Heheheheh…. maaf artikel ndak penting mas bro… sampeyan semua tau bajak laut kan?? itu lho mas bro orang yang sukanya ngrampok kapal-kapal ndek tengah laut, yang biasanya kalo ndek pilem-pilem biru kartun itu digambarkan dengan orang yang matanya di tutup satu,kenapa cuma satu yang di tutup?? ya…..kalo di tutup semua ntar ndak kelihatan dong mas bro :mrgreen:

^^yaah seperti gambar di atas ini contoh nya wajah seorang bajak laut

Lhaa dulu seinget ane juga pernah ngtrend lho modifikasi motor – motor Β ala bajak laut ini. Biasanya motor-motor yang berheadlamp double truss salah satu nya di non aktifkan dengan cara menutupnya pakai fiberglass,nah dulu sempat kepincut juga tuh mau aplikasi style bajak laut ini ke Jupiter ane, berhubung ane waktu masih sekul / sekolah n dana terbatas jadi gak bisa deh merealisasikannya karena biaya jasa nutup headlamp pake fiberglass lumayan mahal.

Naah berhubung sekarang ane udah bisa cari duit sendiri jadi sekarang ane mau merealisasikan modifikasi impian ane sejak sekolah dulu , mau tau hasilnya kayak apa??

Cekidot az dehh:

^

^

^

^

^

^

^^ nih hasil nya bajak laut wannabe :mrgreen:

Hehehehe…..Maaf sebenarnya cuma mau bilang kalo dop depan motor ane putus satu n belum sempat tak ganti ,tapi kalo langsung to the point gitu kan jadi gak seru :mrgreen: , jadi biar seru ya di lebay-lebay-in biar bisa jadi satu artikel :mrgreen: πŸ˜† .

Maaf kalo ada salah-salah kata. maklum masih newbie πŸ˜€

Sekian dari ane, Jangan lupa komentarnya ya mas bro πŸ˜†

nb: gambar nyolong dari Google

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

45 responses »

  1. gasspoll83 berkata:

    hehe boleh juga

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    semoga terhibur πŸ˜†

    Suka

  3. Ari CX Rider berkata:

    wahaha,,, berkedip sebelah mata πŸ˜€

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    kelilipan om :mrgreen:

    Suka

  5. galah pengering berkata:

    ngirit bohlam tuh

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    hemat beibh :mrgreen:

    Suka

  7. fuadz berkata:

    pake satu bohlam juga gaapa tapi pake yang 24 volt biar ga cepet putus…

    Suka

  8. keripik berkata:

    halah,, :mrgreen:

    Suka

  9. bapakeVALKYLA berkata:

    hahaha…
    kayak jupiterku tuh…
    πŸ˜€

    Suka

  10. ax125 berkata:

    Mirip shogunku mati sebelah :mrgreen:

    Suka

  11. kharis27 berkata:

    mantap ,.,. lampu n250 sering banget liat bajak laut siang2 hehe

    Suka

  12. Nofgi berkata:

    Eallah, tk kira modif beneran, gk twnya lampunya yg mati satu xixixi … πŸ˜€

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/04/maraknya-motor-trondol/

    Suka

  13. oman faqod berkata:

    Ealaaahh..
    * ngeplak bathuk

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    bagusan kalo pake 2 bohlamp mas bro,, lebih sekseh πŸ˜†

    Suka

  15. kenthoet berkata:

    lebay πŸ˜† :mrgreen:

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    Yeess.. ada temennya πŸ˜†

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    wokee… senasib mas bro jadi bajaklaut wannabe πŸ˜€

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    kalo n250 yg kek gitu tambah keren mas bro πŸ˜€

    Suka

  19. kenthoet berkata:

    terlalu lebay πŸ˜†

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    jangan keras2 ngeplak nya mas πŸ˜†

    Suka

  21. kurodo berkata:

    wah keren nih, lampunya nyala sebelah, kayak moge2….

    Suka

  22. bapakeVALKYLA berkata:

    memang penyakit dobel headlamp ya kaya gitu.. gak cuma yamaha aja, supra, shogun, vario juga banyak…
    πŸ˜€

    Suka

  23. sinbe berkata:

    Motorku bohlam lampu utamanya cuma sebiji, gak bs jd bajak laut πŸ˜†

    Suka

  24. mariodevan berkata:

    hahaha nasib lampunya dua ane pernah beli yg g sama kanan kri alhasil yg satu lebih terang daripada yg satunya wkwkwk

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/06/teknik-menghadapi-jalan-berlubang/

    Suka

  25. kenthoet berkata:

    moge = motor gemblung :mrgreen:

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    enak banyak temennya πŸ˜†

    Suka

  27. kenthoet berkata:

    enak yg sebiji mas bro ngirit bohlamp πŸ˜€

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    motorq juga gitu mas bro yg kanan 30watt yg kiri 25watt jadi terang sebelah πŸ˜†

    Suka

  29. redbike92 berkata:

    hahaha, wong iklannya Kawasaki ER6 (Ninja 600) aja lampunya mati satu kok wkwkkw
    btw biar tambah berkesan bajak laut
    gak ditambahi gambar tengkorak pake helm πŸ˜€ ?
    (bercanda hehe)

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    kalo moge yg kayak bajak laut c keren la kalo bebek wek..wek.wek.. gak keren blass :mrgreen:

    Suka

  31. agasta tri berkata:

    sama,,,jupieq mati juga,matinya sama lg yang sebelah kiri,

    Suka

  32. z1rider berkata:

    Kirain ditutup sebelah, terus dibolongin dikit di bagian sein. *dulu sempet ada tu di tabloid jupie z yg headlampnya dimodif ala bajak laut. Tapi ya itu, ndak safety, hehehe πŸ˜†
    *salam kenal πŸ˜€

    Suka

  33. kenthoet berkata:

    salam kenal balik mas bero πŸ˜€ , iya ane juga pernah liat mas bro modif kek gitu

    Suka

  34. kenthoet berkata:

    wooh satu hati mas bro :mrgreen:

    Suka

  35. agasta tri berkata:

    injih masbro

    Suka

  36. shogun110tromol berkata:

    buat Shogun 110 nggak ada kata buta sebelah, lah wong cyclops, matanya cuma satu :mrgreen:

    Suka

  37. axo92 berkata:

    😯
    :mrgreen: πŸ˜†

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    weh pecinta motor suzuki tromol nih…. πŸ˜€ motor abang ane juga smash tromol mas… FD110XCD

    Suka

  39. shogun110tromol berkata:

    ahihihi, iya, Shogun saya juga Shogun tromol, FD110XD, tapi sekarang udah diganti jadi cakram :mrgreen:

    Suka

  40. cysers berkata:

    hhaa,
    ketipuuu anee,,,pd hall mh dh bc srius2

    Suka

  41. kenthoet berkata:

    hehehehe… sedikit hiburan mas bro… thanks dah maen kesini πŸ™‚

    Suka

  42. cah_pati berkata:

    susah nyari yang 24 v mas brow,,,, khusus buat truk besar, dudukanya gak sama,,, yang bener \ya 1 aja tpi 35 watt 12 v

    Suka

  43. kenthoet berkata:

    iya bener mas πŸ˜€ thnks dah mampir

    Suka

  44. Indro berkata:

    Nunggu Tutorial ‘Mengganti Lampu Depan Jupiter Z yang Mati Sebelah’

    πŸ˜€

    Suka

  45. kenthoet berkata:

    wkwkwkw… bisa az nih mas bro :mrgreen:

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s