual yamalube yg notabene buat motor lain,,,,jual kampas rem, busi NMP/VARIO aja blom tentu ada, padahal produk sendiri lho

  10. MWDS berkata:

    kalau murtad nanti dimarahi pak ustad lho……..!!!
    *ustad AHAS

    apakah boleh servis di Beres yamaha……..???

  11. kharis27 berkata:

    ibarat harus ke masjid tp malah ke gereja taw ke pura tapi sama-sama tempat ibadah hehe

  12. vixy182 berkata:

    walah selingkuh ya spacy nya πŸ™‚

  13. tromol berkata:

    Kl di beres kota kecil ato kabupaten2 sering kejadian kek gitu mas bro masalahnya kl nyari yg sesuai merk jauh dan jarang

  14. bensincampur berkata:

    Mekaniknya kakaknya yg punya motor kali yaa.. πŸ˜€

  15. Rollerman berkata:

    Mau tau kenapa si Helm in ini murtad ke tempat ane ❓ πŸ˜• Kasih tahu gak ya ❓ :mrgreen: gak usah az deh ntar kobong lagi…
    ==================================================

    kalo ngomong gnean ya jadi ketahuan bro alasan sebenernya,haha

    ternyata mekanik Yamaha juga dapat pelajaran membongkar produk merk lain yah.haha

  16. bimo96 berkata:

    hahahahah… πŸ˜€

    mungkinkah montir Honda sudah tdk berkualitas???

  17. shogun110tromol berkata:

    wah…..baru tahu nih saya. Kalo di beres saya, kebetulan sempet nanya, boleh numpang ganti oli Honda sodara saya ngga, dijawab boleh, tapi ngga di ruang servis, hahaha. Mungkin karena emang di kota (Bandung), dan beres Honda bejibun dibanding Suzuki yang seiprit.

  18. kid13 berkata:

    ada gak ya ducati serpis di bengkel yamaha apa honda?? :mrgreen:

  19. asepta berkata:

    Di tempat beres yamaha tempat ane service juga pernah lihat Satria FU ladi di servis bro..padahal ga jauh dari beres yamaha ada beres suzuki..

  20. […] , untuk mas bro yang penasaran dengan kisah ‘selingkuhnya si Stacy’ silahkan klik disiniΒ , semoga tidak berguna […]

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s