Heheheheh…. maaf artikel ndak penting mas bro… sampeyan semua tau bajak laut kan?? itu lho mas bro orang yang sukanya ngrampok kapal-kapal ndek tengah laut, yang biasanya kalo ndek pilem-pilem biru kartun itu digambarkan dengan orang yang matanya di tutup satu,kenapa cuma satu yang di tutup?? ya…..kalo di tutup semua ntar ndak kelihatan dong mas bro :mrgreen:

^^yaah seperti gambar di atas ini contoh nya wajah seorang bajak laut

Lhaa dulu seinget ane juga pernah ngtrend lho modifikasi motor – motor Β ala bajak laut ini. Biasanya motor-motor yang berheadlamp double truss salah satu nya di non aktifkan dengan cara menutupnya pakai fiberglass,nah dulu sempat kepincut juga tuh mau aplikasi style bajak laut ini ke Jupiter ane, berhubung ane waktu masih sekul / sekolah n dana terbatas jadi gak bisa deh merealisasikannya karena biaya jasa nutup headlamp pake fiberglass lumayan mahal.

Naah berhubung sekarang ane udah bisa cari duit sendiri jadi sekarang ane mau merealisasikan modifikasi impian ane sejak sekolah dulu , mau tau hasilnya kayak apa??

Cekidot az dehh:

^

^

^

^

^

^

^^ nih hasil nya bajak laut wannabe :mrgreen:

Hehehehe…..Maaf sebenarnya cuma mau bilang kalo dop depan motor ane putus satu n belum sempat tak ganti ,tapi kalo langsung to the point gitu kan jadi gak seru :mrgreen: , jadi biar seru ya di lebay-lebay-in biar bisa jadi satu artikel :mrgreen: πŸ˜† .

Maaf kalo ada salah-salah kata. maklum masih newbie πŸ˜€

Sekian dari ane, Jangan lupa komentarnya ya mas bro πŸ˜†

nb: gambar nyolong dari Google

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

45 responses »

  1. gasspoll83 berkata:

    hehe boleh juga

  2. Ari CX Rider berkata:

    wahaha,,, berkedip sebelah mata πŸ˜€

  3. galah pengering berkata:

    ngirit bohlam tuh

  4. fuadz berkata:

    pake satu bohlam juga gaapa tapi pake yang 24 volt biar ga cepet putus…

  5. keripik berkata:

    halah,, :mrgreen:

  6. bapakeVALKYLA berkata:

    hahaha…
    kayak jupiterku tuh…
    πŸ˜€

  7. ax125 berkata:

    Mirip shogunku mati sebelah :mrgreen:

  8. kharis27 berkata:

    mantap ,.,. lampu n250 sering banget liat bajak laut siang2 hehe

  9. Nofgi berkata:

    Eallah, tk kira modif beneran, gk twnya lampunya yg mati satu xixixi … πŸ˜€

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/04/maraknya-motor-trondol/

  10. oman faqod berkata:

    Ealaaahh..
    * ngeplak bathuk

  11. kurodo berkata:

    wah keren nih, lampunya nyala sebelah, kayak moge2….

  12. sinbe berkata:

    Motorku bohlam lampu utamanya cuma sebiji, gak bs jd bajak laut πŸ˜†

  13. redbike92 berkata:

    hahaha, wong iklannya Kawasaki ER6 (Ninja 600) aja lampunya mati satu kok wkwkkw
    btw biar tambah berkesan bajak laut
    gak ditambahi gambar tengkorak pake helm πŸ˜€ ?
    (bercanda hehe)

  14. agasta tri berkata:

    sama,,,jupieq mati juga,matinya sama lg yang sebelah kiri,

  15. z1rider berkata:

    Kirain ditutup sebelah, terus dibolongin dikit di bagian sein. *dulu sempet ada tu di tabloid jupie z yg headlampnya dimodif ala bajak laut. Tapi ya itu, ndak safety, hehehe πŸ˜†
    *salam kenal πŸ˜€

  16. shogun110tromol berkata:

    buat Shogun 110 nggak ada kata buta sebelah, lah wong cyclops, matanya cuma satu :mrgreen:

  17. axo92 berkata:

    😯
    :mrgreen: πŸ˜†

  18. Indro berkata:

    Nunggu Tutorial ‘Mengganti Lampu Depan Jupiter Z yang Mati Sebelah’

    πŸ˜€

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s