Yesss.. syukur n puji Tuhan karena sampai saat ini masih di beri kesehatan dan diberi pulsaΒ πŸ™‚ sehingga bisa update terus postingan d blog yang ndak mutu ini :), yah sperti yang kemaren2 meskipun capek tetep ane sempetin deh ngeblog biar eksis, πŸ˜€ .

Ok deh kalo gitu, apa c yang mas bro n mbak sis pikirkan klo dengar kata satria/ suzuki satria/ satria FU??? pasti deh banyak yang berpendapat : wah motor DOHC terlaris tuh atau,motor underbone bermesin sport atau Β motor nya 4l4y tuh n masih banyak lagi pendapat tentang motor hyper underbone keluaran pabrikan suzuki ini. tapi emang gak bisa di pungkiri kalo inilah salahsatu motor idola para ABG usia 17-25 tahun termasuk ane, gimana ndak pengen dengan harga <20jeti dah bisa ngrasain sensasi engine DOHC,4 valve,berdaya 16hp yang nempel di sasis underbone yang beratnya <120kg.. wah bisa2 orang cungkring kayak ane bisa mawut mas bro.. :mrgreen:

ini nih ada salah satu temen kerja ane yang pengeeeeeen banget punya ini motor,dia antusias banget kalo di ajak ngobrol soal si hyperunderbonne ini,tapi…….. lo kok ada tapinya?? iya karena waktu dia bermaksud mau nebus ni motor pada tahun 2009 silam dia kaget karena harganya yg lumayan WAH untuk ukuran motor underbone, akhirnya dia urungkan niat untuk nebus si DOHC ini sebagai gantinya dia nyari motor bergenre sama tapi yang harganya lebih terjangkau, Yup akhirnya si doi nebus Kawasaki athlete ,itu lho ayamjago kawasaki yang monoshock nya tiduranΒ mungkin lagi ngantuk, n berkapasitas 125cc tapi tanpa kopling manual..

Tapi yang namanya manusia kalo keinginan hatinya belum kesampaian pasti rasanya gak enak kayak ada yang ngganjel gitu πŸ™‚ . akhirnya si doi mikir lagi gimana caranya Athleteku ini jadi satria FU,setelah berpikir selamaΒ 2000tahun beberapa hari, akhirnya dapet wangsit juga dari mbah Kenyot waktu tidur di dalam WC umumΒ untuk mengganti batok si athlete dengan batok satria FU,di hari itu juga doi sambangi toko variasi n nemu juga batok yg ia inginkan langsung az deh di tebus tanpa banyak cingcong lalu dipasang dan hasilnya………………….. jreng..jreng..jreng… cekidot deh :

dari depan nggak nyangka klo ini athlete…. mirip FU banget kan 😯

dari samping baru kelihatan klo ini FU wanabe… πŸ˜€

keren juga πŸ™‚

beuuhhh jos pokok e πŸ™‚

tuh kan bgus juga kalo athlete di pakein bathok nya si FU, πŸ˜€ jadi ini solusi murah nih buat para Β pengidam FU tp yang ndak kuat beli FU bisa niru solusi yang dilakuin oleh temen ane ini. oke deh mas bro n mbak sist sekian artikel ndak jelas n ndak mutu dari saya, semoga bermanfaat. πŸ™‚ oh iya ketinggalan nih batok athlete yang asli malah di geletakin gitu az di atas lemari…. ckckckckckkkkk…Β any question masbro??? :mrgreen:

About Kenthoet Bore Up

pengen jadi bos, doain 😁

123 responses »

  1. agastatri berkata:

    lebih kelihatan cakep kalo menggunakan kepalanya FU.

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    iya mas bro… menurutq juga gitu daripada pake kepala orsi kayak alien..

    Suka

  3. gunungandul berkata:

    si burhan biru gk d kasih ky gtu jg masbro,xixixi. . . . . .

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    waduhh malah kayak odong2 nanti mas bro :mrgreen: biarlah si jupri menjalani kodratnya sebagai bebek tulen πŸ™‚ thanx uda berkunjung y?!! πŸ˜€

    Suka

  5. kharis27 berkata:

    Athlete lampu depannya kyak cengcorang,.,.hehe bagus dah di ganti

    Suka

  6. kenthoet berkata:

    iya mas bro,, dana cekak justru bikin orang jadi kreatif.. thanks y dh berkunjung πŸ˜€

    Suka

  7. absoluterevo berkata:

    Kereen juga…….!

    Suka

  8. Gogo berkata:

    kombinasi yang harmonis.. bener2 kreatif bro

    Suka

  9. ocob berkata:

    wahh..padahal bohlam lampu asli athlete bagus ntu, kayak motor sport,,wkwkwk

    Suka

  10. kenthoet berkata:

    πŸ™‚ iya mas bro,,. thanks dah berkunjung πŸ˜€

    Suka

  11. kenthoet berkata:

    relatif mas bro.. ada yg bilang bagus tp ada juga yg kurang suka… thnks dah berkunjung πŸ™‚

    Suka

  12. kenthoet berkata:

    makasih πŸ˜€

    Suka

  13. hilminmp berkata:

    itu batok yg aslinya kaya pala orang botak jidatnya. disimpen diatas lemari jdi kaya pala buntung, hihihihi

    Suka

  14. kenthoet berkata:

    iya mas bro.. kpala athlete emang aneh bentuk nya, πŸ˜€

    Suka

  15. enth berkata:

    shok depan Athlete bikin galau, pasti cantik kalo dipasang di FU

    Suka

  16. kenthoet berkata:

    shock belakangnya ya mas bro?? iya tuh sangar soale model e tiduran gitu πŸ˜€ kek moge

    Suka

  17. enth berkata:

    shok depannya, coba perhatikan, tabung bawahnya itu lho yang bikin galau, selain ukurannya yang memang lebih besar

    Suka

  18. kenthoet berkata:

    wah iya ya beda.. sory mas bro ane kurang merhatiin tak kirain sama az ternyta di bagian bawah agak besar kyak punya nya nouvo ama shogun FL ya??

    Suka

  19. bimo96 berkata:

    FU asli aja kerennnn

    Suka

  20. kenthoet berkata:

    iya tapi mahaall mas bro 😦

    Suka

  21. setiadiharis berkata:

    Daripada ga kepake, batok orinya ane beli gan. Hehehe

    Suka

  22. kenthoet berkata:

    waah bukan punya ane itu batok lampunya mas bro… πŸ˜€ thks dah mampir

    Suka

  23. RizZi RoMeo berkata:

    itu pasangnya batok FU tinggal pasang atw gmn bro?? cz ak juga mau pasang tp tkut klu pas d pasang ga cocok

    Suka

  24. kenthoet berkata:

    modif dikit mas bro, pegangan plat nomer bawaan athlete harus di potong trus ya tinggal dipasang az batok FU pake baut panjang n jgn lupa baut nya di kasih bos juga kayak baut shroud samping athlete biar gak pecah batoknya pas bautnya di kerasin πŸ˜€

    Suka

  25. irwan berkata:

    kerenan yang ori….ngapai ngikut2…kreatif boleh…tapi jgan nyontek….buat yang beda n keren..tu baru namanya modif….

    Suka

  26. kenthoet berkata:

    cuma masalah selera az mas bro..kan selera oranng beda2 πŸ˜€ thnks dah mampir πŸ˜€

    Suka

  27. Kanjengmamih berkata:

    Itukan masalah selera mas.
    :p
    sudah tau arti dari modif blum?
    πŸ˜€

    Suka

  28. kenthoet berkata:

    beda kepala beda seleranya πŸ˜€

    Suka

  29. yoan berkata:

    ane jg pemakai fu sama athlete tp lebih sering kepake athletenya lbh ekonomis aja haha..

    Suka

  30. kenthoet berkata:

    weeh penyuka ayamjago nih mas bro πŸ˜€

    Suka

  31. ursa nak stm bunda kandung jak sel berkata:

    mass situ beli “batok,spedometer” berapa harganya

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    yang KW murah mas cuma 150rebuan πŸ˜€

    Suka

  33. Cilacap Ponya berkata:

    APa Harus Motong Pegangan Plat Nmor’y Gan???

    Suka

  34. kenthoet berkata:

    iya gan, kalo gak dipotong batoknya FU gak bisa nemplok dengan sempurna πŸ˜€

    Suka

  35. sutiyem berkata:

    perlu ganti dudukan headlamp baru ga?? butuh penjelasan nih,,

    Suka

  36. sutiyem berkata:

    potong pegangan yang mana? yang plastik apa yang besinya? trus mau nempel plat gimana??

    Suka

  37. kenthoet berkata:

    dua-duanya gan,plastik n besi dipotong kalo plat nomor nya ntar di tempelin di box filter πŸ˜†

    Suka

  38. kenthoet berkata:

    gak perlu gan dudukan headlamp athlete sudah cukup kok,, asal pegangan plat nomernya di potong ntar kalo masang headlamp FU tinggal di kasih baut panjang n bos-bosan az πŸ˜€

    Suka

  39. beben berkata:

    itu spedometer nya juga hrus di ganti sama punya satria gan? itu batok satria nya, satria tahun brapa gan? jawab ya thx πŸ˜€

    Suka

  40. kenthoet berkata:

    gak perlu ganti spido gan, spidonya athlete cocok kok dipadu dengan batok FU, itu batok FU keluaran 2009 keatas gan, yang mirip ‘reog’ πŸ˜€ thnks juga dah mau mampir πŸ˜€

    Suka

  41. Wong Pacitan berkata:

    kalau kepala FU 2012 yg baru bisa ke pasang ga mas ke athlete

    Suka

  42. kenthoet berkata:

    bisa mas bro.. πŸ˜€

    Suka

  43. fw22 berkata:

    keren mas bray,,beli headlamp fu brapa duit tuh??

    Suka

  44. kenthoet berkata:

    yang imitasi / Kw murah mas bro cuma 150ribuan πŸ˜€

    Suka

  45. cuman gk ada kupling manual nya padahal udah mantebbb…

    Suka

  46. kenthoet berkata:

    iya mas bro, nanggung banget model dah ayam jago tapi masih pake kopling sentrifugal πŸ™‚ thnks dah mampir

    Suka

  47. Nofgi berkata:

    Keren juga tu mas …
    Btw batok Athlete.nya dipasang di JUpi biru aja hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/15/modifikasi-motor-byson-yang-satu-ini-keren-banget-sob/

    Suka

  48. kenthoet berkata:

    wah kalo itu namanya maksa 😈 jupie lebih keren kalo pake batok kelapa wkwkwkw :mrgreen:

    Suka

  49. Nofgi berkata:

    Wkwkwk … Sangar …

    Suka

  50. Donny Ikimodeza berkata:

    permisi gan.. batok funya cocok ngga itu?? nanti kalo nabrak tanggul goyang ga?? sama 1 lagi harganya berapa sama masangnya dimana :D? thnx gan..

    Suka

  51. kenthoet berkata:

    cocok mas bro, nabrak tanggul??? πŸ™„ polisi tidur apa tanggul nih?? klo masangnya bener gak goyang2 kok bro.. kalo harganya batok FU yg KW alias imitasi sekitar 150 rbuan n masangnya yo ditempat beli batok FU itu mas bro πŸ˜€

    Suka

  52. feri berkata:

    mantap mas bro… jdi kepingin buat

    Suka

  53. kenthoet berkata:

    silahkan di praktekkan mas bro πŸ™‚

    Suka

  54. adiandra berkata:

    minimalis tapi manis brooo…

    Suka

  55. kenthoet berkata:

    πŸ˜€

    Suka

  56. didin berkata:

    harga kepala fu brapa maz bro?

    Suka

  57. kenthoet berkata:

    kalo yang kw sekitar 150ribuan mas , klo yg SGP ane gak ngerti πŸ™„

    Suka

  58. Ary_stifler berkata:

    gan itu ganti batok FU kena berapa duit.. btuh infona neh gan.. thanks b4…

    Suka

  59. akbar berkata:

    kalo melihat bentuk asli kawasaki athelet 125
    kenapa yah nafsu makan ane jadi hilang????
    hahahahahahahahahahahaha

    Suka

  60. kenthoet berkata:

    wkwkwk… kenapa mas ?? aneh ya bentuknya ❓ πŸ™„ πŸ˜€

    Suka

  61. kenthoet berkata:

    murah mas ,biayanya tergantung mas bro az klo mas bro pake batok yang orisinal ya habisnya banyak kalo pake batok yang KW ya habisnya skitar 150rbuan
    *nb: pemasangan batoknya dilakukan sendiri πŸ˜€

    Suka

  62. jimmy berkata:

    mas bro ane mau tanya nih kalau motor athele ane sudah di modif jadi belalang tempur terus batoknya di ganti FU jadi bgs ga ya?

    Suka

  63. kenthoet berkata:

    kurang bagus menurut ane mas IMHO , lebih keren kalo pake batok e kawak d-tracker klo dah di modif ala motor trail πŸ˜€

    Suka

  64. iqbal berkata:

    mas, athlete sya dah pke batok fu. tpi tu lampunya kurang terang ya..?
    apa tu resikonya…???

    Suka

  65. kenthoet berkata:

    pake batok FU yg original apa yg KW?? klo pake yg Kw emng resikonya sinar lampunya jadi kurang terang mas ,klo pengen terang ganti az reflektornya pake punya’e FU yg original harga’e sekitar 140ribuan πŸ˜€

    Suka

  66. sony berkata:

    klo pake batok yg SATRIA F bisa ndak bro?

    Suka

  67. kenthoet berkata:

    bisa mas πŸ˜€

    Suka

  68. sony berkata:

    Bingung ambil new jupiter z1/new athlete, dishare donk kelebihan ma kelemahan new athlete, mo beli satria kemahalan, hahaha

    Suka

  69. kenthoet berkata:

    ambil sesuai kebutuhan az mas, klo trek yang dilalui bnyak jalur stop n go bisa pilih z1 , selain lincah, akselerasinya juga lumayan nampol lho πŸ˜‰ , trus sudah FI lagi , tapi klo sampeyan suka style yg ‘beda’ bisa pilih athlete, karakter overbore agak ‘kedodoran’ klo diajak berakselerasi tpi nafas tiap giginya panjang2 n cocok buat longrun n pergi keluar kota πŸ˜€ selain itu handlingnya juga lumayan ‘anteng’ klo dipake jarak jauh πŸ˜€

    Suka

  70. sony berkata:

    Oke,,, athlete tu irit gk ya? Trimz atas infonya,,, πŸ˜€

    Suka

  71. kenthoet berkata:

    wah klo irit ato nggak irit itu tergantung cara berkendara nya mas πŸ˜€ , klo berkendaranya normal,gak alay style yo lumayan irit lah πŸ˜‰

    Suka

  72. aditz berkata:

    Wah mas mao nanya ni ane….
    ada gambar yg laen ga tuh, maksud ane dari posisi laen….
    saya juga ngiler nih….
    kalo sama speedo ny FU gmn cocok g ya kira2 mas???
    Kirimin dunk di vj_aditzv7@yahoo.co.id
    thanks mas…

    Suka

  73. temako berkata:

    wah athleteku yo fu wanabe ki pdhl yo ono fu.., btw headlamp athlete baru lebih sip dari headlamp lama

    Suka

  74. kenthoet berkata:

    iya mas, kpla athlete yg baru lebih ‘agresif’ dripda yg lama πŸ˜€

    Suka

  75. Indra999 berkata:

    Wah bner mantapp bro…irit lg nie athlete…
    Tp bingung nie,oli mèsinnya rus pake apa?
    Tolong solusinya

    Suka

  76. kenthoet berkata:

    athlete milik teman sekerja ane pake oli motul ester mas, katanya enk buat akselerasi πŸ˜€

    Suka

  77. ray berkata:

    wah kreatif bgt ya bro sukses trs ya

    Suka

  78. kenthoet berkata:

    Ok mas πŸ˜€ thnks ya

    Suka

  79. Rasby Ali berkata:

    Gan,,,ane juga pake athlete dan kebetulan warnanya sama biru/putih ,,, setelah di liat pengen juga ganti headlamp satria FU… tp yg di ganti apa aja?? seperti Speedometer,,, dan bagian orisinil bodi mana yg harus di buang ?? Thanks bro ^_^

    Suka

  80. kenthoet berkata:

    yang dibutuhkan cuma headlamp FU set, spido pake punya athlete az mas, masih cocok kok dikawinkan dengan headlamp FU, bgian yg hrus dibuang pas masang headlamp FU adalh dudukan plat nomer depan si athlete, punya temen ane yg digambar itu dudukan plat nomrnya digergaji πŸ˜†

    Suka

  81. Daniel Steephen S berkata:

    beli dan pasangnya dimn ya bro?

    Suka

  82. kenthoet berkata:

    beli di toko variasi mas, n pasangnya di pasng dewe πŸ˜€

    Suka

  83. Daniel Steephen S berkata:

    makasih ya mas, akhirnya mimpi saya terwujud πŸ™‚

    Suka

  84. kenthoet berkata:

    jossss πŸ˜€

    Suka

  85. alvin berkata:

    athlete ganti batok Saef Fu kesannya mau banget dimiripin Saef, tp boleh juga lah creatifitasnya..

    Suka

  86. alvin berkata:

    maen kopling kadang2 bikin pegel. kalau ada yg Jual kawasaki athlete biru yg batoknya dah ke modif saef, minta tolong ya gan ksih tau gue (087788946696) Pliss bales…

    Suka

  87. Jacky Melian berkata:

    Bagus tuh bro, jadi kepengen………………..

    Suka

  88. kenthoet berkata:

    wah keracunan juga ya mas πŸ˜€

    Suka

  89. putra berkata:

    mtrt q ambl msinY z gnti dngan krangka satria fu…josssssssssss

    Suka

  90. putra berkata:

    lbih bgus lg klo pke krngka satria fu.josssssssss

    Suka

  91. kenthoet berkata:

    lebih bgus klo pake mesin FU mas πŸ˜€

    Suka

  92. pente berkata:

    bang daerah mana?kalo depok bisa lah minta tolong,masalah duit mah gampang

    Suka

  93. kenthoet berkata:

    ane di mojosari jawa timur bang πŸ˜€

    Suka

  94. billski berkata:

    Mo nanya nh gan .. Kalo athlete yang 2013 bisa di pasang pala si FU ga nih?.. Itu baut nya pas ya sama pala FU? .. Thx
    Ga ngerti masang nya hbs nya.. πŸ™‚ ..

    Suka

  95. kenthoet berkata:

    bisa masbro, n bautnya pas kok tpi hrus buatin bos-bosan yg agak pnjng klo masang batok FU ke athlete , n harus potong dudukan plat nomer orisinil milik athlete

    Suka

  96. Thian berkata:

    gan klo mo setting lampu utamanya gmn ya ? gw ganti batok FU jga tpi lampu gw gk terang saat malem walalupun udah digaspoll,, solusinya ya.,., πŸ˜€

    Suka

  97. kenthoet berkata:

    pake reflektor FU yg orisinal masbro biar sinar lampunya fokus πŸ˜€

    Suka

  98. m.iqbal berkata:

    bro tlng jlsin langkh2 masang btok FU

    Suka

  99. 735T312 berkata:

    Kinky aj klo ad org mg’kompare Satria-F dgn bebek2 lainnya.. krn (imo), Satria-F itu produk yg ga jelas aturan mainnya.. Dmna kluarga bebek sdh akur soal identitas mreka, yaitu silinder mesin rebah (up max 40Β°) & kapasitas mesin trbesar 125cc.. Lha,Satria-F bner2 brlawanan dgn akidah itu.. Sama jga dgn kawan nongkrong nya,si Jupiter-MX..
    Emg bnr2 badung tuh bocah brdua.. πŸ˜€

    Suka

  100. Rafa berkata:

    wahh…bolch di coba tuch.

    Suka

  101. Handi berkata:

    Bengkel mana ya yang ada beginian? Bandung nih

    Suka

  102. Martin berkata:

    masbro, itu cm ganti batok aja ato ganti kepala sekalian? kalo cm batok aja apa masuk di athlete?

    Suka

  103. Martin berkata:

    masbro, itu cm ganti batok aja ato ganti kepala sekalian? kalo cm batok aja apa masuk di athlete?

    Suka

  104. kenthoet berkata:

    ganti haedlamp assy bro

    Suka

  105. men"s berkata:

    gan itu cara nemepelin plat nomernya gmnaaa,,,,,,

    Suka

  106. Ivan berkata:

    Gan ane mau tanya , ntu biaya ganti headlamp satria kira kira brp ye ?

    Suka

  107. kenthoet berkata:

    murah boss , cuma beli batok satria ori az n dudukan headlamp tetep pake punya athlete

    Suka

  108. kenthoet berkata:

    cover shokdepannya dilubangi gan buat dudukan plat nomer πŸ˜†

    Suka

  109. Billy Buhaiba berkata:

    Soal kopling, bisa dirubah kok. Tapi kalo buat dalam kota enakan kopling sentrifugal….
    Sekalian nih numpang nanya, kalo gedein volume piston, yang cocok buat athlete kira kira pake piston apaan ya? Soalya, ana masih kurang puas dengan akselerasi ayam ijo ini… hehehehe

    Suka

  110. tedy berkata:

    mas bro itu kalo athlete yg 2011 diganti batoknya dengan yang new athlete kira2 bisa ga ya bro?

    Suka

  111. kenthoet berkata:

    Bisa kayaky bro

    Suka

  112. kucing berkata:

    Kepala athlete gw kao di perhatikan ternyata Botak….Sedih.. mau ganti pake kepala FU tapi binggung gantinya, soalnya spedometernya harus sama dengan Fu, kalo gk sama pasti banyak yg Bolong kaya janda..

    Suka

  113. laks berkata:

    bos-bossan baut maksudnya apa bro

    Suka

  114. ewa berkata:

    bro utk athlete bagusnya oli yg mana yach..? shell advance ax7 ato prtamina enduro racing ?

    Suka

  115. kenthoet berkata:

    Mnurut ane mnding pake ax7

    Suka

  116. Muhammad Irfan Rosyidi berkata:

    mas, alamatny mojosari mana? saya dari sidoarjo nih mau konsultasi ttg cara pasang batok fu.. kalo ada pin bb bole minta gak?

    Suka

  117. Faizal Rahman berkata:

    cara masang batok fu ke ax gimana ya?

    Suka

  118. Zidanasnawi berkata:

    Ganti kepalanya dimana yha…?

    Suka

  119. 123456amid berkata:

    itu pakai batok fu yg thn brp?. .
    ada perubahan breketnya ngk ?
    kalo langsung tempel boleh jg tuh. .
    athelete pake batok fu jadi kren ngk kaya baja hitam hehe. . pissss

    Suka

  120. kenthoet berkata:

    Fu tahun 2009-2012 , tanpa ubah braket

    Suka

Komentar Anda adalah Semangat Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s