Yesss.. syukur n puji Tuhan karena sampai saat ini masih di beri kesehatan dan diberi pulsaΒ πŸ™‚ sehingga bisa update terus postingan d blog yang ndak mutu ini :), yah sperti yang kemaren2 meskipun capek tetep ane sempetin deh ngeblog biar eksis, πŸ˜€ .

Ok deh kalo gitu, apa c yang mas bro n mbak sis pikirkan klo dengar kata satria/ suzuki satria/ satria FU??? pasti deh banyak yang berpendapat : wah motor DOHC terlaris tuh atau,motor underbone bermesin sport atau Β motor nya 4l4y tuh n masih banyak lagi pendapat tentang motor hyper underbone keluaran pabrikan suzuki ini. tapi emang gak bisa di pungkiri kalo inilah salahsatu motor idola para ABG usia 17-25 tahun termasuk ane, gimana ndak pengen dengan harga <20jeti dah bisa ngrasain sensasi engine DOHC,4 valve,berdaya 16hp yang nempel di sasis underbone yang beratnya <120kg.. wah bisa2 orang cungkring kayak ane bisa mawut mas bro.. :mrgreen:

ini nih ada salah satu temen kerja ane yang pengeeeeeen banget punya ini motor,dia antusias banget kalo di ajak ngobrol soal si hyperunderbonne ini,tapi…….. lo kok ada tapinya?? iya karena waktu dia bermaksud mau nebus ni motor pada tahun 2009 silam dia kaget karena harganya yg lumayan WAH untuk ukuran motor underbone, akhirnya dia urungkan niat untuk nebus si DOHC ini sebagai gantinya dia nyari motor bergenre sama tapi yang harganya lebih terjangkau, Yup akhirnya si doi nebus Kawasaki athlete ,itu lho ayamjago kawasaki yang monoshock nya tiduranΒ mungkin lagi ngantuk, n berkapasitas 125cc tapi tanpa kopling manual..

Tapi yang namanya manusia kalo keinginan hatinya belum kesampaian pasti rasanya gak enak kayak ada yang ngganjel gitu πŸ™‚ . akhirnya si doi mikir lagi gimana caranya Athleteku ini jadi satria FU,setelah berpikir selamaΒ 2000tahun beberapa hari, akhirnya dapet wangsit juga dari mbah Kenyot waktu tidur di dalam WC umumΒ untuk mengganti batok si athlete dengan batok satria FU,di hari itu juga doi sambangi toko variasi n nemu juga batok yg ia inginkan langsung az deh di tebus tanpa banyak cingcong lalu dipasang dan hasilnya………………….. jreng..jreng..jreng… cekidot deh :

dari depan nggak nyangka klo ini athlete…. mirip FU banget kan 😯

dari samping baru kelihatan klo ini FU wanabe… πŸ˜€

keren juga πŸ™‚

beuuhhh jos pokok e πŸ™‚

tuh kan bgus juga kalo athlete di pakein bathok nya si FU, πŸ˜€ jadi ini solusi murah nih buat para Β pengidam FU tp yang ndak kuat beli FU bisa niru solusi yang dilakuin oleh temen ane ini. oke deh mas bro n mbak sist sekian artikel ndak jelas n ndak mutu dari saya, semoga bermanfaat. πŸ™‚ oh iya ketinggalan nih batok athlete yang asli malah di geletakin gitu az di atas lemari…. ckckckckckkkkk…Β any question masbro??? :mrgreen:

Iklan

About kenthoet

ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng.... from zero to hero....

121 responses »

  1. agastatri berkata:

    lebih kelihatan cakep kalo menggunakan kepalanya FU.

  2. gunungandul berkata:

    si burhan biru gk d kasih ky gtu jg masbro,xixixi. . . . . .

  3. kharis27 berkata:

    Athlete lampu depannya kyak cengcorang,.,.hehe bagus dah di ganti

  4. absoluterevo berkata:

    Kereen juga…….!

  5. Gogo berkata:

    kombinasi yang harmonis.. bener2 kreatif bro

  6. ocob berkata:

    wahh..padahal bohlam lampu asli athlete bagus ntu, kayak motor sport,,wkwkwk

  7. hilminmp berkata:

    itu batok yg aslinya kaya pala orang botak jidatnya. disimpen diatas lemari jdi kaya pala buntung, hihihihi

  8. enth berkata:

    shok depan Athlete bikin galau, pasti cantik kalo dipasang di FU

    • kenthoet berkata:

      shock belakangnya ya mas bro?? iya tuh sangar soale model e tiduran gitu πŸ˜€ kek moge

      • enth berkata:

        shok depannya, coba perhatikan, tabung bawahnya itu lho yang bikin galau, selain ukurannya yang memang lebih besar

      • kenthoet berkata:

        wah iya ya beda.. sory mas bro ane kurang merhatiin tak kirain sama az ternyta di bagian bawah agak besar kyak punya nya nouvo ama shogun FL ya??

  9. bimo96 berkata:

    FU asli aja kerennnn

  10. setiadiharis berkata:

    Daripada ga kepake, batok orinya ane beli gan. Hehehe

  11. RizZi RoMeo berkata:

    itu pasangnya batok FU tinggal pasang atw gmn bro?? cz ak juga mau pasang tp tkut klu pas d pasang ga cocok

    • kenthoet berkata:

      modif dikit mas bro, pegangan plat nomer bawaan athlete harus di potong trus ya tinggal dipasang az batok FU pake baut panjang n jgn lupa baut nya di kasih bos juga kayak baut shroud samping athlete biar gak pecah batoknya pas bautnya di kerasin πŸ˜€

  12. irwan berkata:

    kerenan yang ori….ngapai ngikut2…kreatif boleh…tapi jgan nyontek….buat yang beda n keren..tu baru namanya modif….

  13. yoan berkata:

    ane jg pemakai fu sama athlete tp lebih sering kepake athletenya lbh ekonomis aja haha..

  14. Cilacap Ponya berkata:

    APa Harus Motong Pegangan Plat Nmor’y Gan???

  15. sutiyem berkata:

    perlu ganti dudukan headlamp baru ga?? butuh penjelasan nih,,

    • kenthoet berkata:

      gak perlu gan dudukan headlamp athlete sudah cukup kok,, asal pegangan plat nomernya di potong ntar kalo masang headlamp FU tinggal di kasih baut panjang n bos-bosan az πŸ˜€

  16. beben berkata:

    itu spedometer nya juga hrus di ganti sama punya satria gan? itu batok satria nya, satria tahun brapa gan? jawab ya thx πŸ˜€

    • kenthoet berkata:

      gak perlu ganti spido gan, spidonya athlete cocok kok dipadu dengan batok FU, itu batok FU keluaran 2009 keatas gan, yang mirip ‘reog’ πŸ˜€ thnks juga dah mau mampir πŸ˜€

  17. Wong Pacitan berkata:

    kalau kepala FU 2012 yg baru bisa ke pasang ga mas ke athlete

  18. fw22 berkata:

    keren mas bray,,beli headlamp fu brapa duit tuh??

  19. Nofgi berkata:

    Keren juga tu mas …
    Btw batok Athlete.nya dipasang di JUpi biru aja hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/15/modifikasi-motor-byson-yang-satu-ini-keren-banget-sob/

  20. Donny Ikimodeza berkata:

    permisi gan.. batok funya cocok ngga itu?? nanti kalo nabrak tanggul goyang ga?? sama 1 lagi harganya berapa sama masangnya dimana :D? thnx gan..

    • kenthoet berkata:

      cocok mas bro, nabrak tanggul??? πŸ™„ polisi tidur apa tanggul nih?? klo masangnya bener gak goyang2 kok bro.. kalo harganya batok FU yg KW alias imitasi sekitar 150 rbuan n masangnya yo ditempat beli batok FU itu mas bro πŸ˜€

  21. feri berkata:

    mantap mas bro… jdi kepingin buat

  22. didin berkata:

    harga kepala fu brapa maz bro?

  23. akbar berkata:

    kalo melihat bentuk asli kawasaki athelet 125
    kenapa yah nafsu makan ane jadi hilang????
    hahahahahahahahahahahaha

  24. jimmy berkata:

    mas bro ane mau tanya nih kalau motor athele ane sudah di modif jadi belalang tempur terus batoknya di ganti FU jadi bgs ga ya?

  25. iqbal berkata:

    mas, athlete sya dah pke batok fu. tpi tu lampunya kurang terang ya..?
    apa tu resikonya…???

    • kenthoet berkata:

      pake batok FU yg original apa yg KW?? klo pake yg Kw emng resikonya sinar lampunya jadi kurang terang mas ,klo pengen terang ganti az reflektornya pake punya’e FU yg original harga’e sekitar 140ribuan πŸ˜€

  26. sony berkata:

    klo pake batok yg SATRIA F bisa ndak bro?

  27. sony berkata:

    Bingung ambil new jupiter z1/new athlete, dishare donk kelebihan ma kelemahan new athlete, mo beli satria kemahalan, hahaha

    • kenthoet berkata:

      ambil sesuai kebutuhan az mas, klo trek yang dilalui bnyak jalur stop n go bisa pilih z1 , selain lincah, akselerasinya juga lumayan nampol lho πŸ˜‰ , trus sudah FI lagi , tapi klo sampeyan suka style yg ‘beda’ bisa pilih athlete, karakter overbore agak ‘kedodoran’ klo diajak berakselerasi tpi nafas tiap giginya panjang2 n cocok buat longrun n pergi keluar kota πŸ˜€ selain itu handlingnya juga lumayan ‘anteng’ klo dipake jarak jauh πŸ˜€

  28. sony berkata:

    Oke,,, athlete tu irit gk ya? Trimz atas infonya,,, πŸ˜€

  29. aditz berkata:

    Wah mas mao nanya ni ane….
    ada gambar yg laen ga tuh, maksud ane dari posisi laen….
    saya juga ngiler nih….
    kalo sama speedo ny FU gmn cocok g ya kira2 mas???
    Kirimin dunk di vj_aditzv7@yahoo.co.id
    thanks mas…

  30. temako berkata:

    wah athleteku yo fu wanabe ki pdhl yo ono fu.., btw headlamp athlete baru lebih sip dari headlamp lama

  31. Indra999 berkata:

    Wah bner mantapp bro…irit lg nie athlete…
    Tp bingung nie,oli mèsinnya rus pake apa?
    Tolong solusinya

  32. Rasby Ali berkata:

    Gan,,,ane juga pake athlete dan kebetulan warnanya sama biru/putih ,,, setelah di liat pengen juga ganti headlamp satria FU… tp yg di ganti apa aja?? seperti Speedometer,,, dan bagian orisinil bodi mana yg harus di buang ?? Thanks bro ^_^

    • kenthoet berkata:

      yang dibutuhkan cuma headlamp FU set, spido pake punya athlete az mas, masih cocok kok dikawinkan dengan headlamp FU, bgian yg hrus dibuang pas masang headlamp FU adalh dudukan plat nomer depan si athlete, punya temen ane yg digambar itu dudukan plat nomrnya digergaji πŸ˜†

  33. Daniel Steephen S berkata:

    beli dan pasangnya dimn ya bro?

  34. alvin berkata:

    athlete ganti batok Saef Fu kesannya mau banget dimiripin Saef, tp boleh juga lah creatifitasnya..

    • alvin berkata:

      maen kopling kadang2 bikin pegel. kalau ada yg Jual kawasaki athlete biru yg batoknya dah ke modif saef, minta tolong ya gan ksih tau gue (087788946696) Pliss bales…

  35. Jacky Melian berkata:

    Bagus tuh bro, jadi kepengen………………..

  36. putra berkata:

    mtrt q ambl msinY z gnti dngan krangka satria fu…josssssssssss

  37. putra berkata:

    lbih bgus lg klo pke krngka satria fu.josssssssss

  38. pente berkata:

    bang daerah mana?kalo depok bisa lah minta tolong,masalah duit mah gampang

  39. billski berkata:

    Mo nanya nh gan .. Kalo athlete yang 2013 bisa di pasang pala si FU ga nih?.. Itu baut nya pas ya sama pala FU? .. Thx
    Ga ngerti masang nya hbs nya.. πŸ™‚ ..

    • kenthoet berkata:

      bisa masbro, n bautnya pas kok tpi hrus buatin bos-bosan yg agak pnjng klo masang batok FU ke athlete , n harus potong dudukan plat nomer orisinil milik athlete

  40. Thian berkata:

    gan klo mo setting lampu utamanya gmn ya ? gw ganti batok FU jga tpi lampu gw gk terang saat malem walalupun udah digaspoll,, solusinya ya.,., πŸ˜€

  41. m.iqbal berkata:

    bro tlng jlsin langkh2 masang btok FU

  42. 735T312 berkata:

    Kinky aj klo ad org mg’kompare Satria-F dgn bebek2 lainnya.. krn (imo), Satria-F itu produk yg ga jelas aturan mainnya.. Dmna kluarga bebek sdh akur soal identitas mreka, yaitu silinder mesin rebah (up max 40Β°) & kapasitas mesin trbesar 125cc.. Lha,Satria-F bner2 brlawanan dgn akidah itu.. Sama jga dgn kawan nongkrong nya,si Jupiter-MX..
    Emg bnr2 badung tuh bocah brdua.. πŸ˜€

  43. Rafa berkata:

    wahh…bolch di coba tuch.

  44. Handi berkata:

    Bengkel mana ya yang ada beginian? Bandung nih

  45. Martin berkata:

    masbro, itu cm ganti batok aja ato ganti kepala sekalian? kalo cm batok aja apa masuk di athlete?

  46. men"s berkata:

    gan itu cara nemepelin plat nomernya gmnaaa,,,,,,

  47. Ivan berkata:

    Gan ane mau tanya , ntu biaya ganti headlamp satria kira kira brp ye ?

  48. Billy Buhaiba berkata:

    Soal kopling, bisa dirubah kok. Tapi kalo buat dalam kota enakan kopling sentrifugal….
    Sekalian nih numpang nanya, kalo gedein volume piston, yang cocok buat athlete kira kira pake piston apaan ya? Soalya, ana masih kurang puas dengan akselerasi ayam ijo ini… hehehehe

  49. tedy berkata:

    mas bro itu kalo athlete yg 2011 diganti batoknya dengan yang new athlete kira2 bisa ga ya bro?

  50. kucing berkata:

    Kepala athlete gw kao di perhatikan ternyata Botak….Sedih.. mau ganti pake kepala FU tapi binggung gantinya, soalnya spedometernya harus sama dengan Fu, kalo gk sama pasti banyak yg Bolong kaya janda..

  51. laks berkata:

    bos-bossan baut maksudnya apa bro

  52. ewa berkata:

    bro utk athlete bagusnya oli yg mana yach..? shell advance ax7 ato prtamina enduro racing ?

  53. Muhammad Irfan Rosyidi berkata:

    mas, alamatny mojosari mana? saya dari sidoarjo nih mau konsultasi ttg cara pasang batok fu.. kalo ada pin bb bole minta gak?

  54. Faizal Rahman berkata:

    cara masang batok fu ke ax gimana ya?

  55. Zidanasnawi berkata:

    Ganti kepalanya dimana yha…?

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s